Sesampainya Viona diparkiran rumahnya, segera ia tururn dari mobilnya dan masuk ke dalam rumah mewahnya.
"Udah pulang Vin" Emy.
"Iya mah, emang ada apa? " Viona.
"Mamah mau minta tolong boleh gak" Emy.
"Mau minta tolong apa mah ?" Viona.
"Kamu bisa gak pergi ke super market beliin mamah sayuran, soalnya stok sayuran dikulkas habis" Emy.
"Iya nanti habis Viona mandi iya mah, emang mamah masak sebanyak sebanyak ini untuk siapa sih" Viona.
"Oh ini, soalnya temen deket papahmu bakal dateng sama anaknya kesini" Emy.
"Ooo gitu iya mah" Viona.
Viona langsung menaiki tangga menuju kamarnya, sesampainya di kamarnya , Viona segera masuk kamar mandi untuk memulai ritual mandinya.
Setelah keluar dari kamar mandi, Viona terkejut saat melihat adiknya dengan muka penuh dengan masker.
"Hahahaha😂"
Raisya yang mendengar suara tertawa kakaknya, lalu Raisya menghentikan langkahnya.
☀☀☀☀
"Hahaha😂 lo mirip banget kaya hantu Sa😆 " Viona.
"Ih apan sih ini tu masker tau, masa cewek gak tau masker, makanya jadi cewektu feminim dikit dong 😛" Raisya.
Raisya lalu meninggalkan Viona yang masih menertawainya.
Setelah selesai berpakain Viona bergegas turun ke bawah menemui mamahnya.
"Mah aku udah siap nih "Viona.
"Kalau udah siap kamu ambil kartu ATM mamah di kamar nak "Emy.
"Oke mah " Viona.
Vionapun berjalanmenuju kamar mamahnya untuk mengambil kartu ATM milik mamahnya.
Sesampainya di kamar mamahnya, Viona langsung mengambil kartu ATM mamahnya.
"Mah aku udah ambil karu ATMnya, kalau gitu Viona berangkat dulu iya mah" Viona.
"Tunggu kak raisya ikut " Raisya.
"Kamu mau ngapain ikut " Viona.
"Aku mau beli skincare kak, soalnya persediaan skincare aku udah habis" Raisya.
Viona yang mendengar kata skincare keluar dari mulut adiknya itu, Viona lalu memutar kedua matanya malas karena agak sedikit jijik mendengar kata skincare.
" iya iya cepet " Viona.
Viona dan Raisyapun naik kemobil, karena kaki Viona masih sakit jadi Viona terpaksa menggunakan mobil.
Sesampainya di super market Viona langsung turun dari mobil untuk membeli sayur,tetapi tidak dengan Raisya yang hanya asyik dengan hp nya.
"Lo ngapain main hp terus, turun dong" Viona.
"Males kak panas nantik kalau kulit aku kebakar sinar matahari gimana, aku nunggu di mobil aja iya Vin" Raisya.
"Kalau gitu mending lo gak usah ikut tadi" Viona.
Viona langsung berjalan ke dalam super market untuk membeli sayur, sesampainya di dalam Viona langsung membeli sayur yang di suruh mamahnya.
Setelah selesai membeli sayur Viona segera berjalan menuju keparkiran untuk menemui adiknya yang masih menunggunya di dalam mobil.
"Udah selesai belanjanya Vin " Raisya.
"Liat aja sendiri " jawab Viona ketus.
"Kalau gitu sekarang kita langsung ke mall iya" Raisya.
"Ngapain? " Viona.
"Iii masa lupa sih Vin kan tadi aku minta di anterin aku beli skincare" Raisya.
"Ooo iya aku lupa Sa" Viona.
Setelah selesai membeli sayuran dan skincare, Viona dan Raisya segera pulang menuju rumah.
Skip rumah
"Mah ni sayuranya" Viona.
"Iya taruh aja di sana Viona" Emy.
"Bik tolong potong sayuranya" Emy.
"Iya nyonyah " bik Siti pembantu Emy.
Semua hidangan sudah siap di meja makan.
"Viona , Raisya" panggil Emy.
"Iya mah " Viona dan Raisya.
"Kalian siap - siap sana" Emy.
"Buat apa ?" Viona.
"Kalian bakal ikut makan malem sama mamah dan papah ,masa kalian gak siap - sipa sih " Emy.
Viona dan Raisya lalu bergegas ke kamar masing - masing untuk bersiap - siap.
Viona dan keluarganya sudah menunggu di meja makan.
Tiba -tiba
" TINGNONG " suara bel rumah berbunyi.
Bik Siti bergegas membuka pintu.
Viona sangat terkejut karena melihat Satria datang kerumahnya.
"Buat apa dia datang kesini " gumam Viona.
"Ah gue inget " Viona.
"Mamah tadi bilang teman papah bakal dateng kesini sama anaknya berarti Satria anak temen papah dong" gumam Viona lagi.
"Selamat malam, silahkan duduk " Tio.
"Iya terima kasih " Mahendra.
"Silahkan dimakan " Emy.
"Iya" Amel.
Setelah semua selesai makan malam akhirnya papa Satria membuka pembicaraan.
"Kapan tanggal........ " Mahendra.
.
.
.
.
.
.
Hayo penasarankan tanggal apa yang akan di bilang.
.
.
.
.
.
.
.
.
Penasaran jangan lupa vote dan coment dan juga tunggu cerita selanjutnya, see you🌺
.
.
.
.
CAST TAMBAHANAmel -> Mama Satria
Mahendra -> Papah Satria
KAMU SEDANG MEMBACA
VIONA DAN SATRIA ( END)
Teen FictionIni pasti aneh kenapa gue bisa nikah sama orang yang gue benci #14 viona 11/03/20 #22 satria 11/03/20 #21 ketuakelas 11/03/20 #222 benci 26/03/20 #695 perjodohan 11/03/20 Cover by : FatyaLatief