N8. Akibat

38 8 1
                                    

"Apapun akan aku lakukan agar kamu melihatnya."

.𖥔 ݁ ˖.⋆。°✩🪐 ⋆。°✩.𖥔 ݁ ˖

"Hallo gais, menurut kalian apakah Najla si kecil cabe rawit bisa mengalahkan salah satu trouble maker sekolah? Komen dong" ujar salah satu admin D'joya group yang kini lagi live streaming on instagram.

"Elah, tubuh kecil gitu gausah belagu lo" tantang Gea remeh.

"La, udah gausah." ucap Anes menenangkan.

Najla berjalan menghampiri kakak kelasnya, Gea. Dengan sekali putaran dia berhasil memiting leher sekaligus mengapit kaki kanannya, dengan sekali hentakan Najla dapat menumbangkan tubuh gempal itu di dinginnya lantai kantin kini. Perlakuan itu sontak menimbulkan decakan kagum dari pengunjung kantin.

BUGH!!!

"Wah... keren" sorak kagum pengunjung kantin yang kini riuh bertepuk tangan.

"Awww... sakitt tolongin gue sialan" teriak Gea histeris.

Melihat Gea wanita gempal itu berhasil di tumbangkan oleh Najla sekarang giliran Anes mendorong Vanya kuat agar rambut hitamnya dapat terlepas. Karena perseteruan siang ini, mendadak kantin semakin ramai pengunjung dan jangan lupakan banyak yang mengabadikan momen langka ini.

"Sial! Gara-gara lo rambut gue jadi rontok!!" pekik Anes marah.

"Wih... sadis juga tu cewek-cewek" gumam Bais.

"Arghhh.. awas kalian, tunggu pembalasan gue" ancam Vanya sambil meninggalkan kantin.

"Van, tungguin!!" teriak Hanif dan Gea.

"Udah..udah sirkus habis. Bubar.. bubarr!!" teriak Putri.

"Yaahhh Kurang lamaa!!!" ucap penonton kecewa.

"Yah.. bentaran doang!" ujar Demi kecewa.

"Gila tu cewek yang nabrak lo tadi pagi Is, kuat juga ya dia" timpal Rival.

"Hati-hati lo Is, ntar beneran di cincang kalau lo dekat-dekat dia" timpal Demi lagi ikut-ikutan.

"Diem lo, siapa juga yang mau dekat sama dia, halu lo!" ucap Bais tidak terima.

"Yaelah lo kali tukang halu, jomblo sih" ejek Demi. "Eh Nes, itu cewek yang pingsan kuat juga tau. Gebet gih."

"Diam atau gue tonjok?" ancam Nesta pergi meninggalkan kantin.

"Rasain" ejek Rival terkekeh.

.𖥔 ݁ ˖.⋆。°✩🪐 ⋆。°✩.𖥔 ݁ ˖

"Sialan rambut gue jadi rontok karena manusia dempul itu. Kurang ajar banget si Lalika ngefitnah kita kayak gini. Awas aja kalau jumpa habis mereka" geram Anes sambil merapikan seragamnya yang berantakan.

"Hua... kepala gue berdenyut banget terus rambut gue juga rontok. Nanti kalau Mami tau gue berantem gimana dong?? Terus nanti kalau kita kena point gimana??" ucap Bina histeris menahan tangis.

"Udah, yang penting kalian gapapakan? Makanya kalau aku bilang gausah berantem dengerin, ginikan jadinya" jelas Najla menghembuskan nafasnya panjang.

TRING!!! LINE...

D'Joya Group (23.789)
📌Hot news today!
📎"Perseteruan kembali terjadi antara Nesta Afnan '16 dan Fadhil Dermawan '16. Apakah motifnya kali ini?"
🔍klik jika ingin membaca kronologi lengkapnya.. (4.582 comments).

NestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang