Musik yang jojo mainkan semakin menggila.. Gledys, fely, wilona, verrel dan deon pun larut dalam alunan musik tersebut..
Fel, lihat hito dan kevin deh muka mereka merah banget, kelihatan banget mereka nahan emosi..
Haha iya bener sha kelihatan banget.. Kita bisa gunain verrel dan deon dalam rencana kita buat mereka cemburu.. (ucap fely)
Tapi fel, kasian ah verrel sama deon nya, kalau mereka baper gimna.. (ucap wilona)
Sha, kan kita udah tau selama di london emang mereka selalu ngejar ngejar kita kan.. Ya sekalian aja kita manfaatin..
Apa ngga terlalu jahat ya fel kita manfaatin mereka..
Engga sha, tenang aja.. Semua biar gue yang urus..
De rel ikut kemeja kita yuk.. Dys sha, cape nih... Minum dulu yuk..
Yaudah yuk, bentar lagi juga jojo selesai mainnya.. (ucap gledys)
....
Sesampainya di meja terlihat sekali muka engga mengenakkan dari kevin dan deon.. Sedangkan fajar dan rian saling bertukar pandang dan tersenyum penuh arti saat mereka melihat wajah kedua sahabatnya..
Kev,to,jar,yan kenalin temen gue sewaktu di london verrel dan deon..
Verrel, deon (ucapnya sambil menyalamj ke empat cowok tersebut, begitupun dengan deon)
Sini de duduk..
Fel manggil aku nya jangan de de aja kenapa sih, ntar aku di sangka adek kamu tau ngga (ucap deon dengan wajah yang lucu)
Deon Alexander Walandouw..
Hahaha ya maaf de, aku suka lupa kalau kamu ngga suka di panggil gitu.. Lucu banget si kalau lagi ngambek.. Sini sini peluk masih kangen kan..
(deon yang memang sedari dulu sudah jatuh cinta dengan felypun tak menyia nyiakan kesempatan ini, dia langsung dengan cepat memeluk fely)Kangen dee (ucap fely manja sambil melirik ke arah hito yang raut wajahnya sudah sama sekali engga ada enak enaknya untuk di lihat)
Iya aku juga kangen nya pake banget loh sama kamu.. Kamu tinggal di daerah mana fel? (ucap deon)
Oh aku sama asha tinggal di daerah tangerang de..
Raut wajah hito sudah merah padam.. Hito pun tak mengerti kenapa dirinya bisa semarah ini melihat fely di peluk oleh teman laki lakinya yang katanya dari london..
Aku kamuan , peluk pelukan, fely kelihatan manja banget lagi sama deon.. Engga engga, ngga rela gue.. Fely milik gue.. Ya apapun akan gue lakuin supaya dia bisa jatuh di pelukan gue.. Tunggu aja fel sampai waktu yang tepat lu ngga akan bisa lepas dari gue.. Cukup aurora yang pergi.. Gue ngga mau sampai fely juga pergi.. Rasa ini kembali hadir di saat gue ngeliat lu tadi sore fel, jantung gue berdetak lebih cepat hanya karena melihat tatapan mata lu.. (ucap hito dalam hati)
Sepertinya gue berhasil buat hito cemburu.. Keliatan banget dari wajahnya.. Ini belum seberapa sayang, baru sedikit permualaan saja untuk memporak perandakan hati lu.. Gue yakin asha juga bisa buat kevin cemburu (ucap fely dalam hati)
Jojo mana si dys lama banget.. Gue kangen banget ini kan sama dia (ucap wilona)
Tau nih sha, lama banget.. Mungkin ganti baju dulu kali dia.. (jawab gledys)
Sama jojo kangen, sama aku kamu ngga kangen sha? Tanya verrel sambil tersenyum manis
Verrel alfiano bramasta..
Ih, apa sih el (el nama panggilan wilona untuk verrel ya gaes) ya pasti kangen lah..
Kalau kangen sini deketan, liat tuh deon aja sama fely lagi mesra mesraan (ucap verrel yang melihat fely dan deon sedang saling bertatapan) dengan tangan yang saling menggenggam..
Wilona mendekat dan menyandarkan kepala nya ke bahu verrel..
Selalu nyaman saat bersandar kaya gini di kamu el.. Nanti malem kamu nginep ya, aku kangen tidur di peluk kamu.. Ucap wilona yang seketika membakar hati kevin.. (jangan heran ya gaes, saat di london mereka sering tidur bareng ya.. Eits tapi jangan negatif dulu pikirannya.. Baik el atau de memang sering menginap di rumah orang tua wilona dan felly, saat mereka menginap pasti mereka selalu tidur bersama sama di ruang tamu dengan el yang memeluk wilona dan de yang memeluk fely, tetapi sedikitpun mereka tidak pernah melakukan hal lain.. Hanya tidur memeluk saja)
Ahh apa apaan maksud wilona ngajak el nginep di rumahnya, pakai bilang kangen tidur di peluk kamu.. Apa selama di london emanh begitu kali.. Ya tuhan kenapa sakit ya mendengarnya.. Apa benar lelaki ini hanya teman wilona atau teman spesial wilona.. Siapapun dia, sedekat apapun dia sama wilona tetap pada akhirnya gue yang akan dapetin wilona.. Gue bersumpah akan itu, wilona harus jadi milik gue, apapun dan bagaimanapun caranya... (ucap kevin dalam hati)
Aahh sha, kok sama.. Aku juga kangen tidur di peluk de.. De nanti kamu sama verrel nginep aja ya.. Ya rel nginep ya (bujuk fely)
Ehh gimana ya, ini bukan london kan.. Apa ngga papa fel? (ih gpp verrel.. Aman ko)
Nanti di grebek warga baru tau rasa tuh (ucap hito menyeletuk karena sudah tidak tahan mendengar fely yang kangen tidur di peluk deon)
Hahaha hito ngelawak.. Hito lu cemburu ya, wajah lu engga ngenakin banget sumpah.. Nih juga si kevin merengut aja..
Lah ngaco cemburu sama siapa?
Ya cemburu noh liat fely sama deon mesra banget..
Lah kaga, siapa yang cemburu.. Emang fely siapa gue.. Kan bukan siapa siapa (ucap hito)
Fely tersenyum miring mendengar ucapan hito.. (sebentar lagi to, sebentar lagi aku akan jadi penguasa hati kamu, setelah hati kamu berhasil aku kuasain aku akan patahkan hati kamu sampai ke akar akarnya, ucap fely dalam hati)
.....
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya)
FanfictionAku mencintaimu dengan tulus bahkan sedari dulu sampai dengan saat ini.. Sampai suatu ketika sebuah kejadian terjadi , membuatku trauma dan mulai merubah rasa cinta ini menjadi rasa bencin dan rasa dendam di hatiku (Quen Briannatasha Wilona CEO Wil...