57

2K 163 12
                                    

"Jen" panggil seseorang, Jeno yang lagi sibuk dengan laptopnya pun segera menoleh ke sumber suara

"Ehh Ten, ada apa?" tanya Jeno sambil natap Ten yang sekarang lagi berdiri di sampingnya

"Loe seriusan bentar lagi sidang?" tanya Ten yang sudah duduk di samping Jeno

Jeno pun mengangguk, "loe mau kapan? Gak mau cepet² gitu kaya gue?" tanya Jeno sambil meng'save terlebih dahulu file nya

"Yaa bukan gamau Jen, gue males ngerjain skripsi nya" jawab Ten, terus meneguk minuman yang ada di atas meja, gatau punya siapa. Jeno mungkin

Jeno pun berdecak, "loe pengen cepet lulus, tapi ngerjain skripsi aja males" kesel Jeno

"Yaa gimana yaa-- ya gitu deh pokoknya" ujar Ten sambil cengengesan

"Bodo ahh, jangan salahin gue kalau loe nanti di sini gak bakal ada temen" kata Jeno, terus beralih kembali ke arah laptop untuk membenarkan skripsi nya sebelum di serahkan ke dosen.

"Iyaa iyaa bakal gue kerjain" kata Ten, terus ia pun mengeluarkan laptopnya di dalam tas.

.
.

Gak kerasa sudah 5 jam mereka duduk di kursi taman sekolah, akhirnya skripsi yang Jeno kerjain bertahun² sudah selesai juga. Tinggal di print dan di serahkan ke dosen.

Tentunya Jeno sangat bangga dengan dirinya sendiri, tanpa bantuan siapapun akhirnya Jeno bisa menyelesaikan skripsi itu sendirian. Emang kalau ada niat itu pasti bakalan cepet terselesaikan.

Akhirnya Jeno bisa meregangkan otot-ototnya setelah beberapa jam berkutat dengan laptopnya. Ia melihat kesamping yang ternyata masih ada Ten yang masih sibuk dengan laptopnya.

"Masih banyak?" tanya Jeno sambil melihat hasil skripsi yang telah di kerjakan oleh Ten

"Gak, sedikit lagi" jawab Ten tanpa melihat ke arah Jeno

"Gue mau pulang nih, loe masih mau di sini?" tanya Jeno sambil memasukkan laptop dan beberapa buku nya ke dalam tas

"Gak ahh, mau pulang aja. Udah mau sore juga, serem kalau lama² di sini hihhh" kata Ten sambil bergidik, terus ia pun segera mematikan laptopnya takut di tinggal Jeno soalnya

Jeno yang liat Ten cuman cengengesan doang, lucu aja kalau liat si Ten udah ketakutan. Pasti jiwa² orang Thailand nya tuh keluar.

.

Jeno dan Ten sudah berada di atas motornya masing², dan mereka berpisah di depan kampus karna rumah mereka yang berbeda arah. Jeno ke kiri sedangkan Ten ke kanan.

Sebelum pulang ke apartemen, hari ini Jeno berniat akan mengeprint dulu skripsi²nya itu, dan besok tinggal di berikan kepada dosen.

Sekarang Jeno sudah berada di tempat fotocopy'an gitu, dan ia memberikan file nya untuk segera di print.

"Ini di print semua?" tanya si penjaga toko ke Jeno

"Ahh iya, semuanya" jawab Jeno

Sudah setengah jam Jeno menunggu print'nan itu selesai, tapi kalau di liat² lagi kayanya masih lama. Entahlah gatau ada berapa lembar yang harus di print, belum lagi kalau di file nya ada gambar yang berwarna pasti suka lama.

Satu jam setengah akhirnya selesai juga, Jeno yang daritadi udah kesel pun segera memberikan beberapa lembar uang ke si penjaga toko.

"Terimakasih" kata si penjaga toko, dan Jeno hanya membalas dengan anggukan.

Akhirnya Jeno bisa bernapas lega, soalnya skripsi yang dari dulu ia kerjakan sudah selesai juga.

Setelah memasukkan skripsi nya ke dalam tas, Jeno pun segera naik ke motornya ingin cepet² sampe rumah, terus tidur deh.

My Lover 'Jeno x You' (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang