prolog

33 6 0
                                    

HALLO GUYSSS!!!👐

MAAF BGT KARNA AKU JARANG POST

SO, AKU BAKAL POST CERITA TSO SAMPE HABIS, YEAYYYY👏

DAN MAAF JUGA KARENA BAGIAN PROLOG AND PART 1 NYA AKU REVISI:V

SO, ENJOY TO MY STORY GUYS😘

[Berawal dadi tatap-Yura Yunita🎶]

•~•

Suara ricuh dari para siswi di sepanjang koridor sungguh terpampang jelas, dimana disana terlihat seorang cowok dengan satu cewek di sebelah kanan dan kiri nya tak lupa juga kedua cewek itu mentenggerkan tangannya di lengan daffa, yups daffanio seseorang yang selalu membuat seisi RAJAWALI heboh akan perlakuan nya.

Selain memiliki wajah yang tampan, terkenal dengan julukan cassanova nya, serta sikap nya yang absurd, sosok daffa juga menjabat sebagai ketua geng SAKRAL di SMA RAJAWALI. Yang membuat dirinya di segani oleh para siswa, tetapi sikap nya yang absurd dan playboy itu membuat orang lain berfikir bahwa tidak adakah orang selain dirinya untuk menjadi ketua SAKRAL? sampai-sampai mengharuskan seorang Cassanova, bukan main emang si author.

Kalau di kalangan novel-novel biasanya seorang ketua adalah sosok yang kejam, berani, cold boy, tegas, irit bicara, brutal, cruel,  dan lain nya. Tetapi berbanding terbalik dengan Daffa. Daffa ya Daffa cowok sangat Bad dengan playboy nya serta tingkah nya yang sangat Absurd, tapi jangan salah bahwa nyatanya Daffa itu sangat Cerdas sehingga membuat dirinya tidak pernah mendapat nilai C saat ujian.

"astaga, my honeyy"

"senyum nya ya allah "

"kenapa bukan gue astaga yang di posisi itu"

"oke sabar, mereka lagi jagain jodoh gue"

Begitulah ocehan para seisi RAJAWALI kepadanya, sedangkan Daffa hanya tersenyum manja dan tak lupa juga dia melempar kiss jauh kepada para siswi disana.

Daffa masih berjalan di sepanjang koridor menuju kelasnya tak lupa juga dengan kedua cewek yang masih setia di samping nya. Daffa tak menghiraukan kedua cewek tersebut, dia asik berjalan saja dengan santai tanpa rasa risih sedikit pun.

Tiba-tiba tatapan Daffa jatuh kepada Cewek yang baru saja berpapasan dengan nya. Dirinya seketika terhipnotis sesaat melihat cewek tersebut, yups siapa lagi yang tak lain adalah Dafina Violin Aurellia, cewek berparas cantik, anggun, dan sexy. Cowok mana yang tidak menyukai diri nya, apalagi dia memiliki body yang cukup untuk menggoda nafsu,l selain itu, Dafina merupakan ketua dari Exqul Dance modern, Exqul yang sangat Famous dikalangan Sekolah, maka dari itu Dafina Cukup Famous Seantero RAJAWALI.

Dafina hanya memandang jijik terhadap Daffa, bagaimana tidak? Lihat lah Daffa, dirinya dikelilingi oleh dua cewek yang tak kalah sexy, yang tak lain mengartikan bahwa dirinya sangat lapar nafsu serta rakus terhadap duniawi. Dafina berfikir bahwa dirinya hari ini sedang terkena bencana sebab bertemu dengan cowok gila seperti Daffa.

Walaupun Dafina memiliki wajah yang cantik serta body yang cukup sexy, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya tidak membuka hati kepada siapapun. Itulah prinsip seorang dafina dari awal, semenjak hubungan nya kandas dengan Kapten Basket yang tak lain adalah Briyanden Nichole Adriansyah.

Sungguh disayangkan hubungan mereka kandas begitu saja, hanya karena Dafina melihat bahwa Bryan sedang memeluk cewek di hari aniv mereka yang ke 1 tahun. Yang tak lain membuat Dafina berfikir bahwa selama ini Bryan mempermainkan dirinya. Sehingga membuat hati Dafina enggan untuk menerima cinta kembali karena pada nyatanya sendiri itu menyenangkan bagi Dafina.

"faktanya kita tidak benar-benar melupakan. Hanya mencoba menjaga jarak agar tidak saling merindukan "
-Dafina

OK GUYS, SEMUA BAGIAN DARI STORY PROLOG INI SUDAH AKU REVISI. SO, AKU MINTA MAAF BUAT YG UDAH BACA.

AND NEXT, BAKAL NGIKUTIN DARI PROLOG YANG UDAH AKU BUAT INI.

OKDEH, JAN LUPA VOTMMETN GUYS((:

SEE YOU IN NEXT STORY👐😘

Trouble Someone(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang