Melamarmu ┊ 💐NoSung💐

7.2K 380 133
                                    

Recommended song

Melamarmu - Badai Romantic Project (Billy Joe Ava's cover)

🎵

01.41 ━━━⬤────── 04.37

⏮️⏸️⏭️

.

.

.

Lee Jeno

Park Jisung

.

.

.

💍 JenJi 💍

.

.

.

Jeno tak pernah bosan memandang Jisung. Mulai dari wajah manisnya, senyum lugunya, hingga tingkah lucunya. Jisung itu candu baginya. Jisung itu dunianya. Dan Jeno mencintai Jisung.

Meskipun Jeno tahu bahwa Jisung tak pernah memandangnya. Jisung sudah memberikan hatinya kepada pemuda bermarga Hwang, kekasihnya. Dan Jeno tahu diri bahwa cintanya tak berbalas. Yang pada akhirnya hanya mencintainya dalam diam.

Pernah Jeno bermimpi membangun sebuah keluarga bersama Jisung. Saling berbagi kehangatan dalam pelukan. Melahirkan dan membesarkan anak bersama. Melewati masa senja hingga ajalnya. Hanya bersama Jisung.

Banyak gadis yang lebih cantik dan manis menghampirinya. Namun Jeno menolak mereka secara halus. Tentu saja karena hanya ada Jisung di dalam hatinya.

Sahabat Jeno, Jaemin, bahkan merasa gemas dengan sikap Jeno yang menolak para gadis dan masih menyimpan rasa untuk kekasih orang.

"Mau sampai kapan kau begini terus, Jen?" tanya Jaemin duduk bersama Jeno di sebuah cafe. "Mau sampai kapan kau mencintai kekasih orang?"

Jeno tersenyum tipis mendengar pertanyaan sahabatnya. Memang ini bukan pertama kalinya Jaemin bertanya seperti ini padanya. Namun Jeno sudah merasa kebal dengannya. Membuat lelaki kelahiran Agustus itu semakin jengah.

"Sadarlah Jen, Jisung itu milik Hyunjin. Kau juga berhak bahagia dengan wanita lain" kata Jaemin lalu menyeruput kopi hitamnya.

"Katakanlah Jisung milik Hyunjin, tapi di mata Tuhan mereka bukanlah siapa-siapa. Selama jari manis mereka belum melingkar suatu tanda ikatan, aku tidak akan menyerah untuk mencintainya" ucap Jeno dengan mantap.

.

.

.

.

.

💍 JenJi 💍

.

.

.

𝙹𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚗𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚐𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒┋ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴊɪsᴜɴɢ's ᴏɴᴇsʜᴏᴛsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang