BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA UNTUK MENGHARGAI KARYA AUTHOR
Song Hye Kyo menghentikan mobilnya di depan boutique Jun Ji Hyun. Sebenarnya dia sedang tidak ingin bertemu dengan Jun Ji Hyun, namun dia memendam egonya demi bisa bersama dengan Jennie.
"Eonnie tidak perlu masuk kalau Eonnie tidak ingin masuk menemui Jun Ji Eonnie dan Lisa Eonnie."
Suara Jennie yang sejak tadi ternyata memperhatikannya, membuatnya tersadar.
"Ani. Eonnie akan masuk menemui mereka bersama kalian." Song Hye Kyo membuka seat belt lalu keluar dari dalam mobilnya.
"She's lying." Gumam Jennie yang juga membuka seat belt dan langsung keluar dari dalam mobil meninggalkan Jisoo.
Jisoo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat dua adik kakak yang saling mengerti satu sama lain namun terhalang amarah dan entahlah... Jisoo yang pasti merasa senang melihat Jennie sedikit lebih baik terhadap Song Hye Kyo. Jisoo kemudian menghampiri Jennie dan Song Hye Kyo lalu masuk bersama ke ruangan Jun Ji Hyun.
"Waw.. Kita akan makan siang besar kali ini." Seru Jun Ji Hyun saat melihat Song Hye Kyo masuk bersama dengan Jennie dan Jisoo.
"Aku hanya mengantar mereka bertemu denganmu dan Lisa." Jawab Song Hye Kyo.
"See?! I told you. She doesn't want to be here." Bisik Jennie pada Jisoo saat mereka menghempaskan diri di sofa.
Jun Ji Hyun yang mendengarnya berpura-pura tidak mendengar ucapan Jennie. Begitu juga dengan Song Hye Kyo.
"Wae?" Tanya Jun Ji Hyun. "Lisa dan juga Liam akan datang. Kita bisa makan siang setelah membahas kerjasama ku dengan mereka." Jun Ji Hyun menatap Song Hye Kyo dengan penuh harap.
"I'd love to, babe. Tapi aku akan meeting 2 jam lagi." Song Hye Kyo melihat jam tangannya.
"Just go if you wanna go, Sist." Ujar Jennie dengan acuh tak acuh.
"Yaa.. Kau ini.." Jisoo memukul lengan Jennie dengan pelan.
"Waeyo?! Kita tidak bisa menahan seseorang yang tidak nyaman berada disini." Jawab Jennie dengan santai.
"Kau berlebihan, baby. Eonnie benar-benar tidak bisa untuk kali ini." Song Hye Kyo memberi alasan.
"Suit yourself." Jawab Jennie dengan cuek.
Lagi-lagi Jisoo memukul lengan Jennie cukup keras hingga membuat Jennie meringis kesakitan. "Yaaa! Appo!" Jennie balas memukul Jisoo.
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kedua sahabat saling balas memukul.
"Aku akan mengantarmu." Ujar Jun Ji Hyun.
Song Hye Kyo hanya menganggukan kepala lalu berjalan keluar dari ruangan Jun Ji Hyun.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Jun Ji Hyun.
"Am fine. Jangan dengarkan ucapan Jennie. Dia hanya asal bicara saja." Jawab Song Hye Kyo.
"Aniya. Aku tidak memikirkan ucapannya. Aku hanya mencemaskanmu." Jun Ji Hyun merangkul bahu sahabatnya.
"Gwaenchanna. Aku benar-benar ada meeting. Aku baik-baik saja. Lain kali aku akan mengatur waktu untuk kita bisa makan siang atau makan malam bersama." Song Hye Kyo menenangkan.