" RAISYA" teriak Emy.
" Iya mah ada apa? " Raisya.
" Raisya nanti kamu ajarin kakak kamu cara make up sama cara pakai skincare, oke " Emy.
" Siap mah " jawab Raisya.
Waktu menunjukkan pukul 10:00 malam yang artinya jam tidur Viona, Viona sedang asyik rebahan di atas kasur mewahnya tiba - tiba.
" Tok tok tok "
" Kak buka pintunya ini Raisya "
Viona lalu berjalan kearah pintu dan membuka pintu kamarnya.
" Apaan sih ganggu gue tidur aja lo " kata Viina ketus.
" Yeee gitu doang marah " jawab Raisya.
" Kak inget pake skincarenya , Raisya ke sini cuma mau ngingetin itu doang "
"Iyaaa bawel , sekarang gue pake , puas kan lo "
" Kak besok bangunya pagian iya , soalnya besok Raisya bakal make up pin kakak ke sekolah oke " jelas Raisya.
" iya iyaa cerewet amat sih jadi orang , sana - sana pergi " usir Viona.
Waktu menunjukkan pukul 5:30 suara alarm Viona berbunyi
" Kringg "
Viona lalu mematikan alarmnya , ini pertama kalinya ia bangun sepagi ini , tiba - tiba Viona dikejutkan dengan suara ketokan pintu.
" Tok tok tok "
" Kak buka pintunya ini Raisya "
" Iisss ganggu aja ni anak " gumam Viona.
Viona lalu berjalan ke arah pintunya dan membukakan pintu untuk Raisya.
" Apaan sih "
" Kakak lupa ya , akukan bakalan bantu kakak ubah stylenya kakak "
" Gue inget kok , lo tunggu dulu disini gue mau mandi dulu "
Raisya lalu duduk di sofa di kamar Viona , sedangkan Viona berjalan ke arah kamar mandinya untuk memulai ritual mandinya.
15 menit telah berlalu , tapi Viona tak kunjung keluar dari kamar mandi.
Raisya pun geram , ia lalu berjalan ke arah pintu kamar mandi dan mengetok keras pintu kamar mandi Viona.
" kakak cepet dongg nanti telat loh , aku juga kan mau sekolah " .
" Iya sabarr ni gue udah mau keluar "
Setelah Viona keluar dari kamar mandi ia lalu memakai seragam sekolahnya , dan memulai step by step skincarenya.
Setelah selesai memakai skincare Raisya mulai memakaikan make up dengan look korean yang natural kepada Viona.
Setelah selesai ritual make upnya Raisya mengkerli rambut panjang Viona atau bisa juga di bilang keriting di bawah aja.
Setelah selesai membantu Viona bersiapa - siap Raisyapun meninggalkan Viona.
" Kak aku pergi dulu ya " pamit Raisya.
Di sisilaian Viona terkagun melihat dirinya di cermin dia tak habis pikir bahwa dia akan merubag penampilanya ini, setelah selesai memandangi dirinya Viona lalu segera turun kebawah untuk berangkat sekolah.
" Mah Viona berangkat sekolah dulu ya "
" Eehh tunggu dulu kamu enggak boleh pake motor ke sekolahnya , harus pake mobil oke "
" 😒 Iya mamahku sayangg "
" Mukanya jangan masam gitu dong nanti cantiknya ilang loh " goda Emy.
Viona hanya menghiraukan perkataan mamahnya , Viona lalu berjalan menuju parkiran rumahnya.
Setelah ia sampai segera ia masuk ke dalam mobil , sebenarnya Viona aga risih dengan penampilanya hari ini.
Skip sekolah
Viona lalu turun dari mobilnya dan Viona terkejut
Penasaran terkejut apa
Skrol teruss
Jangan lupa baca lanjutan ceritanya kalau penasaran
❤❤❤Jangan lupa vomentnya
🌸🌸🌸See you
KAMU SEDANG MEMBACA
VIONA DAN SATRIA ( END)
Teen FictionIni pasti aneh kenapa gue bisa nikah sama orang yang gue benci #14 viona 11/03/20 #22 satria 11/03/20 #21 ketuakelas 11/03/20 #222 benci 26/03/20 #695 perjodohan 11/03/20 Cover by : FatyaLatief