[REVISI]
Seorang wanita tengah merias wajahnya agar terlihat cantik, dia sudah memakai gaun merah yang memperlihatkan bahu mulusnya menambah kesan anggun. Di belakangnya sudah ada seorang pria tampan berjas hitam dengan kemeja putih yang kancing atasnya dibuka sedikit.
"Kau terlihat sangat cantik malam ini" ujar sang pria menatap wanitanya dari cermin di depan
Wanita itu tersenyum, "Aku harus menjadi wanita paling cantik hari ini karena hari ini adalah hari yang sangat penting untuk kekasihku" katanya yang membuat sang pria tersenyum tampan.
"Kau selalu cantik setiap hari Jiyeon"
"Tapi aku harus lebih cantik hari ini karena kau akan mengunjungi pertemuan penting malam ini Taehyung"
Kim Taehyung dan Park Jiyeon, sepasang kekasih yang sudah menjalin cinta selama 5 tahun. Berawal dari pertemuan mereka yang tidak biasa dan akhirnya berpacaran lalu dihadapkan dengan Taehyung yang mulai mengembangkan perusahaannya dan Jiyeon menemaninya dikala pria itu susah begitupun sebaliknya.
Mereka berdua bukanlah anak dari keluarga kaya, mereka hanyalah anak biasa. Taehyung membangun perusahaannya dari nol dan sekarang sudah mulai tumbuh, malam ini dia diundang menghadiri acara pertemuan penting yang melibatkan banyak ketua perusahaan lainnya.
Dan tentu saja sang kekasih yang sudah menemaninya dikala masa susahnya akan dia ajak ke dalam pertemuan itu.
"Baiklah, kau sudah siap?" Tanya Taehyung saat mobil mereka sudah sampai di gedung pertemuan itu
Jiyeon menghela nafasnya pelan, "Kau tau Taehyung, aku sedikit gugup. Aku takut melakukan hal yang akan mempermalukanmu" katanya
Taehyung mengambil jemari Jiyeon dan menggenggamnya, "Kau tidak pernah mempermalukanku, yang ada nanti kau malah membuat aku bangga karena memilih kekasih cantik seperti dirimu"
"Ih gombal"
Taehyung terkekeh, "Ayo kita masuk sekarang"
Mereka berdua memasuki gedung itu dengan lengan Jiyeon yang melingkar di lengan Taehyung.
Jiyeon sangatlah terpukau dengan pertemuan yang sungguh indah itu, dia yakin orang yang mengadakan pertemuan ini adalah orang yang sangat kaya.
"Taehyung" bisiknya saat banyak pasang mata yang menatap mereka
"Hm?"
"Aku gugup"
"Rileks saja, jangan gugup"
Jiyeon membalas tatapan mereka dengan senyuman,
"Jiyeon, ayo kita bertemu Tuan Jeon" ucap Taehyung
Mereka berdua berjalan mendekati sosok yang dituju, Jiyeon bisa melihat jelas badan tegap yang berdiri membelakanginya itu karena sekarang dia bersama Taehyung berdiri tepat di belakangnya.
"Tuan Jeon" ujar Taehyung yang membuat sang pria di depan menoleh.
"Eoh Tuan Kim?"
Deg!
Seketika seluruh bumi Jiyeon seakan runtuh mengetahui siapa sosok yang berada di hadapannya itu sekarang.
"Tuan Jeon, perkenalkan ini adalah kekasihku Park Jiyeon"
Pria itu menatap Jiyeon yang tengah mematung, lantas pria itu tersenyum, "Jeon Jungkook" katanya menjulurkan tangannya.
Taehyung sampai menyenggol lengan Jiyeon untuk menyadarkan wanita itu, "Ah, aku Park Jiyeon" katanya menanggapi tangan itu.
YOU ARE READING
He's Bastard ✓ [EBook Ver.]
Fiksi Penggemar[Tersedia lengkap versi EBook] Jeon Jungkook adalah pria yang paling brengsek yang pernah dia temui seumur hidupnya, Jika saja bukan karena kekasih yang sangat dicintainya, Jiyeon tidak akan mungkin mau berurusan dengan pria itu.