Chapter 7

922 148 70
                                    

[REVISI]

Hari Minggu adalah hari paling Jiyeon suka, karena hanya di hari itu, Taehyung akan ada bersamanya seharian penuh. Contohnya sekarang, wanita itu tengah memandangi Taehyung yang sedang membetulkan keran air kamar mandi mereka yang rusak. Jiyeon memandang kekasihnya sambil duduk di atas kloset duduk miliknya.

Taehyung sangatlah tampan, itu yang dia tau.

"Sudahlah kalau tidak bisa nanti kita minta Jisub ahjussi yang membetulkan kerannya" ujar Jiyeon

Taehyung tetap fokus mengerjakan keran itu, "Tidak, aku pasti bisa membetulkannya"

Jiyeon lantas tersenyum, inilah yang dia sukai dari seorang Kim Taehyung. Pria itu pasti akan terus bekerja keras hingga apa yang dilakukannya berhasil.

"Kau mau menghabiskan waktumu dengan keran itu dibanding denganku?" Kata Jiyeon cemberut.

Taehyung menoleh dan melihat kekasihnya dalam mode merajuk, "Kalau begitu temani aku disini hingga selesai" katanya.

"Apa itu? Tidak seru sekali! Kau tidak ada romantis-romantisnya"

Taehyung terkekeh, "Tapi kau tetap bertahan denganku padahal aku tidak romantis"

Jiyeon ikutan terkekeh, "Benar juga yah, sebenarnya aku itu kenapa bisa segini menyukaimu hehe"

"Tunggulah sebentar lagi, aku yakin aku bisa membetulkannya sebentar lagi"

"Baiklah, aku akan menunggumu seperti aku menunggu kau melamarku" ledek Jiyeon yang membuat Taehyung tertawa.

Bahagia.

Itu yang dirasakan Jiyeon saat ini, bersama dengan Taehyung, melakukan hal kecil pun dia sangat bahagia.

"Selesai" kata Taehyung.

Jiyeon berdiri dan menghampiri pria itu, "Sekarang bersihkan dirimu, kau terlihat kacau"

"Baiklah, tunggu diluar atau kau mau menemaniku disini" goda Taehyung.

Jiyeon tertawa, "Aku tunggu diluar, habis itu ayo kita pergi jalan-jalan" ajaknya.

"Baiklah"

Setelah setengah jam bersiap, mereka sudah rapih dengan baju santai mereka.

"Sudah siap?" Tanya Taehyung

Jiyeon tersenyum manis, "Tentu saja sudah, ayo kita jalan"

"Mau kemana?" Tanya Taehyung

Jiyeon menggelengkan kepalanya, "Tidak tau, tapi aku mau bersamamu" ucapnya sambil tertawa dengan cengirannya.

Taehyung mengusak rambut kekasihnya gemas, "Kenapa kau begitu manis hari ini"

"Aku selalu manis setiap hari" ucap Jiyeon yang membuat keduanya tertawa.

Mereka memilih berkencan tidak memakai kendaraan pribadi, mereka memilih berjalan kaki ataupun menaiki bis. Itulah mereka, kencan sederhana adalah kesukaan mereka. Kadang Taehyung tidak mengerti kenapa Jiyeon lebih menyukai hal seperti ini, biasanya para wanita ingin yang mewah, tapi tidak dengan wanita itu.

Sekarang mereka sedang berjalan di pinggir Sungai Han, Jiyeon menggandeng lengan Taehyung. "Aku merasa seperti kembali ke masa dimana kita baru berkencan" kata Jiyeon.

Taehyung terkekeh, "Tapi aku lebih suka masa ketika kita pertama kali bertemu."

Deg!

Langkah Jiyeon terhenti, dia menatap Taehyung yang juga menatapnya, "Aku tidak tau apa yang akan terjadi jika saat itu kita tidak bertemu" kata Taehyung.

He's Bastard ✓ [EBook Ver.] Where stories live. Discover now