⚠️Jangan lupa vote, komen, dan share jika suka⚠️
⚠️kritik boleh tapi jangan menyinggung cast dan couple⚠️
⚠️Haram hukumnya jika komentar hanya "next" / "lanjut" atau sejenisnya⚠️
🔥HARGAI YANG NULIS🔥Ranauva's present♡️
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·👉Main Cast👈
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·⚠️Yups! Chapter ini no pairing, jadi aku cuma kasih foto Jisung😀⚠️
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·Hari ini seperti biasa Jisung berangkat menuju kampus. Pemuda manis itu berangkat membawa payung karena pagi itu sedang gerimis. Setelah berpamitan dengan sang ibu, pemuda Februari itu melangkah menuju halte.
Biasanya, Jisung lebih suka pergi membawa mobilnya. Namun karena ada insiden yang membuat mobilnya harus menginap di tempat servis, Jisung mengandalkan kendaraan umum untuk saat ini. Namun tidak masalah bagi Jisung. Selama dirinya masih aman.
Oh sesang sok na honja nappa~
Guhaejwo eojjeomyeon nan goemuri doenjido molla~
Got no one but you~Lagu Crown milik TXT mengalun indah di gawai milik Jisung. Namun tak seorang pun mendengarnya, kecuali sang empu. Gawainya sudah tersambung dengan earphone, dan hanya Jisung yang dapat mendengar.
Beginilah kebiasaan Jisung ketika sendiri. Mendengarkan musik favoritnya dengan earphone.
"Meong..."
Dan juga menyapa kucing jalanan yang dia temui.
"Miaw!" pekiknya kecil sembari mengeluarkan satu botol bekas air mineral yang berisi dry food. Kemana pun Jisung pergi, dia tak pernah lupa membawa sebagian makanan kucing untuk dibagikan.
"Ayo Pus, makan yang banyak biar kayak Jeyi dan Uwon," kata Jisung sembari mengelus-elus kucing itu.
Hati Jisung menghangat setiap telapak tangannya menyentuh bulu-bulu makhluk imut itu. Apalagi jika yang dia temui kucing manja. Mengingatkannya kepada dua ekor kucing peliharaannya yang dinamakan Jeyi dan Uwon.
"Udah ya, Pus? Bisku udah mau berangkat. Paipai miaw!"
Setelah itu, Jisung memasuki bis miliknya dan melanjutkan perjalanannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.──────⊱◈✨◈⊰──────
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚗𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚐𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒┋ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴊɪsᴜɴɢ's ᴏɴᴇsʜᴏᴛs
FanfictionWarning? Percuma aja ntar juga dilanggar Kalau suka sama kontennya ya monggo dibaca, divote, dikomen Gak suka? Tombol back masih berfungsi Peraturan: 1. Komen yang sopan 2. Jokes pada tempatnya. Gak terima dark jokes. 3. Panggil aku Ranauva atau Ra...