[REVISI]
Menjadi satu-satunya yang dicintai adalah hal yang paling membahagiakan. Sama halnya sepertinya dicintai oleh Taehyung, Jiyeon merasa sangat bahagia seakan kebahagiaan itu adalah yang paling besar yang pernah ada di muka bumi ini.
Jiyeon tidak pernah salah menerima Taehyung sebagai kekasihnya, Taehyung adalah sosok yang sangat diidamkan baginya. Pria itu adalah sumber kebahagiaan Jiyeon begitupula sebaliknya.
Mereka memiliki banyak kesamaan, mulai dari sama-sama berasal dari panti asuhan sampai kisah menyedihkan hidup mereka. Bertemu dengan Taehyung adalah hal yang paling dia syukuri seumur hidupnya.
Bagaimana pria itu memperlakukannya sangat lembut dan hati-hati seperti dirinya adalah barang yang sangat berharga. Taehyung tidak pernah marah padanya, bertengkar paling-palingan karena cemburu. Itu juga malamnya Taehyung akan datang memeluk tubuhnya seraya berucap kata maaf. Pria itu juga tidak pernah berbuat kurang ajar pada dirinya, pria itu selalu berkata kalau akan menyentuh Jiyeon jika mereka sudah menikah.
Karena itulah dia tidak pernah sedetikpun dia berpikir untuk bosan ataupun memutuskan hubungannya dengan Taehyung.
Karena hanya Taehyung lah yang bisa membahagiakannya.
Dan hanya untuk Taehyung lah, dia bisa melakukan apapun sekalipun dengan nyawanya sebagai taruhan.
Dia terlalu mencintai Taehyung.
"Jiyeon" panggil seorang wanita berambut sebahu yang duduk di depannya
Wanita itu menoleh setelah sekian lama memandang jalanan dari jendela cafe yang sedang dia kunjungi, "Kenapa?"
"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu" katanya dengan wajah yang berseri-seri.
"Ada apa? Apa yang membuat seorang Kyungra berseri-seri seperti ini?"
Min Kyungra, adik dari Min Yoongi sekaligus sahabat baiknya itu nampak sangat bahagia seolah mengalami sesuatu yang hebat.
"Aku sudah punya kekasih" ucap Kyungra
"Benarkah? Memangnya kau sudah melupakan Seokjin?"
Kyungra berdecak, "Dulu siapa yang menyuruhku move on dari Seokjin hah!"
"Hehehe, iya aku lupa. Jadi siapa kekasihmu sekarang? Aku tidak pernah ingat kau membicarakan seorang pria belakangan ini?"
"Sebenarnya kami berkenalan seminggu yang lalu, tapi lusa kemarin dia memintaku menjadi kekasihnya."
"Kalian hanya berkenalan seminggu? Wah, siapa pria yang berani mengajakmu pacaran itu?" Tanya Jiyeon penasaran.
"Aku akan memberitahumu tapi kau tunggu beberapa menit lagi, aku sudah menghubunginya untuk datang kemari. Aku ingin kau bertemu langsung padanya, oh ya kau adalah orang pertama yang kuberitahu yah"
"Memang siapa sih pria yang membuatmu akhirnya melupakan Kim Seokjin?"
Kyungra menangkap wajahnya, "Dia adalah pria yang sangat baik juga tampan. Aku harap kau tidak jatuh cinta padanya saat melihatnya"
Jiyeon tertawa, "Kau pikir aku apa hah? Kau lupa hanya untuk siapa hatiku ini"
"Ya ya ya, aku harap hubunganku dengannya akan seperti hubunganmu dengan Taehyung"
Selang kurang-lebih 15 menit, pria yang mereka tunggu datang. Kyungra melambai kearah pria yang berjalan dibelakang tubuh Jiyeon.
Saat sudah dekat Jiyeon pun berbalik untuk melihat pria yang sekarang menjadi kekasih sahabatnya itu.
YOU ARE READING
He's Bastard ✓ [EBook Ver.]
Hayran Kurgu[Tersedia lengkap versi EBook] Jeon Jungkook adalah pria yang paling brengsek yang pernah dia temui seumur hidupnya, Jika saja bukan karena kekasih yang sangat dicintainya, Jiyeon tidak akan mungkin mau berurusan dengan pria itu.