1.) PERTEMUAN

462 95 33
                                    

"Vionaaa...... Bangun, udah jam 7 nih nantik kamu telat loh. Teriak Emy mamah Viona dari lantai bawah.

"Iya mahh... " teriak viona.

Segera gadis itu berlari ke kamar mandi, mengingat bahwa hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah.Sekarang Viona sudah kelas 3 SMA.

Setelah selesai bersiap - siap, Vionapun turun kebawah menemui mamah, papah dan adiknya yang sudah menunggunya di meja makan.

"Pagi semuaa.. " sapa Viona

"Pagi juga sayang," jawab papah dan mamah viona, tetapi tidak dengan adiknya yang hanya asik memakan sarapanya.

"Sarapan dulu, mamah udah siapin sarapan buat kamu nih".

"Nggak mah", Jawab Viona.

"Loh kenapa", ujar Emy.

"Soalnya ini udah jam 7 lebih mah, nantik kalau aku terlambat gimana".

"Oohh.. Y sudah kalau begitu".

Vionapun langsung bergegas mengambil kunci motornya dan segera berangkat kesekolahnya.

Tak lupa Viona menyalami kedua orang tuanya, "aku pergi dulu y".Sambil menjulurkan lidahnya kearah adiknya.

"Mah.... Pah... Lihatlah Viona, sudah biarkan saja dia Raisya," seketika Raisya memanyunkan bibirnya dan membuang muka karana marah.

Viona dan Raisya lalu berangkat kesekolah, tetapi beda kendaraan. Viona menggunakan motor kesayanganya, sementara Raisya menggunakan mobil milik mamahnya.

20 menit kemudian...

"Viona..... "
"Seperti ada yang memanggil namaku, ah mungkin aku salah dengar,gumam viona.

Terdengar lagi suara seperti ada orang yang memanggil namanya, tetapi kali ini suara itu sangat jelas dan lantang.

"VIONA AMANDARA LARASATI... "

seketika Viona terkejut mendengar suara itu, dan murid - murid lain jadi memandanginya,Vionapun hanya tersenyum karna malu.

Saat dirinya menoleh ke belakang,Vionapun terkejut karena ketiga sahabatnya sedang berlari ke arahnya.

"Viona.. ",panggil Elsa Mischel dan Karina, Vionapun lalau menjawab,"apaan sih bikin orang kaget + malu lagi", iyaa... Maaf ,jawab ketiga sahabatnya.

"Loh kok pake motor terus sih kesekolahnya, kan lu punya mobil Vin," tanya karina.

Elsa pun menjawab "iyaa...  Eeelah lo kayak nggak tau si Viona inikan orangnya tomboy mana suka pake mobil, karna katany sok anggun gituuu".

"UDAH - UDAH DIEM"

bentak mischel, "mending kita kekelas aja yuk daripada ribut nggak jelas kayak gini".

"Oke ", jawab Viona, Elsa dan Karina.

Mereka berempatpun jalan menuju kelas, di tengah - tengah perjalanan mereka berhenti karena dihadang oleh geng vicciri, iyaa..  Siapa lagi kalau bukan Victoria, Citra dan Lisa, mereka bertiga adalah cewek terr alay disekolah ini dan termasuk musuh bebuyutan mereka.

"Apaan sih loo pake hadang - hadang jalan,  lo mau apa ah, pagi - pagi udah bikin orang emosi ",bentak Viona and the geng.

"Iihhh... "
"Apaan sih siapa juga yang handang - hadang jalan lo, kita cuma lewat truss nggak sengaja liat kuman - kuman berdiri di depan".

"Aahhh...."
"Apaan lo bilang tadi kuman, sini lo kalau nggak gue tonjok lo, " bentak Viona.

Otomatis Victoria and the gengpun kabur, karan takut akan tonjokkan Viona, karena Vionakan jago karate.

Melihat Victoria and the geng lari ketakutan,mereka berempat langsung tertawa karena merasa puas, melihat Victoria and the geng lari ketakutan.

Suara bel berbunyi, mereka berempat seketika lari menuju kelas, dikarenakan jarak kelas yang agak sedikit jauh.

Setibanya mereka dikelas,mereka lalau duduk di bangku masing - masing sambil menunggu guru datang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
😊

Jangan lupa vote dan comentnya.

Tunggu lanjutanya ceritanya y

VIONA DAN SATRIA ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang