12.) ENDING

309 59 13
                                    

7 bulan sudah berlalu


Viona dan Satria sudah lulus sekolah dan mereka akan bertunangan hari ini.

" Apakah Wanitanya sudah selesai bersiapa , karena pertunangan akan segera dimulai " .

" Saya akan memanggilnya " .

Emypun pergi kekamar Viona anaknya untuk melihat apakah sudah selesai bersiap apa belum.

" Viona sayangg kau sudah selesai bersiap? " tanya Emy.

"Sudah mah " jawab Viona.

" Kalau begitu , ayo kita turun karena sebentar lagi pertunaganya akan di mulai " jelas Emy.

Viona dan mamahnya Emypun turun untuk melakukan pertunagan .

Saat Satria merasa Viona sudah datang , Satriapun menoleh dan saat itu juga Viona berada disamping Satria lalu saat itu bibir ranum milik mereka berdua bersentuhan , mata Viona terbuka lebar karena ciuman yang tidak disengaja itu.

" Baiklah mari kita laksanakan acara pertunaganya " .

Viona dan Satriapun pergi ke bawah altar tempat mereka bertunangan.

" Sekarang Satria pasangkan cincin itu pada pasanganmu " .

Satriapun memakaikan cincin itu dijari manis Viona sembari tersenyum tipis.

" Dan sekarang Viona pasangkan cincin itu " .

Vionapun memakaikan cincin dijari manis Satria dengan wajah cemberut , sedangkan Satria yang melihat itu langsung mencium pipi kanan dan kiri Viona.

Jangan tanya bagaimana keadaan Viona wajahnya merah padam sedangkan Satria yang melihat itu hanya terkekeh geli.

" Kenapa wajahmu merah , apa kamu sakit sayangg " tanya Satria.

Viona kembali lagi membuka matanya lebar - lebar karena mendengar perkataan Satria yang memanggilnya sayang.

" Maa, , paa aku kekamar ya "

" Ya , oh iya Viona sama Satria seminggu lagi kalian menikah "

" Hah ! , kok cepet banget sih mah "

" Yaa biar mamah sama papah cepet dapet cucu " godaa Tio.

" Iihh mamah sama papah ngeselin "

Viona berlari menuju kamar dan berdiri di atas balkon sambil memejamkan matanya.

Tapi Viona merasa ada tangan kekar yang memeluk pinggangnya dari belakang dan menaruh dagunya dibahu Viona , Viona bisa merasakan deru nafasnya yang membuat siapapun merinding termasuk Viona.

Saat Viona ingin melepaskan pelukanya Satria malah mempererat pelukanya dan mengendus endus di leher Viona.

" iii Satria geli tau , kuta belum menikah jangan macam - macam " tegas Viona.

" Tapikan lagi seminggu "

" Tetep nggak boleh " yegas Viona lagi.

" Ya udah deh aku pulang dulu ya , good night , mimpi indah jangan lupa mimpiin aku " ucap Satria lalu mencium kening Viona lamaaaaaaaaa sedangkan Viona hanya menutup matanya.

Satriapun pergi dari rumah Viona dan pulang kerumahnya
1
2
3
4
5
6
7

Seminggu sudah berlalu dan hari ini adalah hari dimana mereka akan menikah .

Sekarang mereka sudah sah menjadi suami istri.

Skip

" Aku mah mandi dulu "

" Nanti saja kita mandi bersama - sama "

Satria lalu menggendong Viona ala brithdal stile dan menjatuhkanya pelan di atas kasur lalu menindihnya.

" Apa yang mau kau........ Mphh "

Ucapan Viona terpotong karena ciuman yang tiba - tiba dari Satria.

Semakin lama ciuman itu menjadi panas dan tangan Satria perlahan membuka baju Viona sedangkan Viona hanya diam mengikuti permaina Satria.

( Tau kan apa yang terjadi :-)

2 Tahun kemudian



Viona dan Satria sudah mempunyai anak perempuan yang cantik.




















Chast tambahan
❤❤❤

Lysya amandara veronika putri mahendra anak dari Viona amandara larasati dan Satria arafka mahendra.

Harta yang paling berharga adalah keluarga
...

Keluarga Viona dan Satria hidup bahagia tanpa ada penghalang.

Teman - teman Viona sudah menikah begitu juga dengan Victoria dan teman - temanya.

Mereka semua hidup bahagia.

" Didalam hidup itu tidak ada yang mudah untuk mendapatkan apa yang kita mau , seperti Satria yang berjuang merebut hati Viona agar menjadi miliknya.



~~~~~~~Tamat~~~~~~~




Giman  endingnya bagus nggak ?
Author cuma mau ngucapin terimakasih yang udh baca ceritanya sampe akhir dan terimakasih juga yang sudah memberikan vomentnya

Sampe ketemu di cerita ku yang lain





Ada  chast tambahan ni



Ada cerita baru ni jangan lupa mampir yaa

Ada cerita baru ni jangan lupa mampir yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See you




VIONA DAN SATRIA ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang