60 (end)

4K 213 15
                                    

Gak kerasa udah masuk hari minggu aja, niatnya sih kamu sama Jeno nanti siang mau ke mall nyari dress buat kamu kelulusan nanti.

Kalian janjiannya jam 11 siang, sedangkan sekarang baru jam 9. Yaudah akhirnya kamu pergi mandi terlebih dahulu.

.
.
.

Jam 11 pun tiba, kamu udah di jemput sama Jeno menggunakan mobilnya. Gak lupa sebelum berangkat kamu pun pamit terlebih dahulu.

Kamu segera berjalan ke arah mobil Jeno, dan masuk ke dalam. Kamu langsung di sambut oleh senyuman milik Jeno, ambyar gak tuh?

"Nunggu lama ya?" tanya kamu sambil masang sabuk

"Ngga kok, baru aja nyampe" jawab Jeno sambil menyalakan mesin mobilnya. Setelah itu mobil pun jalan

Di perjalanan kalian ngobrol² sambil dengerin lagu yang di putar di dalam mobil Jeno. Kadang kalau ada lagu yang kamu tau pasti ikut nyanyi.

"Ouh iya Bi kamu kelulusan kapan?" tanya Jeno sambil nengok ke kamu terus nengok lagi ke depan

"Minggu depan, seneng banget deh akhirnya bakal kelulusan juga" ujar kamu antusias saat membicarakan tentang kelulusan

"Wahhh selamat yaa, akhirnya lulus juga"

"Iyaa, kamu datang kan ya?" tanya kamu

"Pasti dong dateng, kamu mau aku bawain apa?"

"Gak bawa apa² juga gapapa, asal kamu dateng aku udah seneng" jawab kamu sambil tersenyum ke arah Jeno

"Haha bisa aja" kata Jeno sambil mengusak rambut kamu

Gak lama kalian pun sampai di mall.

Kamu dan Jeno segera masuk ke dalam mall mencari toko khusus dress. Pas ketemu, kamu langsung memilih beberapa dress untuk di coba terlebih dahulu.

Sampai akhirnya kamu nemu dress yang cocok untuk kamu, pas di coba kata Jeno juga bagus buat di tubuh kamu. Cantik katanya. Yaudah kamu pilih aja dress tersebut.

Ini dress nya, kamu milih warna merah maroon.

Setelah fix membeli dress tersebut, kamu pun segera membayarnya ke kasir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah fix membeli dress tersebut, kamu pun segera membayarnya ke kasir. Tapi pas mau bayar langsung di tahan sama Jeno, katanya biar dia aja yang bayar. Calon suami idaman emang.

Dengan senang hati kamu pun terima² aja, akhirnya uang kamu awet gak keluar sedikit pun.

"Mau kemana lagi?" tanya Jeno setelah kalian keluar dari toko tersebut

"Mau beli sepatu nya dulu, boleh ya?" tanya kamu, dan di angguki oleh Jeno

Gak lama sih kalian nyari toko sepatunya, akhirnya nemu juga. Kamu bingung, soalnya banyak banget model yang menurut kamu bagus. Kalau bisa sih pengen beli semuanya hehe.

Saat kamu lagi pilih², tiba² Jeno datang sambil bawa sepatu di tangannya

"Bi Bi" panggil Jeno

My Lover 'Jeno x You' (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang