Omega Manipulation (Part 3)

3.9K 299 668
                                    

⚠️Jangan lupa vote, komen, dan share jika suka⚠️

⚠️kritik boleh tapi jangan menyinggung cast dan couple⚠️
⚠️Haram hukumnya jika komentar hanya "next" / "lanjut" atau sejenisnya⚠️
🔥HARGAI YANG NULIS🔥

Ranauva's present♡️

·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·

Cuma mau bilang... entah kenapa mood Ranauva bagus banget🤫

·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·

💕🦌👶🏻🐹💕

·
·
·
·
·

Selama tujuh belas tahun sejak dia masih bernafas, Jisung percaya bahwa dirinya laki-laki. Jisung juga melihat sendiri burungnya masih terpasang apik beserta dua bola kembarnya. Di lehernya yang jenjang, tampaklah jakun yang membuat suaranya terdengar besar dan dalam. Postur badannya tinggi dan cukup kekar. Jisung juga pernah mengalami mimpi basah di awal pubertasnya.

Meskipun wajahnya terbilang cantik, Jisung tidak punya dua gunung yang selalu dibawa para wanita kemanapun. Jisung juga tidak pernah mengeluarkan darah kotor setiap bulan. Sangat membuktikan bahwa Jisung adalah laki-laki tulen. Bukan perempuan apalagi kelamin ganda.

Jisung mengurut kepalanya pusing menatap surat keterangan dokter dan juga beberapa foto USG yang Jaehyun berikan. Jelas-jelas di surat keterangan dokter itu bertuliskan atas namanya, Park Jisung. Di sana tertulis pula data-data kesehatannya. Sampai akhirnya di akhir surat tertulis vonis bahwa dirinya hamil.

Mata hamsternya mengamati salah satu lembaran hitam putih. Di sana terlihat dua bulatan. Tidak terlalu nampak memang tapi dua kantong itu bukti adanya calon kehidupan. Hebat bukan, tidak pernah merasakan apa yang wanita rasakan setiap bulannya tapi bisa memiliki bayi di dalam perutnya. Dua pula.

Jisung antara ingin menangis atau tertawa atas kebodohannya. Tak dipedulikan lagi ucapan-ucapan Jaehyun yang menjelaskan mengapa dirinya bisa mengandung. Tak dipedulikan juga bagaimana Irene mengamuk dan hampir menghajar Sungchan jika tidak ditahan Chanyeol. Jisung larut dalam pikirannya sendiri.

'Aku hamil... anak Sungchan...' batin Jisung menatap sendu perutnya. Jemari besar namun lentik itu mengelus pelan perutnya yang sedikit mengembung. Pantas saja akhir-akhir ini Jisung selalu merasa perutnya begah.

"Sudah diputuskan! Minggu depan kalian menikah" ucap Chanyeol final. Tentu saja setelah dua Jung bersaudara itu babak belur dihajar Irene. Sungchan yang lebih parah.

"Tapi setelah anak itu lahir, aku harap kalian bercerai. Anaknya terserah mau diasuh siapa. Dibuang ke panti juga bukan urusanku. Walau bagaimanapun Jisung juga laki-laki yang harus menikah dengan perempuan" tambah Irene yang langsung diprotes Jisung.

"Mama!"

Jisung menatap Sungchan dengan mata berkaca-kaca. Menikah dengan Sungchan memang impiannya sejak mengetahui orientasi seksualnya. Namun Jisung juga sadar, itu hal yang mustahil. Namun kini, dia harus berhadapan dengan masalah yang membuatnya menikah dengan Sungchan.

"Kenapa!? Kamu gak suka!? Jangan gila Park Jisung! Kamu ini laki-laki! Mana ada laki-laki bisa mengandung kayak kamu! Pokoknya setelah anak itu lahir, Mama gak mau tau! Kamu cerai sama dia dan angkat rahim kamu! Mama gak mau punya anak homo apalagi kelainan!"

𝙹𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚗𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚐𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒┋ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴊɪsᴜɴɢ's ᴏɴᴇsʜᴏᴛsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang