Saat ini Mia menelusuri berbagai rak yang terdapat beberapa bahan masakan.Cewe itu akan belanja untuk membuat kue,mengingat jika kakaknya menambah usia Mia akan membuat kejutan untuk cowo itu.Memilih bahan untuk kuenya yang di bantu oleh Ayendra,cowo yang selalu ada di mana-mana.
"Mia ini tepung nya yang mana?"tanya Ayendra saat di bagian rak khusus tepung.
"Segetiga biru"
"Mia,ini beli cokelat bubuk atau susu cokelat?"
"Bubuk cokelat"
Terus seperti itu hingga berbagai snak atau cemilan lain yang akan di beli oleh Mia cowo itu selalu bertanya.
Sebenarnya rencana ini Mia yang menyusun,dan kebetulan banget malam tadi Minho cs bertamu ke rumahnya seperti biasa.Namun saat anak gerombolan itu akan ke kamar Changbin,Mia mencegah dan memperingati bahwa jangan masuk ke kamar kakaknya karena Mia merasa Changbin ketiduran saat pulang sekolah tadi.
Terjadilah rencana kejutan untuk Changbin di hari ulang tahunnya."Masih di inget aja ulang tahun kakaknya"celetuk Felix yang menunggu di mobil kemudi.
Mia mengabari teman Changbin lewat ponselnya tadi malam cewe itu meminta no.ponsel salah satu teman Changbin hingga saat ia akan berbelanja gerombolan anak sekolah tersebut sudah berada di sebrang depan rumahnya,sehingga Changbin pasti tidak akan mengetahuinya.
Minho berdeham melipatkan kedua tangannya di atas perut."Salut si gua sama dia"imbuhnya menatap Mia dan Ayendra yang sudah berada di kasir hendak membayar belanjaannya.
"Kalo aja gue yang jadi kakaknya,pasti gue bakal jagain dia"sahut Seungmin dengan mata sayupnya.
"Yahh.. Gimana lagi gua aja ngeri kalo punya kakak kayak kak Changbin"ujar Han yang duduk di sebelah kemudi.
"Intinya kita semua yang harus jagain cewe itu tanpa sepengetahuan Changbin"ucap Felix melirik satu persatu temannya.
"Tumben lo bener"sahut Seungmin tersenyum miring.
"Felix begonya ilang wehhh"sorak Han yang langsung di toyor oleh Minho di belakangnya.
Minho mengeratkan giginya."Gausah teriak juga bangke!".
Han meringis.
Lagi-lagi kena toyor di kepalanya walaupun kali ini bukan Seungmin."Napa lo liatin gue?"Seungmin menyorot Han dengan sinis saat Han meliriknya.
"Geer lu"sarkas Han mengusap kepalanya.
"INI BANTUIN DONG!!"Ayendra memanggil temannya namun mereka hanya asik mengobrol hingga kini cowo itu berteriak membuat semua temannya keluar dari mobil dan segera membantu belanjaan Mia dan Ayendra.
"Lo semua ga denger apa gue teriak teriak daritadi"gerutu Ayendra kesal pada temannya yang berada di mobil tidak menghiraukannya sama sekali.
Han cengengesan."Tadi mau bantuin eh mereka malah gibah"Han menghindar saat Felix akan memukul bahunya.
"Tukang gibah emang"ucap Ayendra yang mendapatkan tendangan bebas dari Minho.
"Ye ga ngaca lu!".
Mia tertawa kecil saat melihat kedekatan mereka memang seperti sudah lama mengenal.
"Eh anjir.. Sakit kak!"raung Ayendra mengusap bokongnya yang di tendang tadi.
"Hahaha mampus!"gelak tawa Minho.
"Udah eh.. Ini kapan buat kue nya kalo terus buat iklan komedi"ujar Seungmin mengingatkan.
"Anjir mana ada iklan komedi...yang ada iklan komodo si Han"sahut Felix yang terdengar garing oleh semua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother «Changbin Stray Kids» TAHAP REVISI
FanfictionMenceritakan tentang kisah kakak-beradik. Adnan Changbin Fahad Ghazala adalah Kakak cowok bersikap cuek, dingin yang membenci adik kandungnya karena peristiwa kelam di masa lalu. Bukan hanya membenci, bahkan cowok ini tidak pernah mengakui adiknya t...