⚠️Di chapter ini uke jadi cewek ya guys!! Gosah protes!! GASUKA TINGGAL SKIP OKE!?⚠️
.
.
.
.
.
Lee Jeno dan Park Jisung.
Siapa yang tidak kenal dengan mereka? Jeno, si tampan dan gagah dengan image cool-nya yang membuat gadis-gadis terpana. Dan juga Jisung, si cantik dan imut dengan sifat jahilnya yang menggemaskan.
Pasti tidak ada yang tidak kenal dengan mereka. Terutama para siswa SMA Khayalan. Tentu saja karena mereka sudah mengharumkan nama sekolah dengan dance mereka.
Yups! Mereka adalah dancer SMA Khayalan yang sudah berkali-kali membawa pulang medali emas karena prestasi mereka.
Di atas panggung, mereka terlihat seperti dance couple yang sangat kompak dan saling melengkapi. Mungkin bagi orang yang pertama kali melihatnya, mereka akan berpikir jika Jeno dan Jisung adalah dua sahabat yang akrab sehingga chemistry mereka sangat mudah didapat.
Tapi tidak bagi warga SMA Khayalan. Justru kehadiran mereka berdua dalam satu ruangan adalah hal yang paling dihindari.
"Kak Jenoo~" panggil gadis kelahiran Februari itu sambil memamerkan sebuah gantungan kunci dengan figure Naruto pada Jeno.
Pemuda Taurus itu melotot saat mengetahui gantungan kunci itu miliknya. Dan baru menyadari saat di tasnya sudah tidak ada barangnya itu.
"Jisung bangsul! Balikin gak gantungan kunci gua!?" teriak Jeno lalu mengejar Jisung yang sudah lari lebih dulu.
Jisung mempercepat larinya saat tau Jeno sudah mengikutinya di belakang. Sampai akhirnya dia menabrak seseorang di depannya membuat orang itu terjatuh dan juga buku-buku yang dibawanya.
"Astaga Jisung! Ngapain lari-lari sih?" tanya Mark, orang yang ditabrak Jisung, lalu merapikan buku-buku yang jatuh. Sementara Jisung hanya memberikan cengirannya.
"Hayo! Mau kemana lu hah!? Balikin gak!?" kata Jeno akhirnya menangkap Jisung.
"Huwaaaa... Kak Mark tolongin"
"Oh gua tau... Lu jahil lagi ya ama Jenong?" tanya Mark menebak.
"Biasalah Bang Konah... Emang ini anak kerjaannya" dumel cowok itu sambil ngepiting Jisung di ketiaknya.
"Berantem mulu lu berdua. Gua doain lu berdua naik pelaminan barengan" kata Mark lalu pergi dari pasangan kucing dan tikus itu.
Terlihat Jeno dan Jisung yang melongo sambil mencerna kata-kata dari Mark.
"EH BANJIR! OGAH BANGET GUA NIKAH AMA TIKUS GOT INI" teriak Jeno ngegas lalu mendorong Jisung menjauh.
"Siapa juga yang mau sama Kak Jeno yang bau kucing pesing" dumel Jisung mencebikkan bibirnya.
"Eh lu bilang apa hmm!?" sewot cowok April mencubit kedua pipi Jisung.
Yups! Meskipun mereka berdua terlihat bersahabat di atas panggung, namun siapa sangka jika sepasang adam dan hawa ini hobi sekali ribut satu sama lain. Ini hanyalah sebuah contoh kecil.
Biasanya kalau bukan Jisung yang berulah duluan, pasti Jeno yang akan mengganggu Jisung karena dendamnya sering kena usil. Contohnya adalah ketika mereka berdua ada kerja kelompok. Dan secara kebetulan, Jeno dan Jisung ditempatkan satu kelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚗𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚐𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒┋ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴊɪsᴜɴɢ's ᴏɴᴇsʜᴏᴛs
FanfictionWarning? Percuma aja ntar juga dilanggar Kalau suka sama kontennya ya monggo dibaca, divote, dikomen Gak suka? Tombol back masih berfungsi Peraturan: 1. Komen yang sopan 2. Jokes pada tempatnya. Gak terima dark jokes. 3. Panggil aku Ranauva atau Ra...