Rollercoaster

3.6K 234 82
                                    

⚠️Jangan lupa vote, komen, dan share jika suka⚠️
⚠️kritik boleh tapi jangan menyinggung cast dan couple⚠️

Ranauva's present♡️

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

━━━━▣━━◤◢━━▣━━━━━

Dan Jisung mengakuinya.

Setiap manusia diciptakan berserta emosinya. Ada rasa bahagia. Ada rasa sedih. Ada rasa marah. Ada rasa takut. Juga ada rasa muak.

Bagaimana bisa mempengaruhi keadaan hati seseorang?

Jisung selalu memikirkannya di tengah kesendiriannya.

Bagaimana bisa dirinya merasa bahagia dengan mudah? Namun bagaimana bisa pula dirinya merasa mudah jatuh di saat yang hampir bersamaan?

Rasa sakit akan trauma membuatnya tersadar. Seharusnya dirinya lebih pandai mengendalikannya.

Pria bermata rubah itu sedikitnya telah mengubah hidupnya. Antara benci dan rindu. Rindu jika mengingat hari-hari manis yang mereka lalui bersama. Benci karena kebodohan si sosok manis itu sendiri.

Ah bagaimana kabarnya sekarang?

Sementara sang pangeran bermata rubah, tengah duduk merenung memandang bintang-bintang yang bersinar terang. Cuacanya sangat cerah malam ini. Namun tidak secerah hatinya.

Bintang. Mengingatkannya kepada sosok manis yang sangat dicintainya. Bintang kecilnya.

Kini mereka hanya akan terhubung dengan rasa rindu. Rindu yang menghubungkan mereka bagai garis semu pada rasi bintang.

Seharusnya pria rubah itu sadar, tidak seharusnya menjauh di saat gejolak bagai rollercoaster itu melanda hati mereka. Namun sosok manis itu sendiri yang membuat batas di antara mereka. Tidak mau terlalu sakit saat terjatuh sangat curam. Bahkan disaat perasaan yang terbolak-balik dengan kilat.

Mata rubah itu tertutup oleh kelopaknya. Jujur dia merasa amat sangat lelah saat ini.

━━━━▣━━◤◢━━▣━━━━━

Kepada para pembaca, dipersilahkan untuk membaca kembali dari bawah ke atas

━━━━▣━━◤◢━━▣━━━━━

·

·

·

·

·

·

·

·

·

·

·

·

For your information:

Jisung's Chinese nickname, 小星星 (read: Xiao Xing Xing) is means "little star"

Jika sebelumnya kalian sudah pernah membaca workku yang lain, pasti taulah siapa "pria rubah" yang aku maksudkan di ff ini (.◜ ᴗ ◝.)

Kenapa rollercoaster? Coba kau bayangkan saat dirimu menaiki rollercoaster. Dia bergerak kadang lambat, kadang cepat. Bisa berada di puncak, tapi bisa langsung terjun bebas ke bagian yang sangat curam. Begitulah penggambaran mood seseorang yang bisa dibilang aneh (?).

Intinya sih... semoga kalian bisa menikmati fictogemino ini (.◜ ᴗ ◝.)✨

Jct, 10 Juni 2020
©ranauva

𝙹𝚒𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚗𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚐𝚊𝚝𝚊𝚛𝚒┋ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴊɪsᴜɴɢ's ᴏɴᴇsʜᴏᴛsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang