Gak kerasa sekarang adalah hari bahagia untuk seorang Lee Jeno. Kenapa? Karna sekarang adalah hari kelulusannya di Harvard.
Jeno sendiri pasti seneng banget, setelah 4 tahun lebih dia belajar di negara orang, akhirnya impian Jeno terpenuhi sebagai lulusan mahasiswa terbaik di Harvard. Bangga ngga? Pasti bangga banget dong. Sampe Bunda Yoona pun nangis terharu atas kelulusan anaknya.
Sekarang Jeno, Ayah, Bunda, Jaemin dan Jaehyun beserta Wendy sang istri lagi di area lapangan Universitas Harvard. Semuanya lagi ngerayain keberhasilan Jeno.
Bukan hanya keluarga Jeno saja yang ada di sana, tapi keluarga temen² Jeno juga pada dateng buat liat anak²nya lulus.
Daritadi Jeno sudah banyak menerima hadiah dari keluarganya, dan juga teman²nya. Yang kebanyakan ngasih ke Jeno yaitu bunga dan coklat.
Tapi Jeno sedikit sedih, soalnya di hari ke lulusannya sang pacar gak dateng. Tapi Jeno bisa memaklumi, soalnya kamu di sana lagi berjuang untuk segera lulus juga. Jadi Jeno tidak mempermasalahkan itu.
"Sayang" Bunda Yoona nepuk pundak Jeno yang lagi ngobrol sama temen²nya
Jeno pun nengok, "ya Bun, kenapa?" tanya Jeno
Bunda Yoona pun memberikan satu buket bunga kepada Jeno, Jeno pun menaikkan alisnya bingung.
Sang Bunda yang ngerti maksud Jeno, ia pun langsung memberikan buket tersebut. "Dari Y/n, khusus buat kamu" katanya
Jeno pun tersenyum sumringah, dan langsung mengambil buket tersebut. Di sana Jeno liat ada secarik kertas yang di tempel di buket tersebut. Jeno pun segera menjauh dari semua orang untuk membaca surat tersebut.
for my dear Lee Jeno💚
Baru satu baris di baca aja Jeno udah senyum² sendiri.
'Hai Jen, gimana kabar kamu? Baik² aja kan? Kalau aku di sini baik kok, masih setia nunggu kamu pulang :D. Ouhh iya, selamat yaaa. Cieee udah lulus aja nihh, aku kapan yaa? Haha. Pokoknya happy graduation, aku bangga banget sama kamu Jen. Kamu bener² luar biasa di mata aku. Makasih udah bertahan sama hubungan kita, dari zaman masuk SMA dan sekarang udah mau lulus kuliah aja. Makasih juga udah saling percaya dan saling jujur sama hubungan kita. Maaf banget ngga bisa datang di kelulusan kamu, sebenernya aku sedih banget gak bisa liat pacar sendiri kelulusan. Tapi mau gimana lagi, aku di sini lagi sibuk banget sama tugas² kuliah :'(. Tapi gpp, nanti pas kamu pulang aku ada kejutan buat kamu. Sekali lagi selamat yaa, I love you Lee Jeno❤️❤️'
Setelah Jeno membaca surat tersebut, ia pun tertawa di sertai tangisan haru juga. Gak tau kenapa Jeno pengen nangis aja, dan tiba² Jeno kangen sama kamu.
"Aku kangen kamu Bi" gumam Jeno, terus melipat surat tersebut dan di masukkan nya ke dalam saku jas.
'grep'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover 'Jeno x You' (End) ✓
Conto(END) Di sinilahh tempatnya berhalu 🌈😝 "Jangan pernah tinggalin aku yaa?" "Ko kamu ngomong gitu?" "Yaa aku takut banget di tinggal sama kamu" "Aku gamau ngerasain di tinggal pas lagi sayang²nya, kamu ngerti kan?" Kamu tersenyum "Gak bakal Jen, ak...