Nah ini dia nih yang kita tunggu tunggu rajanya ONS datang.. (ucap fajar)
Lu kalau ngomong ya jar.. Ngeselin banget.. Emang cuma gue, noh hito juga yooo..
Hahaha kalian berdua ya sama ngga lu ngga hito kev.. Kapan taubat, gak pengen cari yang serius emang?? (tanya rian)
Tau dah yan tau yang udah punya tunangan.. Lu kan juga dulu kaya kita doyan ONS (jawab hito)
Iya dulu itu kan.. Sekarang gue udah tobat kan..
Gue tanya lu taubat sejak kapan hmmm (tanya kevin kepada rian)
Sejak gue kenal sabrina.. Dan gue ngerasa kalau sabrina jodoh gue.. Semenjak itu gue tekat bua berubah dan memperbaiki diri..
Nah begitupun gue ataupun hito, saatnya nanti ada yang bisa mencuri hati kita, kita pasti bakalan taubat.. Ya kan to (ucap kevin)
Ya yan yang kevin bilang bener, sepertinya sebentar lagi gue dan kevin akan ninggalin dunia ONS kita..
Wauw wauw wauw.. Apa itu artinya kalian udah nemuin yang klik dan perempuan itu bisa mencuri hati kalian??? (tanya jojo heboh)
Ya sepertinya begitu jo.. Doain ya.. Jujur gue juga udah cape begini, gue pengen juga punya pacar, gue pengen ada yang perhatiin gue dengan tulus dan gue juga pengen kelak gue punya istri dan anak..
Lu ngga lagi sakit kan vin (ucap fajar sambil mengarahkan telapak tangannya ke arah kening kevin) ngga panas ko ini gue pegang.
Ih lagi apaan si lu, gue ngga sakit ya, gue sehat wal afiat..
Ya bukan gitu vin, engga biasanya aja lu begini kan, tumben banget omongan lu begini..
Entahlah semua terlontar begitu aja..
Udah udah engga usah bahas yang ginian dulu ah (ucap kevin)Jo, gledys mana? Lu tampil kan malem ini? Tumben dia ngga dateng..
Masih di jalan kev, dateng ko dia tadi udah ngabarin gue.. Yaudah gue siap siap dulu ya, bentar lagi gue naik..
Sip sip.. Main yang bagus ya jo.. (ucap hito)
Okeh to.. Nanti kalau gledys dateng suruh tunggu gue disini aja ya gaes, tolong jagain jangan sampe ada yang nyolek..
Sip jo.. Aman gledys mah (sahut fajar)...
.....
Di depan club...
Mana ya.. Lama banget nih si asha sama fely.. Ngga tau gue kangen banget apa sama mereka.. (gerutu gledys)
Dyyyssss... Aaa kangen.. (teriak wilona saat menuruni mobilnya)
Aaaa asha gue juga kangen.. Felynya mana???
Fely lagi cari parkiran dys..
Loh lu tinggalin fely sendiri nyari parkiran??
Hehe iya, abis gue liat lu dys, jadi langsung minta turun deh..
Hehe dasar lu wil, nih pasti nyampe sini fely ngoceh dah..
Iya pasti, bentar lagi dia nyampe langsung ngoceh...
Satu dua tiga (hitung wilona dan gledys)
Ashaaaaa lu tega ya biarin gue nyari parkiran sendiri.. Nyebelinnnnnnn.. (ucap fely)
Nah kan bener sha dia ngoceh (ucap gledys)
Hahaha maaf baby, gue kangen edys makanya pas liat dia gue langsung minta langsung berenti..
Kangen si kangen sha, gue juga kangen kali ngga lu doang, tapi jangan tega biarin gue nyari parkiran sendiri dong, ntar kalau ada orang yang jahatin gue gimana..
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya)
FanfictionAku mencintaimu dengan tulus bahkan sedari dulu sampai dengan saat ini.. Sampai suatu ketika sebuah kejadian terjadi , membuatku trauma dan mulai merubah rasa cinta ini menjadi rasa bencin dan rasa dendam di hatiku (Quen Briannatasha Wilona CEO Wil...