Wilona dan Fely mengendap endap keluar dari kamar kevin dan hito..
Sha,, (panggil fely)..
Fel, (wilona langsung berlari menghampiri fely dan memeluknya sambil menangis)
Fely pun tanpa sadar meneteskan air mata.. Mereka berdua melepas pelukannya dan saling bertatapan.. Mereka berbicara melalui tatapan mata, kemudian sama sama tersenyum dan mengangguk..
Saat mereka berdua keluar dari ruang pribadi kevin di luar ruangan kevin masih sangat ramai bahkan amat ramai karena saat ini jam baru menunjukkan pukul 01.30 WIB..
Fel, untung masih jam segini.. Jadi club masih ramai ramainya.. Semoga dengan keadaan yang ramai ini lebih memudahkan kita untuk keluar dari sini..
Iya sha, bener bener.. Yaudah yuk buruan kita keluar sebelum para penjaga ngeliat kita...
.....
Skip di mobil..
Huuuffftt akhirnya fel kita bisa kabur juga dari dalam sana.. Sumpah ya rasanya sakit banget saat masuk ke ruangan pribadi kevin, apalagi di dalam kamarnya.. Seketika memori 5 tahun silam langsung berputar di otak gue.. Gue takut banget tadi di dalam fel (air mata wilona mulai menetes) apa hito mengungkapkan soal Jordan dan Roland sama lu?
Hmmm.. Ya sha.. Hito cerita semuanya dan gue juga yakin banget kevin cerita semua nya kan ke lu.. Tentang Jordan dan Roland yang menjebak mereka berdua..
Ya fel.. Gue ngga tau harus bersikap kaya gimana sekarang, guepun ngga tau apa yang kevin ceritain itu benar atau hanya karangan dia supaya gue bisa maafin dia, tapi kalau gue lihat dari tatapan mata nya kevin itu berkata jujur fel, bukan sehari 2 hari gue dulu bareng sama kevin, jadi gue sangat tau saat dimana kevin jujur dan di saat kevin berbohong.. (ucap wilona)
Ya sha, gue pun melihat dari tatapan mata hito saat bercerita ngga ada kebohongan sama sekali wil.. Malah tatapan sendu dan kerinduan yang gue lihat.. Jujur gue juga bingung sekarang harus ngambil sikap seperti apa.. Apa kita tetap lanjutin misi kita atau kita memang harus bisa maafin mereka dan beri mereka kesempatan.. Karena memang kalau di fikir tidak sepenuhnya ini kesalahan mereka sha..
Hai haii.. Aku come back..
Masih ada kah yang nunggu cerita ini aku up..
Like comment jangan lupa gaess 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya)
FanfictionAku mencintaimu dengan tulus bahkan sedari dulu sampai dengan saat ini.. Sampai suatu ketika sebuah kejadian terjadi , membuatku trauma dan mulai merubah rasa cinta ini menjadi rasa bencin dan rasa dendam di hatiku (Quen Briannatasha Wilona CEO Wil...