Chapter 10 (Miss You Queen)

698 74 15
                                    

Ya maaf mpin..  Abis udah kebiasaan kan..  Dulu pas ada queen kan lu di panggilnya gitu jadi kebawa sampai sekarang kan.. 

Fajar please jangan sebut nama queen lagi,  setiap denger nama itu rasa penyesalan gue semakin besar,  andai dulu gue ngga ninggalin dia pasti gue sama queen udah hidup bahagia (tes..  Air mata kevin jatuh) queen kamu dimana sekarang , aku kangen.. (ucap kevin lirih)

...

Wilona POV

Ya tuhan kevin nangis..  Kenapa harus nangis si vin,  apa emang kevin beneran cinta sama gue,  tapi kalau iya kenapa lu tega ninggalin gue gitu aja vin..  Ya benar,  mungkin kalau lu ngga ninggalin gue dulu hidup kita akan bahagia vin bersama mereka..  Jujur gue masih cinta banget sama lu vin,  tapi gue ngga bisa ngaku kalau gue ini queen..  Karena tujuan gue sama fely kesini mau membalas perlakuan lu dan hito ke kita dulu..  (ucap wilona dalam hati)

Wilona PovEnd

......

Vin kamu kenapa (ucap wilona pura pura tidak mengetahui apa yang terjadi pada kevin,  padahal jelas wilona amat amat mengerti apa yng tadi kevin dan fajar bicarakan)  kenapa nangis.. 

Kevin bukan menjawab malah langsung menghadap kewilona dan memeluk wilona.. 

Loh vinnnn (ucap wilona kaget)

Biarkan seperti ini..  Please sebentar aja ya wil.. 

(wilona mengangguk,  jujur di satu sisi dia merasa bahagia bis merasakan  lagi pelukan laki laki yang amat dia cintai)

Kevin Pov

Ya tuhan,  rasa apa ini..  Nyaman,  amat nyaman berada di pelukan wilona..  Sama nyamannya saat dulu aku berada di pelukan quuen..

Flashback

Sayang... Panggil kevin yang melihat pacar kesayangannya sedang duduk di taman sekolah.. 

Eh kamu yang..  Ko kamu tau aku disini?

Iya tadi aku nanya ke aurora sama cesar yang..  Yang kangen (dengan nada manja)

Queen Kalau King sudah mengeluarkan nada nada manja begini artinya kevin lagi butuh sandaran untuk bercerita atau hanya sekedar butuh bahu untuk bersandar..

Sini yang..  (wilona membentangkan tangannya kesamping)

Kevin yang paham maksud wilona pun langsung berjalan ke arah wilona dan memeluknya.. 

Tempat ternyaman aku..  Aku sayang sayang sayang banget sama kamu queen.. 

Queen juga sayang sayang sayang mpin.. 

Panggilnya king aja si yang, jelek banget mpin.. (ucap kevin)

Ih ngga mau,  maunya mpin aja..  Kan panggilan sayang.. 

Haha iya iya,  yang maafin aku ya.. 

Loh maaf untuk apa yang.. 

Aku mau jujur 1 hal sama kamu boleh??

Ya boleh dong,  apa hmm.. (ucap wilona sambil melepas pelukannya dan menatap mata kevin..

Aku mau buat pengakuan kalau pada awalnya aku jadian sama kamu itu cuma mau mainin perasaan kamu doang yang,  aku dan cesar berniat membuat kamu dan aurora jatuh cinta secinta cintanya da setelah itu kita bakalan putusin kalian biar kalian sadar kalau mau mimpi itu jangan ketinggian,  cewek nerd berharap jadi pacar kita... 

Tes..  Setetes air mata wilona jatuh..  Kok kamu tega,  jadi selama ini kamu cuma mainin perasaan aku,  kamu ngga beneran cinta sama aku vin..  (lama kelamaan air mata wilona mengalir deras)

Sayang ngga ngga gitu (ucap kevin sedih melihat wilona menangis dan langsung memeluk wilona)

Kamu jahat.. 

Queen dengerin mpin dulu..  Awalnya iya mpin emang berniat begitu queen,  tapi saat kita udah jadian dan mpin mulai tau queen sosok wanita yang seperti apa,  dan seberjalannya waktu semua berubah queen,  semua berubah..

Semua berubah??  Maksud mpin??

Ya semua berubah..  Mpin malah jatuh kedalam permainan mpin sendiri..  Queen tau ngga kalau mpin malah jatuh cinta sama queen,  cewek yang selalu mpin bilang nerd dan ngga level mpin sama cewek nerd..  Maafin mpin ya queen,  sumpah mpin ngga bohong,  saat ini mpin sayang dan cinta queen..  Mpin mau selalu ada buag queen..  Pokoknya apapun yang terjadi kedepannya queen ngga boleh tinggalin mpin ya..  Kalau mpin buat salah atau buat queen sedih queen langsung ngomong dan tegur mpin ya.. (ucap kevin panjang)

Mpin serius..  Ini ngga lagi mainin queen lagi kan..

Engga sayang,  sini coba lihat mata aku..  (ucap kevin sambil menaruh kedua telapak tangannya di pipi wilona dan otomatis membuat wilona menatap mata kevin)..  Apa kamu lihat ada kebohongan di mata aku queen?

Queen melihat dalam kemata kevin dan queen memang tidak melihat kebohongan sedikitpun..

Apa kamu lihat ada kebohongan di mata aku queen? (kevin mengulang pertanyaannya)  dan queen menggeleng..

Aku ngga lihat kebohongan mpin..  Apa itu artinya mpin tulus ke queen?

Kevin mengangguk..  Mpin serius sama queen,  mpin mau kita menua bersama..  Queen mau kan maafin mpin??

Iya queen maafin mpin..  Queen mau menua bersama sama mpin.. 

Makasih ya sayanggggg (ucap kevin sambil memeluk queen lagi)

Flashback off

Kevin kembali menangis di pelukan wilona.. Maafin mpin queen..  Maafin mpin..  Mpin salah, mpin nyesel,  queen dimana..  Mpin udah cari kemana mana tapi sampai saat ini belum ada hasilnya.. 

Wilona yang mendengar ucapan kevin pun tiba tiba meneteskan air mata..  (ya tuhan..  Rasanya sakit sekali melihat kevin rapuh seperti ini..  Harusnya gue seneng liat lu rapuh begini vin..  Tapi hati gue ngga bisa bohong, gue disini vin,  gue disini..  Queen lu yang ada di pelukan lu sekarang..  Andai kata kata itu bisa gue ucapin langsung ke kevin)

Hito, fely, gledys,  fajar,  rian dan gintingpun hanya menatap diam kevin dan wilona..

Hito dan fely mulai berkaca kaca melihat apa yang sedang terjadi..  Karena merekapun memiliki kisah yang tidak jauh berbeda dengan kevin dan wilona.. 

Asha lu kuat... Lu kuat..  Kita harus selesain misi kita.. Ngga boleh sampai goyah.. 

....

To be continue..

Haii gaes..  Maaf ya aku baru sempet up lagi.. 

Apakah wilona tetap menjalankan misi mereka?  Atau wilona akan membuka jati dirinya yang sebenarnya???

Tunggu di chapter chapter berikutnya ya 🤗🤗

Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang