12

1.4K 173 25
                                    

Setelah makan malam krystal terus mengecek berat badanya, dia juga merasa perutnya sedikit membuncit karena masakan sooyeon. Hampir tengah malah dia terus melakukan olahraga ringan di kamarnya yang memang sengaja dia lengkapi dengan beberapa peralatan pilates.

"Aish... Jajengna, bila bukan karena masakannya aku tak akan pernah melakukan ini" Gerutu krystal sambil malakukan strecing ringan. Krystal yang sudah merasa lelah berjalan ke kamar mandi, namun langkah kakinya terhenti saat ponselnya yang dia taruh di tempat tidur bergetar memunculkan foto sowon yang tersenyum cantik

"Wae? Kenapa menelfonku malam-malam?" Jawab krystal kemudian duduk di bola besar yang biasa dia gunakan untuk pilates

"Eonni, ada berita mengejutkan. Kau pasti akan terkejut"

"Wae? Apa oppamu memiliki yeojachinggu?"

"Anni, ini lebih menggemparkan dari itu. Kau masih ingat pembicaraan kita dengan eommaku tentang jessica jung pemilik B&E?"

"Hem, wae?"

"Tadi aku dengar dari salah satu teman eommaku. Dia bilang, jessica jung menikah dengan pria yang sudah memiliki anak"

"Nde... Jinjjaru? JESSICA JUNG MENIKAH DENGAN PRIA YANG SUDAH MEMILIKI ANAK?" Triak krystal terguling dari bola

"Jinjja? Bahkan dia bilang, dia melihat putri dari suami jessica jung"

"Daebak, bagaimana anak tirinya? Berapa usianya? Apakah cara berpakaiannya seperti fashionista?"

"Dia perkirakan putri tirinya seusiamu.. Waktu itu semua mengenakan hanbok jadi tak terlihat apakah dia fashionista atau bukan"

"Hanbok?" Ucap krystal lirih

"Nee"

'Kenapa seperti pernikahan appa? Kita semua juga menggunakan hanbok kecuali perempuan itu' batin krystal

"Majja eonni, aku ingat satu lagi. Suami jessica jung bekerja di perusahaan appamu"

"NDE?"

"Neee eommaaa... Eonni. Kita lanjutkan besok. Aku tidur dulu. Eommaku sudah mengomel"
Krystal yang masih terkejut tak menanggapi ucapan sowon namun beberapa detik kemudian melempar ponselnya ke tempat tidur dan segera berlari ke luar kamar

"Eonni... Irene eonni.. Bangun. Daebak.. Jinjja daebak"

"Emmmm.." Irene yang sudah terlelap menggeliat karena suara krystal

"Jinjja daebak, kau harus tau ini. Jessica jung, dia ternyata sudah menikah dengan seseorang yang sudah memiliki putri.. Eonni bangun, dengarkan aku.. Eonni..."

"Waeee..." Grutu irene membuka matanya

"Eonni, jessica jung ternyata sudah menikah dan yang harus kau tau, suaminya bekerja di perusahaan appa"

"Jessica jung? Dugu?" Tanya irene menyadarkan diri

"Yaaaaak, makanya bergaullah.. jangan cuma bergaul dengan buku. Dia desainer favoritku, eonni ingat. Kita bertiga pernah membelikan sinb limited edition towels set untuk kado Birthday sinb tahun lalu?"

"Hem, satu kotak berisi big towels, face towels dan kaos putih bertuliskan blanc&eclare yang sampai sekarang bahkan belum sinb pakai"

"Majja, dia desainer dari brand itu. Aku dengar dia menikah dengan pegawai di perusahaan appa, dan kabarnya suaminya seorang duda yang sudah memiliki putri"

"Lalu apa hubungannya denganku? Appa juga duda dan memiliki banyak putri. Keluar, aku mengantuk" Dorong irene mengusir krystal dari kamarnya

"Jankanman eonni, dengarkan aku dulu. Kau sangat pintar menggali informasi di perusahaan appa. Bantu aku mencari siapa pegawai appa, aku benar-benar ingin bertemu dengan jessica jung. Kalau aku tau dia mau menikah dengan seorang duda dan mau menerima pria yang sudah memiliki anak, aku rela dia menikah dengan appa dan tak sudi menerima wanita itu"

STEP MOMMY (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang