Seneng gak tuh ada bonchap????
Gatel banget ini tangan astaga pengen bikin bonchap, bodo amatlah mau banyak yang minat atau ngga. Btw aku bakalan nyoba nulis Nc nihh wkwk meskipun gabisa sih, gak ngerti soalnya haha, buat yang masih di bawah umur dilarang baca!!
Sebelum baca tolong Votement ini mah, plissssss!
Happy reading!!
Gak kerasa sekarang adalah hari terbahagia kamu sama Jeno. Kenapa? Yaa karna sekarang kamu sama Jeno bakalan melangsungkan pernikahan.
Setelah beberapa bulan ngurusin ini itu buat nikahan, akhirnya sekarang terlaksanakan juga.
Deg²an? Pasti itu mah. Deg²an banget pokoknya kamu hari ini. Takut gaunnya ke injek lah, takut cincinnya jatuh pas mau masangin nanti lah, pokoknya takut deh. Kamu hari ini beneran gugup banget.
Untungnya sekarang kamu di temenin Lia, Minju sama Wonyoung di ruang make-up. Sedangkan Jeno di temenin sama sahabat²nya. Ada Jaemin tentunya, ada Haechan, Mark, sama Renjun. Btw, Renjun sama Mark udah beres kuliahnya, dan mereka katanya bakal menetap di sini. Akhirnya sahabat² kamu kumpul lagi gak ada yang kepisah.
Kamu daritadi mandangin kaca terus, dengan tangan yang gemeteran.
"Udahlah di bawa santai aja" suruh Lia, terus berdiri di belakang kamu sambil ngusap² pundak kamu
"Ahh gue deg² Li" jawab Kamu
"Sans elah, kaya yang mau di apain aja" timpal Minju
Kamu pun menarik napas, dan buang napas lagi. Terus aja gitu.
Kamu pun berdiri dan memandang sahabat² kamu.
"Gue udah cantik belum?" tanya kamu
Semuanya langsung mengangkat kedua jempolnya.
"Udah, loe hari ini cantik banget" jawab Wonyoung sambil jalan ke arah kamu
"Loe emang dasarnya udah cantik, pas di make-up malah tambah cantik. Pangling gue liat loe pas pake make-up kaya gini" ujar Minju
"Yaampun idung gue terbang kalau loe puji kaya gitu haha" semuanya langsung tertawa, gpp lah semoga ngilangin kegugupan kamu.
Sekarang kamu pakai gaun seperti ini, btw itu gaun pilihan Jeno. Kamu mah cuman iya² aja lah nurut sama Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover 'Jeno x You' (End) ✓
Conto(END) Di sinilahh tempatnya berhalu 🌈😝 "Jangan pernah tinggalin aku yaa?" "Ko kamu ngomong gitu?" "Yaa aku takut banget di tinggal sama kamu" "Aku gamau ngerasain di tinggal pas lagi sayang²nya, kamu ngerti kan?" Kamu tersenyum "Gak bakal Jen, ak...