53

2.2K 180 4
                                    

Gak kerasa kamu di Amrik udah seminggu aja, belum ada rencana untuk pulang sih. Soalnya libur kuliah juga masih lama ini. Dan Jeno sendiri juga besok udah mulai libur semester.

Kata Jeno sih pas udah libur seminggu dia mau pulang dulu ke rumah, udah kangen katanya. Baru kalau liburannya udah hampir beres Jeno bakal pulang lagi ke sini. Sendiri.

Kebetulan sekarang udah masuk hari Minggu, jadi kalian bisa bebas main berdua'an. Bosen di apartemen terus, pengen keluar sekali sekali. Joging misalkan

"Jenn ayoo aku udah siap nih" panggil kamu di ruang tamu, sedangkan Jeno masih di dalam kamarnya lagi ganti baju.

Iya, sekarang kalian mau jalan² keluar. Tapi jalan kaki gak pake kendaraan, sambil nyari angin juga. Kebetulan apartemen Jeno jauh dari jalan raya jadi kamu gak perlu takut buat terkena polusi, di sini juga masih banyak kebun, bunga², sama pepohonan. Jadi masih seger kalau untuk jalan² di pagi hari.

Gak lama Jeno pun keluar dari kamar dengan setelan celana jeans hitam, kaos putih tanpa lengan beserta jaket Levis yang ia tenteng di lengan kirinya.

"Udah?" tanya kamu

Jeno pun ngangguk, "udah yuk" ajak Jeno sambil mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan kamu

Kalian pun beriringan keluar apartemen dengan saling gandengan tangan satu sama lain.

Pas udah sampai di lantai utama, gak sengaja kalian ketemu Kaylee yang lagi membawa dua keresek lumayan besar.

"Ehh Kaylee" sapa kamu

Kaylee pun kaget saat melihat kamu dan Jeno saling pegangan tangan.

"Ehh ha-hai" balas Kaylee dengan tersenyum kaku

"Udah dari mana Kay?" tanya Jeno yang melihat Kaylee membawa keresek

"Ouh ini, udah belanja Jen" jawab Kaylee sambil memperlihatkan belanjaannya. "Kalian mau kemana?" tanya Kaylee

"Kita mau jalan² Kay, mau ikut gak?" tawar kamu, sedangkan Jeno malah kaget sama ajakan kamu

"Ehh ngga ngga, entar gue ganggu lagi" tolak Kaylee

"Ngga gangggu kok, iya gak Jen?" tanya kamu sambil menepuk lengan Jeno

"Eh i-iya ngga kok" jawab Jeno ragu

"Tuh engga Kay, ayo mau gak ikut?" tawar kamu lagi

"Eumm ngga deh, kapan² aja deh ya" tolak Kaylee.

Kenapa Kaylee nolak? Karna dia liat wajah Jeno yang sedikit gak suka kalau Kaylee ikut.

"Yahh, yaudah deh. Gpp" kata kamu sedikit kecewa

"Iyaa, sorry ya. Have fun kalian" kata Kaylee sambil tersenyum, tapi fake smile?

Setelah itu kalian pun terpisah, kamu dan Jeno keluar. Sedangkan Kaylee masuk ke dalam lift.

"Bi, kok kamu tadi ngajak dia sih" kata Jeno saat kalian udah ada di luar

"Yaa gpp lah, kasian kayanya dia gak ada temen" jawab kamu

Jeno pun tidak merespon ucapan kamu

Sekarang kalian berdua lagi jalan² di area perumahan gitu, suasananya sepi di tambah cuaca yang sejuk, untungnya gak panas. Mungkin karna sekarang hari Minggu, jadi jalanan komplek sedikit sepi. Kayanya lagi pada mudik deh, atau lebih ke diem di dalam rumah.

Tapi menurut kamu sih komplek itu rata² rumah nya pada sepi, jarang banget liat tetangga² pada kumpul atau sekedar gosip. Sama kaya di komplek perumahan kamu, tetangganya tuh jarang banget untuk bersosialisasi sama penghuni² yang lainnya. Paling cuman sekedar nganterin makanan, udah gitu pamit lagi ke dalam rumahnya.

My Lover 'Jeno x You' (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang