Chapter 16 (Alasan semua bisa terjadi)

730 76 20
                                    

Kevin membaringkan tubuh wilona di atas kasurnya dengan pelan pelan.. Lalu kevin beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengganti bajunya...

Wilona mulai mengerjapkan mata dan mata indah itu perlahan terbuka..   Ini dimana..  Wilona memperhatikan sekeliling kamar dan mulai mengingat kenapa dirinya bisa berada di tempat ini..
Ya tuhan kamar ini (wilona langsung menangis saat mengetahui bahwa saat ini dirinya sedang berada di dalam kamar terkutuk yang menyebabkan dia kehilangan keperawanannya.. Kevin,  aku benci kamu kev.. (ucap wilona lirih)

Ceklek..  Pintu kamar mandi terbuka dan menampakkan sosok pria tampan yang terlihat fresh karena habis mandi..  Kevin keluar dengan kaos oblong dan celana pendek yang sudah melekat di tubuhnya..  Sedangkan wilona yang tau bahwa kevinlah yang keluar dari dalam kamar mandi berpura pura kembali pingsan..  Sejujurnya dia ingin tau apa penyebab dulu kevin bisa melakukan hal tidak bertanggung jawab seperti itu,  karena wilona tau dan bisa melihat bahwa kevin sangat mencintai dirinya dam tadi saat kebenaran terungkap,  saat kevin tau bahwa dia adalah queen wilona dapat melihat sorot mata yang menunjukkan rasa penyesalan, rasa rindu,  dan rasa cinta yang melebur menjadi satu..  Tapi karena rasa sakit hatinya yang sudah teramat dalam wilona mengabaikan rasa keingintahuannya itu...

Kevin berjalan ke arah wilona.. Mengecup kening wilona dan mengusap usap pucuk kepala wilona dengan lembut..  Wilona tertegun mendapatkan perlakuan seperti ini dari kevin..

Wil..  Kamu bener queen aku kan? Feeling aku ngga salah,  dari awal kita ketemu saat meeting tadi aku seperti mengenal kamu sudah sejak lama,  bahkan saat tadi di luar aku memelukmu,  rasanya masih sama seperti dulu selalu terasa nyamana..  Ya tuhan aku benar benar mencintai wanita dihadapanku ini.. Terima kasih tuhan engkau memberikan kesempatan padaku untuk bertemu queenku lagi..  Sumpah aku masih ngga nyangka akhirnya bisa ketemu kamu lagi..  Kamu tau ngga wil,  aku kangen sama kamu kangen banget.. Mpin kangen queen.. Andai malam itu,  malam disaat semuanya terjadi aku dan hito tidak mengajak mu dan aurora ke club pasti kejadian itu ngga akan pernah terjadi..  Andai jordan dan roland tidak mencampurkan obat perangsang keminuman aku dan hito pasti semua ngga akan kejadian..  Kamu dan aurora pasti ngga akan pergi ninggalin aku dan hito.. Andai malam itu aku dan hito ngga pergi ninggalin kamu dan aurora untuk membelikan kalian baju baru karena baju kalian kami robek paksa .. Andai aku dan hito juga engga berinisiatif untuk beliin kamu dan aurora makanan..  Harusnya aku dan hito nunggu sampai kalian bangun dulu..  Aku ngga bisa bayangin gimana histerisnya kamu saat kamu bangun waktu itu..  Maafin aku wil maafin aku..  Sumpah aku engga ada maksud ataupun niat untuk ngerusak kamu..  Semua ini murni jebakan dari jordan dan roland..  Aku ngga mungkin ngelakuin hal sebejat itu ke kamu..  Aku tuh cinta banget sama kamu, jadi aku ngga mungkin punya niatan untuk ngerusak kamu wil,  begitupun hito yang sama sekali ngga punya niatan untuk merusak aurora... (tanpa sadar kevin meneteska air mata dan beberapa tetes air matanya jatuh membasahi telapak tangan wilona.. 5 tahun aku dan hito terus cari kalian berdua,  tapi entah mengapa kalian hilang bagai ditelan bumi padahal aku udah gerakkin semua anak buah aku untuk cari ke seluruh penjuru dunia tapi aku masih belum bisa nemuin kamu,  tapi puji tuhan hari ini aku bisa nemuin kamu lagi..  Aku engga akan lepasin kamu lagi, aku akan bahagiain kamu dan aku akan menebus semua rasa sakit yang udah kamu rasakan 5 tahun ini wil..

Deg (seketika wilona sangat kaget mendengar pengakuan dari kevin)

Ya tuhan... Apa semua yang dibilang kevin benar..  Apa ini nyata.. Kevin dan hito di jebak oleh jordan dan roland? Atas motif apa mereka berdua menjebak kevin dan hito..  Astaga kalau memang benar kevin dan hito berniat membelikan aku dan fely baju serta makanan itu artinya mereka berdua ngga ada niat buat ninggalin dong..  Berarti aku dan fely dong yang selama 5 tahun ini salah paham..  Bagaimana ini..  (ucap wilona dalam hatinya sambil masih berpura pura pingsan.. 

Sayang,  kamu cepet sadar ya..  Biar kita bisa ngobrol..  Biar aku bisa jelasin semuanya ke kamu..  Aku tau kamu pasti salah paham sama kejadian 5 tahun ini..  (air mata kevin yang sedari tadi mengalir belum berhenti juga malah semakin deras)

Kevin memposisikan tubuhnya untuk berbaring di samping wilona dengan badan yang ia miringkan ke arah wilona..  Cantik..  Selalu cantik kamu..  Bahkan sekarang jauh lebih cantik.. (ucap kevin sambil membelai pipi wilona lembut) Semoga kamu bisa maafin aku ya yang..  Dan hito pun bisa dapetin maaf dari aurora..  (tak lama kemudian kevinpun tertidur sambil memeluk wilona)... 

Nah..  Gimana gimana..  Udah tau kan alasan terjadinya sebuah kesalahan di masa lalu..  Gimana kelanjutan hubungan mereka ber4.. Tunggu di chapter berikutnya ya 🤗😍

Nih author kasih bonus foto kevin yang author jepret sendiri ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih author kasih bonus foto kevin yang author jepret sendiri ya..  Mau ekspresi gimana pun mpin tetap aja ganteng ya gaes...  Sekian lama ngefans akhirnya bisa ngeliat obos mpin secara langsung di VINION kemarin siang 😍😍

Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang