Chapter 13 (Jojo)

630 69 33
                                    

Jojo tumben lama banget ya.. (ucap gledys)

Iya nih tumben ya dis (sambar fajar)

Tak beberapa lama kemudian..

Sayang "Cup" (jojo mencium pipi gledys) 

Gledys yang melihat jojo mencium nya puh hanya tersenyum..

Sayang maaf ya lama,  tadi toiletnya penuh pas aku ganti baju.. 

Iya sayang gpp..  Yang aku punya kejutan deh buat kamu.. 

Hah apa tuh kejutannya??

Jreng jreng.. Edys Membalikkan badan jojo menghadap ke wilona dan fely yang saat ini berada persis di belakang jojo.. 

Surpriceeeee...  (ucap wilo dan fely berbarengan)

Ashaaa fely... Sumpah ini gue ngga lagi mimpi kan..  Serius ini kalian???

Ya iya jo ini kita..  Kangen joooo (ucap wilona langsung memeluk jojo di ikuti dengan fely yang juga ikut memeluk jojo) sementara edys tersenyum bahagia melihat jojo bertemu kembali dengan wilona dan fely setelah mereka terakhir bertemu 2 tahun yang lalu,  itupun bertemu di london saat edys dan jojo sengaja berlibur ke sana untuk bertemu wilo dan fely..

Gue juga kangen kalian adik adik kecil gue..  (ucap jojo)

Ahh jojo mah,  kita udah gede ya.. 

Apaan udah gede gimana..  Kalian masih manja loh ya,  bahkan lebih manja dari twins ... Btw twins ikut ke indonesia kan,  sumpah gue kangen banget sama mereka,  pasti udah gede deh meraka,  pasti cantik cantik dan tampan tampan..

Twins ngga ikut jo..  Mereka aku titip ke mami (mama wilona)  dan mama (mama fely) you know kan jo alasan gue dan fely kembali kesini.. 

Lu serius sha?  Emang kalian tau mereka berdua ada dimana..  (yang di maksud mereka berdua itu kevin sama hito ya)

Wilona dan felly mengangguk.. (raut wajah wilona dan felly langsung berubah sedih)

Udah ah kita have fun dulu aja ya..  Kan di sini buat seneng seneng bukan buat sedih sedihan..  Nanti untuk hal itu kita omongin di rumah asha aja ya..

Kevin dan hito hanya menyimak karena mereka duduk tak jauh dari wilona dan fely.. 

Vin lu denger ga?  Ko kaya ada yang mereka sembunyiin ya..  (ucap hito)

Iya to bener,  gue juga ngerasa kayanya ada yang mereka sembunyiin to...

Twins itu siapa ya?? (ucap kevin dalam hati)

To to... (Panggil kevin ke hito)

Hah,  apaan vin..  (Jawab hito)

Itu si jojo itu enak bener ya bisa meluk wilona sama fely lama banget..  Berarti jojo emang deket banget sama wilona dan fely ya,  keliatan banget jojo sayang sama wilo dan fely kaya nyayangin seorang adik..  Kita bisa minta tolong ke jojo buat bisa PDKT sama wilo sama fely kan.. (Ucap kevin)

Ah iya ya bener bener vin..  Kita minta comblangin sama jojo ya,  biar kita bisa jadian sama asha sama fely..  Mungkin emang udah waktunya vin kita buka hati kita buat perempuan lain,  selama 5 tahun kita mencoba mencari queen dan aurora hasilnya nihil vin,  mereka seperti hilang di telan bumi..  Udah waktunya juga kayanya kita berhenti buat ONS,  gue janji kalau gue bisa jadian sama fely gue bakalan serius jalanin hubungan ini.. (ucap hito)

Ya begitupun dengan gue,  kalau wilona bisa jadi milik gue,  gue janji bakalan bawa dia ke altar dan jadi wanita satu satunya di hati gue..  (ucap kevin mantap)

...

Mereka siapa sha?  (tanya jojo kepada wilona)

Owwhh ya gue sampai lupa,  ini verrel dan ini deon teman kita sewaktu di london dan mereka sekarang sudah menetap juga di indonesia sama seperti gue dan fely..

Hai,  jonathan.. Panggil aja jojo (ucap jojo sambil menjabat tangan verrel dan deon)

Verrel,  deon (mereka berdua membalas jabatan tangan jojo)

Oh ya tadi lu bilang apa sha??  Mau menetap di indonesia lagi?? Ahhh serius lu sama fely bakal menetap disini ,seneng banget gue akhirnya lu kembali(ucap jojo)

Tubuh wilona dan fely menegang mendengar ucapan jojo..  Dan reflek wilona dan fely menengok ke arah kevin dan hito..

Kembali ke indonesia lagi?? Loh bukannya wilona sama fely lahir dan besar di london ya (tanya kevin)

Hah kata siapa vin ?  Asha sama fely lahir di indonesia kok , malah sempat sekolah sampai SMA disini loh..  Nah pas waktu itu mereka pindah karena di suruh orang tua mereka..

Dduuuarr (keringat dingin mulai menghinggapi wilona dan fely)

Yatuhan jojo kenapa ngomong gitu..  Pasti kevin dan hito bakalan curiga ini (batin wilona)

Jonathan..  Sumpah ya itu mulut kenapa ngga bisa di rem .. Ya tuhan jojo..  Bisa gagal misi gue sama asha kalau kevin dan hito sampai tau jati diri gue sama asha..  Gimana dong ini... Mereka pasti curiga (batin fely)

Loh,  yang bilang asha dan fely sendiri ko pas tadi sore kita ketemu pas meeting..  (ucap hito)

Lu berdua salah denger kali.. Jelas jelas gue sama gledys tuh sahabat mereka dari berojol.. Gue sama gledys lahir disini masa asha sama fely bisa lahir di london gimana si lu berdua..

Kevin dan hito pun saling tatap dan seolah berbicara dari hati ke hati (ada yang aneh,  pasti ada sesuatu)

Ah iya mungkin kalian berdua salah denger tuh,  tadi pas meeting kan kita ceritanya kita lahir disini dan besar disini,  baru pindah pas SMA ke london..  (ucap fely mengalihkan)

Ah masa..  Perasaan tadi sore yang gur denger ga gitu,  ya kan vin..

Iya gue dengernya kalian dari kecil di london..

Udah ah udah kenapa jadi bahas masalah tinggal dilondon atau di indonesia si.. Eh btw gue baru inget deh, lu berdua dulu sekolah di SMA Labschool kan

(kevin dan hito mengangguk)

Lah harusnya lu kenal dong sama asha sama fely,  secara kan mereka adik kelas lu vin,  to...

Hah adik kelas kita (ucap kevin dan hito berbarengan dan dengan nada kaget)

Habis sudah..  Hancur sudah rencana yang wilona dan fely sudah buat dan susun matang matang..  Semua karena mulut jojo yang terlalu jujur..

Ya tuhan gimana ini (batin wilona mulai cemas)

Jojo lu awas ya ntar pas sampai dirumah,  gue ulek ulek lu jo..  Ya tuhan ya tuhan ini mesti gimana ya,  gue takut kevin dan hito bakalan ngenalin gue sama asha.. (batin fely panik)

To be continue...

Nah loh nah loh..  Jojo yaaa..  Semua hampir terbongkar gaes..  Apakah kevin dan hito akan menyadari kalau sosok yang saat ini duduk di hadapan mereka berdua adalah dua wanita yang selama 5 tahun ini mereka cari???

Apa yang akan kevin dan hito lakukan saat tau??  Dan apa yang akan wilona dam fely lakukan untuk tetap menutupi jati dirinya yang sebenarnya????

Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang