Wil..
Hmm ya vin..
Kenapa baru sekarang?
Hah? Maksudnya kenapa baru sekarang apa vin?
Iya, kenapa baru sekarang kamu dateng ke indonesia, kenapa ngga dari awal pas perusahaan kita mulai kerja sama..
Wilona tersenyum.. Gpp vin, belum saatnya aja.. Aku engga terlalu suka di publish kehidupan pribadi aku.. Dengan aku dateng ke indonesia udah secara otomotis aku harus sudah siap muncul ke permukaan kan dan aku rasa baru ini saatnya orang di luaran tau siapa CEO Wilona Company vin (jawab wilona)
Ya, aku yakin saat semua orang tau siapa CEO Wilona Company mereka pasti akan terpesona dan terkagum kagum melihat kecantikan kamu..
Hahaha ya ya ya.. Termasuk kamu kan yang terpesona saat aku datang.. (ucap wilona meledek kevin)
Eh, hehe gimana ngomongnya ya (ucap kevin sambil menampilkan wajah yang sangat menggemaskan karena salting)
Haha tinggal bilang aja iya vin.. (ucap wilona sambil mengedipkan sebelah matanya.. Ya tuhan aku sangat membenci laki laki dihadapanku ini, kuatkan aku untuk menjalankan peranku ini dengan baik.. Kamu harus merasakan apa yang aku rasakan dulu vin)
Loh matamu toh, genit banget.. Yowis yowis kita makan dulu ya, ngga enak nanti makananya keburu dingin..
Wilona mengangguk..
...
Selesai memakan makan malamnya kevin melanjutkan obrolannya bersama wilona..
Wil..
Ya vin..
(kevin menatap wilona dalam.. Kenapa ya wajah wilona dan tatapan wilona mengingatkan aku pada nya.. Huft kevin ngga mungkin lah dia queen, dari penampilannya aja beda banget ko.. )
Kev, kevin... (wilona memanggil kevin yang sedang melamun.. Kevin.. Panggil wilona sekali lagi)
Eh iya queen ada apa..
Duuuuaaaarrrr (bagai di sambar petir wilona menegang mendengar panggilan kevin.. Queen.. Seketika wilona teringat dengan kejadian 5 tahun silam ..)
Potongan masa lalu tiba tiba terlintas di benak wilona
Jangan ka.. Jangan.. Aku mohon jangan... (ucap queen memohon)
Kenapa hmmm.. Bukankah kamu mencintaiku.. Bahkan mencintaiku sangat kan.. Lalu kenapa.. I want you baby (ucap kevin sambil mencium bibir queen kasar) ...
......
Wil, wilona..
Eh iya vin gimana gimana..
Loh kenapa tiba tiba kamu nangis wil (ucap kevin sambil menghapus air mata wilona dengan lembut)
Beberapa detik mereka saling menatap dalam..
(aku harus milikin kamu wil, mata indah kamu, sangat nyaman aku memandangnya, wajah cantikmu dan tubuh sexy mu.. Ahhh kau wanita impianku wil, aku pasti akan berjuang dapetin kamu.. Batin kevin)
(ya tuhan.. Mata itu.. Kak mpin, rasanya kenapa masih tetap sama tuhan, setelah apa yang sudah kak mpin lakukan.. Ngga ngga.. Ngga boleh, ngba boleh kebawa perasaan lagi.. Cukup dulu kevin hancurin lu.. Sekarang waktunya pembalasan dendam wil.. (batin wilona)
Oh ya vin, tadi kalau aku ngga salah denger, kamu manggil aku dengan nama queen?
Hah emang iya (ucap kevin kaget.. Ah maaf aku hanya reflek wil)
Who is queen? Your girl friend? (tanya wilona memancing)
No.. She's my ex girl friend.. (jawab kevin)
Sure?
Yes i'm sure wil..
Ohh.. Dimana dia sekarang vin.. Sepertinya dia sangat berarti untukmu ..
I don't no.. Ya dulu dia sangat berarti, tapi aku melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal kepadanya..
(bukan hanya sangat fatal vin tapi amat sangat sangat fatal.. Tidak mudah untukku melupakan semua yang sudah kamu lakukan, bahkan 5 tahun masih kurang untuk menghilangkan rasa takutku saat melihatmu.. Tapi saat ini aku harus bisa.. Wilona lu bisa (batin wilona memberi dirinya sendiri semangat) ..
Oh ya, kejadian fatal apa vin memangnya..
Ah.. Sudah wil jangan di bahas.. Aku tidak mau membuka luka lama.. Toh dia sudah pergi meninggalkan ku tanpa kabar sedikitpun (ucap kevin sedih)
(what the hell.. Dia bilang membuka luka lama.. Luka lama gimana.. Jelas jelas aku yang mempunyai luka lama.. Bukan dia.. Ucap wilona dalam hati)
...
Wil.. Aku mau minta izin deh sama kamu..
Izin apa vin (tanya wilona bingung)
Izin buat deket sama kamu lebih dari sekedar rekan bisnis.. Kalau bisa aku mau dekat sama kamu lebih juga dari sekedar teman.. Aku mau pdkt sama kamu..
Hah (ucap wilona kaget) , kita baru ketemu kan vin..
Ya, justru karena ketemu aku tidak mau terburu buru.. Aku ingin kita lebih mengenal lagi satu sama lain..
Ya, kita jalani saja vin.. Ikuti alirnya dan biar waktu yang menjawab..
Kevin pun mengangguk dan tersenyum manis..
Wilona pun membalas senyuman kevin..
To be continue 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya)
FanficAku mencintaimu dengan tulus bahkan sedari dulu sampai dengan saat ini.. Sampai suatu ketika sebuah kejadian terjadi , membuatku trauma dan mulai merubah rasa cinta ini menjadi rasa bencin dan rasa dendam di hatiku (Quen Briannatasha Wilona CEO Wil...