[REVISI]
Jungkook mencium Jiyeon dengan kasar hingga wanita itu kewalahan, tangan Jungkook juga mulai meraba benta sintal milik wanita itu dan meremasnya di luar kain yang masih menghalangi. Ciuman itu turun menuruni leher sang wanita dan menghisapnya, Jiyeon menahan desahannya dengan menggigit bibirnya, dia tidak mau mendesah di bawah Jungkook.
Jungkook yang masih berkelana di leher Jiyeon mendongak karena tak kunjung mendengar desahan dari sang wanita.
"Oh... Mencoba tidak mendesah Park?" Ledek Jungkook.
Pria itu lantas menyeringai, "Baiklah kita buktikan seberapa kuat kau menahan desahanmu itu" katanya.
Tangan Jungkook menuju punggung belakang dan mencari pengait branya, setelah menemukan dia langsung membuka walau sedikit kesulitan. Dia melempar asal bra merah itu, langsung sama dia meremas kedua benda sintal itu kasar, bibirnya yang menghisap leher berubah semakin turun dan menjilati puting kanan dan kiri bergantian.
Jiyeon memejamkan matanya sambil meremas seprei kasur, dia tidak ingin mendesah sama sekali jadi dia berusaha menahan itu sekuat tenaga.
Jungkook masih melahap habis benda sintal miliknya dan tangan kanannya mulai turun meraba celana dalam Jiyeon dan menekan-nekannya.
"Hmmpp"
Jungkook melirik Jiyeon, "Masih bertahan kau Park? Baiklah sekarang aku akan bermain kasar Park" ucapnya.
Srett
Dengan sekali gerakan celana dalam Jiyeon dilepaskannya, kini Jiyeon sudah telanjang bulat di bawahnya. Jungkook kembali mencium bibir Jiyeon kasar dengan tangan kiri yang mulai menusuk-nusuk belahan dibawah sana.
"Eghh" desahan Jiyeon tertahan karena bibir pria itu.
"Ahhhh--"
Jemari Jungkook masuk ke dalam sana dan mengocok seluruh isi miliknya sesekali mencubit benda kecil disana.
Jiyeon tidak bisa menahan desahannya karena tubuhnya sangat menikmati apa yang di lakukan Jungkook.
"Ahhh Jung hentikanhh"
Jungkook menambah kecepatan jarinya hingga Jiyeon merasa akan mencapai klimaksnya dan seketika Jungkook melebarkan kedua paha itu dan menenggelamkan wajahnya disana.
"Ahhhh Junghh"
Pria itu menghisap juga menjilat miliknya dengan begitu kuat menelan habis seluruh cairannya yang keluar akibat klimaks yang didapatnya.
"Park, mari kita mulai inti permainan ini" ucap Jungkook lalu pria itu bangkit dan membuka seluruh pakaian yang ada di tubuhnya.
Jiyeon memalingkan wajahnya saat dia melihat jelas benda panjang milik Jungkook yang sudah sangat tegang itu.
"Ucapkan salam pada adikku Park. Apa kau tidak merindukannya?" Ledek Jungkook
Wajah Jiyeon merona mendengar kalimat vulgar itu, Jungkook membuka lebar paha Jiyeon dan mulai menggesekan kemaluan mereka berdua.
"Enghh" Jiyeon menggigit bibir bawahnya saat kemaluannya bergesekan.
"Arghhh!!"
Jleb!
Jungkook memasukan miliknya dalam sekali hentakan kuat membuat Jiyeon berteriak, wanita itu merasa kesakitan karena memang dia sudah sangat lama tidak dimasuki.
"Sial kau begitu sempit padahal dulu aku pernah memasukimu Park" umpat Jungkook.
Pria itu mulai menggerakkan miliknya keluar masuk dengan tempo yang cukup cepat membuat Jiyeon sedikit terbanting di tempat tidur, desahan keduanya memenuhi kamar besar itu. Bahkan sesekali Jungkook mencium, menggigit benda sintalnya sambil tetap menggerakkan miliknya kasar.
YOU ARE READING
He's Bastard ✓ [EBook Ver.]
Fanfiction[Tersedia lengkap versi EBook] Jeon Jungkook adalah pria yang paling brengsek yang pernah dia temui seumur hidupnya, Jika saja bukan karena kekasih yang sangat dicintainya, Jiyeon tidak akan mungkin mau berurusan dengan pria itu.