13

2.5K 287 10
                                    

Hari ini kamu unmood banget gara² kejadian kemarin sore, bahkan pas malem kamu gak sempet makan malem, di tambah tadi kamu gak sarapan juga. Mata kamu masih sembab gara² nangis semaleman.

Kamu sendiri bingung mau ngomong ke Jeno nya gimana. Dan sekarang kamu lagi mondar mandir di depan rumah kamu nunggu Jeno.

Dari kejauhan sih kamu udah liat motor yang berwarna hitam, yang ternyata itu milik Jeno.

Jeno pun sampe di hadapan kamu dan membuka helm nya.

Jeno mungkin bingung melihat raut wajah kamu yang gak ada ceria²nya.

"Bi, are you okay?" Tanya Jeno sambil menatap mata kamu

Kamu geleng, menandakan kalau kamu lagi gak baik² aja.

"Kenapa? Cerita sama aku" kata Jeno sambil pegang tangan kamu

"Nanti aja, sekarang kita langsung berangkat aja" suruh kamu

"Ouh okay" Jeno pun langsung memasangkan kamu helm

Kamu pun naek ke motor dengan di bantu oleh Jeno.

Sebelum Jeno menyalakan motornya, kamu terlebih dahulu meluk pinggang Jeno sangat kencang lalu menyimpan dagu kamu di pundak Jeno.

Jeno sih cuman ngelirik kamu sebentar lewat kaca spion, tapi sebelum jalan Jeno terlebih dahulu mengelus tangan kamu yang berada di perutnya.

.

20 menit kalian pun sampai di sekolah.

"Bi kamu kenapa sih? Coba cerita!" Suruh Jeno

"Aku gpp Jen" jawab kamu sambil ngasihin helm ke Jeno

"Aku gak percaya, kamu gak pandai kalau mau boong. Liat tuh mata kamu sembab gitu, kantung mata kamu juga item Bi" kata Jeno sambil megang kantung mata kamu.

Kamu gak jawab, pengen nangis aja rasanya sambil meluk Jeno. Gak tega kalau harus ngeakhirin hubungan sama Jeno. Soalnya kamu udah janji gak bakal ninggalin Jeno.

"Nanti pulang sekolah aku mau ngomong sama kamu di taman, penting" suruh kamu sambil natap mata Jeno

"Kenapa gak di sini aja?" Tanya Jeno

Kamu geleng "gak Jen, nanti aja di taman ya"

"o-okey" jawab Jeno

Kalian pun berjalan ke kelas masing².

Sumpah kamu masuk kelas aja males banget, pengennya di rumah terus tiduran sambil nangis. Bahkan kamu jalan ke arah meja aja rasanya lemes banget, sampe Haechan pun bingung liat kondisi kamu.

"Y/n, loe kanapa?" Tanya Haechan duduk di hadapan kamu

Kamu ngelirik Haechan "gue gpp Chan" jawab kamu lemes.

"Itu mata loe sembab, loe abis nangis?" Tanya Haechan lagi

"Pliss Chan jangan ganggu gue, gue lagi pengen sendiri" pinta kamu

"Ya-yaudah" kata Haechan, terus pergi dari hadapan kamu.

Sehabis kepergian Haechan, kamu pun langsung menidurkan kepala kamu di meja dengan tangan sebagai tumpuannya. Untungnya sekarang gak belajar, jadi cuman nunggu pengumuman doang.

 Untungnya sekarang gak belajar, jadi cuman nunggu pengumuman doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Lover 'Jeno x You' (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang