Chapter 17 (Wilona dan Fely berniat kabur)

875 80 28
                                    

Nyaman... Itulah yang selalu aku rasakan saat berada di dekapannya..  Selalu tampan sejak dulu malah semakin tampan..  Kamu lelaki yang aku cintai sekaligus aku benci dalam hidupku..  Mpin queen juga kangen (ucap wilona lirih, ya wilona sudah kembali membuka matanya saat merasa kalau kevin sudah mulai tertidur pulas) ya tuhan,  aku harus apa..  Setelah tau semua kebenaran ini 😣 apakah misi balas dendam ini akan terus dilanjutkan?  Sementara aku sudah mengetahui bahwa sebenarnya semua ini bukan salah kevin ataupun hito..  Fely gimana ya?  Apa dia sudah tau tentang kebenaran ini atau belum ya...  Aku harus segera pergi dari tempat ini..  Maaf ya vin,  bukan maksud aku mau kabur dari kamu, tapi aku perlu waktu untuk memikirkan ini semua..  Fely harus segera tau hal ini,  agar aku dan fely bisa menentukan langkah kami selanjutnya...  (ucap wilona dalam hati sambil memandang sendu wajah tampan kevin)

....

Di kamar hito...

Gimana ra..  Aku udah jelasin semuanya ke kamu kan,  kalau semua ini ulah jordan dan roland... Mereka yang sengaja jebak aku dan kevin..  (ucap hito)

Stop panggil gue aurora to..  Dari tadi udah gue bilang kan kalau aurora udah mati, udah ngga ada lagi aurora..  Lu panggil gue felt sekarang.

Tapi ra...

Ngga ada tapi tapian,  lu panggil gue fely (ucap fely dengan nada yang mulai meninggi)  dan apa lu bilang tadi..  Lu di jebak gitu sama tuh orang dua..  Atas motif apa hah mereka berdua ngejebak lu sama kevin..

Oke oke fely..  Aku panggil kamu fely ya..  Dan ya soal jordan dan roland,  kamu tau kan kalau mereka disekolah sangat iri dengan kepopuleran aku dan kevin..  Mereka merasa kami pesaing mereka,  pada intinya mereka ingin menjatuhkan reputasi aku dan kevin fel,  tapi mereka ngga fikir panjang..  Mereka ikut menyeret kamu dan queen kedalamnya..  Asal kamu tau ya fel,  mereka berniat menyebarkan foto foto kita ber4 saat aku dan kevin sedang membuka paksa baju kalian,  tapi untungnya anak buah om nya kevin melihat ada orang lain yang masuk ke dalam ruang pribadi kevin,  setelah di ikuti ternyata jordan dan roland sedang memvideokan adegan itu..  Tapi untunglah anak buah omnya kevin bergerak cepat,  memukul mereka dari belakang dan mengurus mereka dengan cepat..  Video yang mereka sedang rekampun langsung dibatalkan perekamannya sehingga video itu belum sempat tersave atau yang lebih parahnya sampai tersebar...

Lu pasti bohong kan..  Lu pasti ngarang cerita ini biar gue bisa maafin lu kan... Lu denger ya gue ngga akan pernah maafin lu...

Ya tuhan fel,  sumpah demi tuhan aku berani bersumpah kalau apa yang aku katakan ke kamu semua nya benar..

Ngga usah segala lu bawa bawa nama tuhan deh,  lu fikir gue akan percaya hah... 

Ya,  kamu harus percaya fel..  Karena kalau aku sudah bersumpah demi tuhan itu artinya kejujuran sedang aku ucapkan.. 

Terus kenapa lu sama kevin langsung tinggalin gue sama asha begitu aja hah setelah kalian puas pake kita berdua (ucap fely mulai menangis)

Fel,  jangan nangis.. Aku bisa jelasin..  Ucap hito sambil mendekat ke arah fely...  Stop..  Stop..  Lu jangan mendekat ke gue..  Sana jauhan.. Gue ngga mau ya deket deket sama orang yang udah hancurin masa depan gue dan meninggalkan gue begitu aja..  Lu brengsek to..  Bener bener brengsek..

Fel,  please..  Aku cuma mau meluk kamu..  Aku kangen fel,  sungguh aku akan jelasin ke kamu semuanya.. (hito mulai mendekat dan langsung menarik tangan fely ke arahnya hingga badan fely tertarik ke depan dan jatuh tepat di dada hito.. Hito pun tak menyia nyiakan moment ini,  hito langsung memeluk fely erat dan mencium kening fely..
Fely dengan kasar mendorong hito dan menampar hito dengan keras..

Berani beraninya lu sembarangan meluk gue terus cium kening gue to.. Lu fikir gue cewek apaan..  Jangan mentang mentang lu udah ambil keperawanan gue dulu lu jadi berfikir bisa seenaknya ya to sama gue.. Gue benci sama lu hito..  Gue benci.. (fely menangis)

Fel,  maaf...  Jangan kaya gini..  Aku bener bener minta maaf,  tapi sumpah demi tuhan fel,  aku bener bener ngga ada niatan sama sekali untuk menghancurkan masa depan kamu saat itu (melihat fely menangis hitopun ikut mengeluarkan air mata)
Maafin aku..  Maafin aku..  Kalau aja aku sama kevin ngga ninggalin kamu sama asha untuk cari baju baru dan makanan untuk kamu dan asha mungkin kamu dan asha ngga akan salah paham sampai sebegininya sama aku dan kevin..  Fel,  aku tulus mencintai kamu..  5 tahun aku dan kevin berusaha mencari kamu dan asha,  tapi hasilnya memang nihil..  Jejak kalian sama sekali tidak bisa kami temukan.. 

Bulsyit..  Ngga usah nyari alesan terus dari tadi ya..  Lu tuh sama brengseknya emang sama kevin sahabat lu.. 

Fel please...  (hito kembali memeluk fely)  dan fely merasakan bahunya mulai basah,  fely sedikit terkejut melihat hito yang tengah menangis..  Jujur ada rasa tidak tega melihatnya..  Tapi fely meyakinkan diri untuk kuat dan tidak termakan oleh omongan hito..  Cukup lama mereka terdiam seperti ini..  Hito masih memeluk fely dengan posisi mereka berdua duduk di atas kasur..  Fely mulai merasa bahunya berat dan ternyata hito tertidur di bahu fely..  Fely sedari tadi memang sedang mencari cara agar bisa membebaskan wilona dan mereka berdua bisa kabur dari ruangan pribadi kevin  ini..

Akhirnya,  lu pules juga to..  Ngga pernah berubah dari dulu ya..  Masih sama cara tidur lu,  kalau lagi ada masalah bahu gue selalu jadi tempat bersandar lu sampai lu tertidur..  (ucap fely pelan takut hito terbangun dan fely mulai membaringkan tubuh hito secara perlahan dan setelahnya fely buru buru keluar dari kamar hito dan berniat menuju kamar kevin... 

....

Wah wah wah..  Obos mpin sama babang hito bobo gaes..  Gimana kelanjutannya ya..  Wilona dan fely sudah mengetahui kebenarannya..  Apa setelah ini mereka akan kembali ke london atau akan tetap dalam misi balas dendamnya yaaa 🤔🤔🤔

Tunggu di part selanjutnya ya...  🤗🤗🤗

Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang