Bonchap #3 end!

5.6K 220 21
                                    

6 tahun kemudian....




Gak kerasa kamu sama Jeno udah 6 tahun aja ngejalanin hubungan suami istri. Untungnya selama ini gak ada masalah tuh sama Jeno, yaa cuman bertengkar sebentar terus baikan lagi. Pokoknya kamu gak bisa lama² marahan sama Jeno. Dan senengnya lagi, kamu di karuniai satu anak laki². Namanya Kayno Lee. Dia sekarang sudah berumur 5 tahun, gatau kenapa makin sini tuh anak kamu makin mirip sama Jeno, Kalau ketawa pun yang ke liat cuman segaris aja, Kamu sebagai Ibu nya tentu iri, kenapa gak ada yang mirip sama kamu?

Kayno belum sekolah, paling belajar² dulu di rumah sama kamu atau gak sama Jeno, itu pun kalau Jeno gak sibuk. Kata Jeno sih, Kayno masukin ke sekolahnya pas dia udah umur 6 tahun aja. Kamu sih sebagai istri nurut aja sama suami.

'tok tok tok'

Samar² kamu denger suara ketukan pintu kamar dari arah luar. Kamu sih masa bodo, paling itu Kayno yang mau bangunin kamu.

Iya, kamu sama Jeno belum bangun daritadi. Mumpung sekarang libur, jadi mau puas²in tidur dulu sambil pelukan satu sama lain. Biasalah Jeno nya lagi mode manja ke kamu.

'ceklek'

Pintu kamar pun terbuka, dan kamu denger suara derap kaki yang semakin mendekat dan kamu ngerasain juga kalau tempat tidur kamu goyang.

"Momiii ayo bangun" rengek Kayno yang sekarang sudah berada di tengah² kamu sama Jeno

"Momi masih ngantuk sayang" ujar kamu dengan suara serak

Jeno daritadi gak terusik dengan suara rengekan Kayno, dia masih betah dengan mimpi indahnya.

"Kay pengen main Mom" katanya masih dengan ngerengek ke kamu

"Iya nanti yaa, kalau Ayah kamu udah bangun" jawab kamu sambil mengelus rambut Kayno

"Kay pengennya sekarang Mom"

Kamu pun menarik napas dan menghembuskan nya. "Masih pagi sayang, nanti yaa kalau udah siang"

Kayno pun langsung melengkungkan bibirnya ke bawah.

"Eunghhh" Jeno pun menggeliat dari pelukan kamu, mungkin dia terusik sama rengekan Kayno.

"Ada apa sih rame²?" tanyan Jeno dengan mata yang masih tertutup

"Ini loh Yah, Kay pengen jalan² katanya" adu kamu ke Jeno

Jeno pun mulai membuka matanya, "kenapa sayang?" tanya Jeno ke Kayno yang lagi bete

"Kay pengen jalan² Yah" katanya sambil menyilangkan tangan di dada

"Iyaa nanti ya siang, kita ke taman beli es krim" bujuk Jeno agar Kayno tidak ngerengek terus

"Bener ya Yah?" tanyanya

Jeno pun ngangguk, "janji" ujar Jeno sambil menautkan kelingking ke jari Kayno

Kayno pun tersenyum senang. "Udah yaa sekarang tidur lagi aja di sini sama Ayah sama Momi ya" suruh Jeno

Kayno pun ngangguk, dan langsung mengambil posisi di tengah-tengah kalian.

Aneh,, kalau kamu yang bujuk pasti Kayno terus²an ngerengek, sedangkan sama Jeno langsung nurut. Mungkin karna selama ini kamu tidak terlalu memanjakan Kayno, biar dia nanti pas gedenya mandiri. Sedangkan kalau udah sama Jeno pasti di manja terus. Pengen ini di beliin, pengen itu di beliin. Kamu pernah negur ke Jeno jangan terlalu manjain Kayno, tapi kata Jeno nya gpp selagi uang aku masih ada. Dan terjadilah dati situ pertengkaran kecil.

Sekarang kalian bertiga sudah kembali lagi ke alam mimpi. Kamu yang lagi meluk Kayno, begitu juga Kayno yang meluk kamu. Sedangkan Jeno meluk kalian berdua.

My Lover 'Jeno x You' (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang