Chapter 1 (Tiba di Indonesia)

1.8K 81 11
                                    

Dua orang wanita cantik baru saja menginjakkan kakinya ditanah kelahiran mereka.. Siapa lagi kalau buka. Queen Briannatasha Wilona dan sahabat nya Aurora Felycia Angelista ..

 Queen Briannatasha Wilona dan sahabat nya Aurora Felycia Angelista

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Queen kita pulang dulu kerumah atau langsung ke kantor.. (tanya fely ke wilona)

Fel, please deh ya udah berapa kali gue bilang jangan pernah panggil gue Queen lagi, gue benci panggilang itu.. Lu emang mau gue panggil lu aurora lagi kaya dulu.. Call me Asha fel.. (ucap wilona kesal)

I'm sorry baby gue lupa.. Udah kebiasaan kan dari kecil manggil lu queen.. Jangan lah, jangan pernah sebut nama aurora lagi..

Yeee lu fikir gue ngga biasa dari kecil manggil lu aurora.. Nah kan lu aja ngga mau di panggil aurora, sama kaya gue yang ngga mau lagi dipanggil quuen..

Iya sha, lupa maaf.. Kita pulang aja ya sha, ya kali kita ke kantor bawa bawa koper begini kan..

Hmm yaudah yuk kita kerumah dulu buat taro koper sama ganti baju dulu..

...

Sesampainya dirumah wilona

(jadi wilona dan fely itu dari kecil memang sudah tinggal bareng ya, karena mami papi mereka menetap di london menjalankan bisnisnya)

Akhirnya sampai juga.. 5 tahun kita tinggalin indonesia dan lanjutin study kita dilondon ngga banyak yang berubah ya fel..

Ahh iya sha.. Kangen kasur princess gue..

Dih lu mah, malu sama umur fel..

Ih kenapa si emang, kan gue emang suka banget sama princess sha.. Sam kaya lu yang suka banget barbie..

Haha iya juga ya fel.. Aahhh mbok jum asha kangen (berlari memeluk mbok jum pengasuh wilona dan feli sedari mereka kecil)

Aaa mbok fely juga kangen (menyusul wilona memeluk mbok jum)

Ya ampun non queen non aurora ini kalian beneran.. Udah pada besar, cantik banget kalian berdua.. Mbok kangen non..

Mbok, panggil aku asha ya mulai sekarang dan panggil aurora dengan nama fely.. Jangan panggil kita queen sama aurora lagi.. (ucap wilona lembut)

Loh tapi kenapa non.. Lebih cantik di panggi queen sama aurora kan non(ucap mbok jum bertanya)

Gpp mbo, kan kita sekarang udah dewasa jadi kita mau ganti nama panggilan aja mbok jadi asha dan fely (ucap fely)

Ohh gitu toh.. Yaudah yaudah yuk non kita masuk.. Pasti kalian cape kan habis perjalanan jauh dari london.. Mbok sudah siapkan kamar kalian sudah mbok rapihkan.. Non asha dengan nuansa barbie dan non fely dengan nuansa princess..

Ahh makasih ya mbok, mbok jum emang terbaik (ucap wilona dan fely berbarengan)

...

Di tempat lain, tepatnya di Sanjaya Company..

Tok tok tok..

Masuk (ucap seorang laki laki yang sedang berperang dengan kertas kertas di meja kerjanya)

Siang pak bos, saya mau mengingatkan kalau hari ini kita ada pertemuan kembali dengan Wilona Company..

Mulai deh, ngapain si lu formal banget, kita kan cuma berdua di sini to, ngga ada karyawan lain..

Haha kan ini di kantor vin, gimanapun juga lu kan bos gue masa gue manggil lu vin vin aja, ngga sopan kan..

Dih, udah berapa tahun kita sahabatan.. Udah dari berojol yo.. Kita cuma berdua to, kecuali lagi banyak karyawan gpp deh lu panggil gue pak bos..

Haha iya iya, canda gue vin, demen aja gue liat muka lu kalau lagi kesel gue panggil lu pak bos..

Yee rese lu emang...

(Yup mereka berdua adalah King Brian Kevin Sanjaya dan Imanuel Cesar Hito.. Dua sahabat yang tidak pernah terpisahkan persis seperti Asha dan Fely) memiliki wajah tampan dan badan yang bagus membuat mereka berdua di kejar banyak wanita.. Tapi walau tampan mereka belum mempunyai pacar loh.. Akh mungkin pacar memang belum punya tapi kalau teman bercumbu banyak.. Bagaimana tidak mereka berdua pecinta wanita cantik dan pelaku ONS, tapu ngga sembarangan perempuan yang mereka jadikan ONS.. Kenapa mereka belum memilik pacar, karena mereka belum mau terikat pada suatu hubungan yang serius.. Mereka berdua masih sama sama belum menemukan perempuan yang tepat untuk mereka menjalin suatu hubungan..) sedikit tentang kevin dan hito.. Lanjut kecerita

Wilona Company.. Sudah 1 tahun kita bekerjasama dengan perusahaan itu tapi belum sekalipun kita bertemu dengan CEO nya ya to.. Yang gue denger CEOnya seorang perempuan ya..

Nah iya untung lu bahas vin, hampir aja gue lupa.. Hari ini kita meeting langsung sama CEOnya vin, yup CEOnya perempuan tapi untuk gimana wajahnya gue ngga tau karena emang ngga pernah di perlihatkan di public kan..

Iya si.. Jam berapa kita meetingnya to?

Jam 3 sore .. Kali ini kita meetingnya di Private room VVIP Restoran White Brown vin...

Loh tumben to.. Biasanya di kantor kita atau ngga di wilona company kan..

Ngga tau vin, permintaan dari Wilona Companynya..

Oke deh sip.. Ntar kita berangkat dari sini jam 2 aja to, takut jalanan macet..

Oke sip vin, gue balik ke ruangan gua ya..

Iya sip, gue juga mau lanjutin nih kerjaan dulu, lu ngga liat to banyak benerr..

Yaiyalah gimana ngga banyak, kan dari kemaren lu ngedekem aja di apartement sama si laura.. ONS apa lebih lu..

Si kunyuk.. Ngga ya gue ngga ngedekem, abis ONS gue ketemu aero aqsa ya kemaren.. Lu tuh yang ngedekem sama Anin di apart..

Dih kaga, sama kaya lu habis ONS gue ketemu dylan ya di cafe..

Haha udah lah kita tuh sama to.. Sama sama saling..

Suuttt ngga usah di lanjutin vin.. Malu ntar kalau karyawan ada yang denger bisa hancur repotasi kita..

Hahaha iya iya.. Yaudah sana lu balik kemeja lu..

Iya vin iya..

To be continue..

Haaiiii gaesss aku bawa cerita baru. Semoga kalian suka ya 🤗🤗🤗

Untuk cerita Ketika Cinta Datang juga tetap akan aku next ya.. Jadi di tungga aja ya gaes 😊

Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang