Sebelumnya maaf ya part ini mengandung banyak kata kata kasar.. 🙏
Tanpa banyak berbicara kevin dan hitopun langsung berjalan menuju ke arah wilona dam fely, dan menggenggam tangan mereka dan membawanya ke arah ruang pribadinya... (wilona dan fely yang masih shock hanya diam dan tanpa penolakan mengikuti kevin dan hito)
Vin lu mau kemana lah, si hito juga.. Itu asha sama fely mau lu apain..
Sebentar gue ada urusan sama wilona dan hito ada urusan sama fely.. Lu balik duluan aja ya.. Besok kita berkabar lagi jo.. (teriak kevin)
Ehhh kalian ngga bisa bawa asha sama fely ya.. Ucap verrel
Kenapa ngga bisa, kalian emang siapanya asha... Keluarganya? Bukan kan.. Ucap hito
Kita pacarnya (ucap deon lantang)
Hahaha mana mungkin, yang ada tuh kalian orang orang yang cintanya tak terbalaskan oleh Wilona dan fely.. (ucap kevin) kevin menepuk kedua tangannya dan tak lama datanglah dua orang bertubuh besar yang memakai baju hitam hitam..
Ada apa bos.. (ucap salah satu dari mereka)
Lu berdua urus mereka.. Bawa mereka keluar dari sini .. Gue sama hito mau ke ruangan pribadi, jangan sampai ada yang ganggu gue sama hito ya.. Lu ngerti kan (ucap kevin tegas)
Ehhh lu pengecut, beraninya pakai pengawal, kalau berani sini lawan gue..
Kevin yang mendengar teriakan verrel pun sudah mulai emosi tapi berusaha dia redam.. Karena urusan dengan wilona jauh lebih penting dari pada sekedar hanya meladeni verrel..
....
Private room kevin dan hito
Tulisan itu yang tertera di pintu masuk..
Saat memasuki ruangan tersebut yang akan terlihat adalah ruang tamu lengkao dengan sofa, televisi, barang barang lainnya dan dapur lengkap dengan isinya.. Di sisi kanan kamar kevin dan di sisi kiri kamar hito ya gaes.. Bisa di bilang ini mah udah kaya apartment bentuknya.. Dan ruangan ini kedap suara yaaa...
Kevin dan hito mendudukkan wilona dan fely di sofa, wilona dan fely masih terdiam dengan pandangan kosong..
Setelah 5 tahun berlalu akhirnya gue bisa masuk ke ruangan ini lagi to.. (ujar kevin)
Ya vin, akhirnya.. Dan kita masuk ke ruangan ini bersama asha dan fely, quuen lu dan aurora gue yang hilang 5 tahun ini bagai di telan bumi (ucap hito)
Yupp kenapa mereka berdua berbicara seperti itu?? Karena memang semenjak insiden itu terjadi baik kevin atau hito tidak pernah mau memasuki ruangan ini.. Sebab mereka bilang kalau mereka masuk ke sini yang terlintas difikiran mereka adalah bagaimana mereka secara paksa mengambil kehormatan gadia yang mereka cintai dengan kasar tanpa memperdulikan jeritan dan isak tangis kesakitan queen dan aurora.. Mereka menyesal.. Kenapa malam itu harus terjadi..
Quuen aku kangen banget.. Aku ngga nyangka akhirnya aku bisa ketemu kamu lagi setelah 5 tahun kamu hilang bagai di telan bumi.. Aku sudah mencarimu kemana mana tapi hasilnya nihil.. Aku rindu benar benar rindu (ucap kevin sambi memeluk wilona dan hitopun berucap seperti itu kefely sambil memeluk fely)
Jangan sentuh gue... Dan jangan pernah lu sebut sebut lagi nama queen di depan gue.. Karena nama queen udah lama mati .. (wilona mendorong tubuh kevin hingga jatuh ke lantai)
Lu juga jangan sentuh gue.. Gue jijik (ucap fely sambil mendorong tubuh hito)
Sayang, maaf.. Maaf untuk kejadian 5 tahun yang lalu.. Aku bener bener nyesel yang..
Jangan panggil gue sayang, gue ngga sudi lu panggil sayang... Lu fikir dengan kata maaf lu sama hito bisa mengembalikan keperawanan gue sama fely hah.. ??Lu fikir dengan lu nyesel bisa mengembalikan keadaan kaya semula hah?? Gue benci sama lu king, gue benci.. Gue nyesel pernah jatuh cinta sama seorang King Brian Kevin Sanjaya.. Gue nyesel.. Kalau aja gue ngga jatuh cinta sama lu pasti hidup gue ngga akan hacur... (teriak wilona meluapkan emosinya) sedangkan kevin hanya terdiam menatap wajah cantik wilona yang saat ini sudah meneteskan air wmata..
Tes.. Tes.. Tak terasa air mata kevinpun jatuh , perasaan menyesel yang amat dalam terhadap wilona membuat kevin tak bisa menahan air matanya agar tidak jatuh..
Maafin aku quuen, aku sayang sama kamu.. Aku cinta kamu.. Maafin aku.. (ucap kevin)
Aurora, aku juga mau minta maaf.. Aku khilaf.. Jujur aku dan kevin bener bener ngga sadar ngelakuin hal itu sama kamu dan queen..
Jangan pernah lu panggil gue dengan nama aurora lagi.. Gue benci sama lu cesar gue benci.. Lu jahat sama gue.. Lu jahat.. King lu juga jahat, lu jahat king lu tega sama asha.. Setelah kalian berdua ambil kehormatan kita, kalian dengan seenaknya pergi ninggalin kita begitu aja dalam keadaan kita ngga sadar.. Kalian tega kalian laki laki terbrengsek yang pernah gue kenal.. Gue dan asha terbangun dalam keadaan mengenaskan.. Bahkan baju kita aja saat keluar dari club udah ngga layak kita pakai.. Hancur.. Hancur tau ngga kita.. (Ucap fely sambil menangis)
Maaf ra.. Maaf.. Ucap hito sambil memeluk fely..
Jauhin tangan dan tubuh kotor lu dari gue (teriak aurora)
Wilona dan felypun akhirnya berpelukan sambil menangis..
Queen aku bisa jelasin..
Jangan panggil gue queen, lu budek apa tuli si (budek sama tuli apa bedanya ya gaes 😁) gue udah bilang queen udah mati.. Jangan sebut nama queen lagi.. Dan apa lu bilang barusan kak king yang terhormat, lu mau jelasin?? Apalagi yang mau lu jelasin ka.. Hah apa lagi.. Lu ambil kehormatam gue dengan paksa setelah itu lu tinggal gue begitu aja.. Kalau bukan laki laki bajingan apa terus namanya.. Lu anggep gue kaya pelacur kali ya, oh bahkan pelacur masih lebih terhormat karena setelah mereka melayani mereka di bayar.. Lah ini gue sama fely setelah kalian perkosa gue sama fely kalian tinggal gue sama fely begitu aja.. (wilona tertawa miris mengingat kejadian 5 tahun lalu)
Stop.. Cukup wil cukup jangan di lanjutin lagi aku ngga kuat dengernya(ucap kevin berteriak sambil menutup kedua kupingnya dengan tangan, seolah kevin tidak mauendengar yang wilona ucapkan)
Kenapa hah? Kenapa? Kenapa lu suruh gue berhenti (ucap wilona sambil berdiri dan berjalan menghampiri kevin) kenapa (teriak wiloana) pengecut.. Pengecut.. Gue benci banget sama lu.. Lu hancurin masa depan gue, lu hancurin cita cita gue dan lu hancurin hati gue dengan kelakuan lu itu.. Kenapa king kenapa lu tega sama gue king (wilona memukul mukul dada bidang kevin, bayangin sendiri aja ya gaes) kenapa king kenapa (tiba tiba wilona pun pingsan dan kevin langsung reflek menangkap badan wilona dan membawanya masuk ke dalan kamar pribadinya dan menguncinya, kamar yang menjadi saksi bisu terjadinya kejadian 5 tahun silam)
King lu ngapain bawa asha masuk kedalem.. King buka ga king, buka... (ucap fely yang sedang menggedor gedor pintu kamar kevin) cesar lu bilang ngga sama king sekarang, suruh buka pintunya, suruh buka.. Gue ngga rela ya asha di dalem kamar teman lu.. Kamar yang aaaarrgghh lu tau lah sar.. Bilang temen lu buka cesar..
Hito yang bingung apa yang akan dia lakukan pun akhirnya menarik fely dengan paksa untuk masuk ke dalam kamarnya, awalnya fely memberontak tapi karena tenaga hito jauh lebih besar akhirnya felypun di angkat hito untuk masuk...
Hai hai... Maaf ya aku baru sempet up lagi..
Wah wah.. Mereka sudah ada di dalam kamar yang sama sama menjadi saksi bisu kejadian 5tahun silam.. Kira kira apa yang akan terjadi selanjutnya di dalam kamar itu ya.. ????
Tunggu di part berikutnya 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya)
FanfictionAku mencintaimu dengan tulus bahkan sedari dulu sampai dengan saat ini.. Sampai suatu ketika sebuah kejadian terjadi , membuatku trauma dan mulai merubah rasa cinta ini menjadi rasa bencin dan rasa dendam di hatiku (Quen Briannatasha Wilona CEO Wil...