Recommended song
Ruang Rindu - cover by Aldhi RahmanHappy reading yeorobun😚
.
.
.
Seorang pemuda berdarah China memandang daun-daun yang berguguran dari pohonnya. Kemudian daun-daun itu jatuh di atas sungai yang mengalir dengan lembut dan tenang.
Angin semilir juga membelai rambut pemuda tersebut. Dia memejamkan matanya seraya menikmati hembusan angin yang masih menyapa wajahnya. Membuatnya teringat dengan seorang gadis yang sangat dia kagumi.
Hmmm lebih tepatnya dia cintai.
Gadis itu adalah Park Jisung, junior dua tingkatnya di kampus. Bahkan dia sudah terpikat oleh gadis itu sejak pertama kali bertemu saat ospek.
Dulu, sebagai senior dia memang terkenal tegas dan galak. Bahkan pemuda bermarga Huang itu tak segan-segan menghukum junior yang melanggar tata tertib.
Tapi sifat kerasnya itu luntur seketika saat bertemu dirinya...
🦊🐹
"Permisi, apa benar Kakak yang namanya Huang Renjun?" tanya seorang gadis berparas imut itu kepada pemuda China itu.
"Hmm... Kenapa?" jawabnya datar.
"Ano Kak... S-saya Park Jisung, prodi akuntansi, dapat tantangan dari Kak Jeno buat minta tanda tangan ke Kak Renjun" kata gadis itu takut-takut.
Renjun, nama pemuda itu, melihat gadis itu dari ujung kaki sampai ujung kepala. Sementara gadis manis itu memandang Renjun takut-takut. Maklumi saja reputasi Renjun yang terkenal galak itu.
Tapi ternyata malah Renjun tersenyum sangat manis sambil meminta buku tulis Jisung untuk dia tanda tangani. Sedangkan Jisung terpaku dengan senyum milik pemuda Huang itu. Bahkan ketakutannya kini sudah sirna.
"Jangan takut... Kakak bukan setan kok" canda Renjun lalu menandatangani buku Jisung. "Ngomong-ngomong namamu cantik"
"T-terimakasih Kak" kata Jisung merona lalu kembali ke barisan asal.
Meninggalkan Renjun yang tersenyum tipis memandang punggung sempit gadis itu. 'Indahnya ciptaanmu Tuhan...'
🦊🐹
Pertemuan pertama yang cukup manis namun sedikit canggung ala Renjun dan Jisung.
Tapi ternyata Tuhan masih mempertemukan Renjun dengan Jisung. Karena mereka mengambil prodi yang sama. Ya, Renjun sudah lebih dulu mengambil program akuntansi. Dan Jisung sebagai junior pun mengambil keuntungan untuk sering bertanya pada Renjun tentang materi apa yang dia bingungkan.
Dan dari situlah mereka berdua mulai dekat...
🦊🐹
"Kak Renjun..."
"Hmmm??"
"Kak... Ajarin aku utang-piutang dong... Aku gagal paham ini" rengek gadis itu di samping Renjun yang sedang membuat skripsi.
Renjun yang sebenarnya sedang pusing skripsi pun mana tega membiarkan gadis yang diam-diam disukainya itu kesusahan memahami materi. Dan akhirnya, Renjun sejenak mengabaikan laptopnya untuk membantu Jisung belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚗𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚐𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒┋ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴊɪsᴜɴɢ's ᴏɴᴇsʜᴏᴛs
FanfictionWarning? Percuma aja ntar juga dilanggar Kalau suka sama kontennya ya monggo dibaca, divote, dikomen Gak suka? Tombol back masih berfungsi Peraturan: 1. Komen yang sopan 2. Jokes pada tempatnya. Gak terima dark jokes. 3. Panggil aku Ranauva atau Ra...