Kamu dan Mark sekarang lagi duduk di bangku kamu sambil ngerjain Pr IPA yang belum beres. Bukan kamu sama Mark aja sih yang ngerjain, tapi ada beberapa siswa juga yang masih ngerjain.
Samar² kamu denger ada yang teriak² dari arah luar, kamu sendiri bingung siapa sih pagi² gini udah teriak?
"Mark siapa sih yang teriak?" Tanya kamu ke Mark yang lagi nulis
Mark nya cuman ngangkat bahunya tanda 'gak tau'
Makin sini suaranya makin jelas banget, kayanya dia anak kelas kamu dehh.
"SENANGNYA OH SENANGNYA, HARI LIBUR TELAH TIBA. SAATNYA KITA BERSUKA CITA SIMPAN TAS DAN BUKUNYA. LUPAKAN KELUH KESAHNYA, KITA RAYAKAN HARI LIBUR MANTAP JIWA. LIBUR LIBUR LIBUR MANTAP JIWA, GAK USAH BIMBANG SAMA PELAJARAN"
"AYO SEMUANYA NYANYI!!!!"
'BRAK!'
"BERISIK GOBLOK" marah si ketua kelas yaitu Somi
Ternyata yang daritadi teriak² tuh si Haechan teman².
Haechan pun langsung bungkem, kalau si Somi udah marah nyeremin.
Udah gitu dia langsung duduk di bangkunya dan nyimpen tas nya di samping meja.
"Gilaa loe Chan, nyanyi sampe kedengeran ke sini" sinis kamu
"Ehehehe sori, abisnya gue lagi kobam lagu itu. Gara² semalem sepupu gue muterin lagu si nopal yaa jadi deh lagunya terngiang ngiang terus di kepala gue" jelas Haechan sambil cengegesan
Kamu sama Mark cuman memutar bola mata malas
"Btw, lagi pada ngerjain apa sihh?" Tanya Haechan bingung
"Pr IPA" jawab Mark
"WHATTT?? ANJIRR GUE BEL--"
'BRAK!'
"CHAN PLISSS DEH, ITU SUARA LOE BISA DI KECILIN GAK? GANGGU ANJIRR" marah Somi lagi
Haechan nya kaget gara² Somi ngegebrak meja, gak cuman Haechan sih tapi semua anak² kelas kaget.
"Ehh sori sori Mi, mulut gue emang gini" ucap Haechan sambil cengegesan
Somi nya cuman mendelik kesal.
Habis itu Haechan pun datang ke kursi kamu buat nyontek Pr IPA tersebut.
Kamu dan juga Jeno lagi jalan menuju kantin untuk makan. Tapi kebetulan pas di area koridor, kamu dan juga Jeno berpapasan sama Hangyul. Otomatis kamu langsung ngumpet di belakang Jeno karna masih traoma atas kejadian waktu itu.Pas jaraknya hampir deket, mata Jeno sama Hangyul saling bertemu dan mereka tatap²an seperti akan baku hantam kembali.
Dan paling brengseknya lagi, si Hangyul lagi ngerangkul cewek yang sepertinya anak kelas sebelah. Kamu sendiri makin kesel lahh ya, apa maksudnya coba pas waktu itu dia nyatain perasaannya ke kamu terus nyium kamu? Emang sialan!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover 'Jeno x You' (End) ✓
Povídky(END) Di sinilahh tempatnya berhalu 🌈😝 "Jangan pernah tinggalin aku yaa?" "Ko kamu ngomong gitu?" "Yaa aku takut banget di tinggal sama kamu" "Aku gamau ngerasain di tinggal pas lagi sayang²nya, kamu ngerti kan?" Kamu tersenyum "Gak bakal Jen, ak...