Chapter 14 (Semua Terungkap karena Gledys)

874 70 21
                                    

Oh iya ya kalian kan di labschool ya..  Baru inget aku loh, berarti kalian kenal kevin dan hito dong (ucap gledys)

Sha,  fel..  Hallowwww..

Ehh iya iya apa dys..  (jawab fely)

Kalian di labschool kan SMA nya berarti kalian kenal kevin dan hito kan (tanya gledys lagi)

Ahh kita ngga kenal kevin sama hito ya kan sha

Wilona mengangguk.. 

Emang kevin sama hito di labschool ya (tanya fely berpura pura)

Iya kita di labschool,  kalian angkatan berapa ya,  ko kita berdua engga pernah tau ada cewek secantik kalian di labschool (ucap hito memancing karena hito merasa ada yang tidak beres disini, seperti ada yang di sembunyikan) ..

Kita itu....

Oh mereka2 tahun di bawah kalian (gledys memotong omongan fely yang akan menjawab)  berarti itu pas kevin jadi ketua osisnya kan..  Otomatis kalian MOS mereka kan..

Loh,  pas masa kepemimpinan gue ya..  Tapi bener kata hito dys gue engga tau ada bidadari secantik mereka di labschool... (ucap kevin)

Iyalah kalian pasti engga akan mengenali mereka lah secara dulu penampilan mereka tuh engga kaya begini.. Penampilan mereka tuh dulu nerd banget tau ngga,  gue ngga ngerti apa alasan mereka berpenampilan nerd begitu,  asha sama fely cuma bilang mau dapetin cowok yang tulus sayang dan cinta sama mereka tanpa memandang fisik.. 

Hah nerd???  Serius lu dys (tanya kevin kaget dan di fikirannya langsung terlintas wajah queen dan aurora..  2 orang cewek nerd yang bisa mencuri hatinya dan hati sahabatnya hito

Iya vin serius  gue..  Hahaha pasti lu engga nyangka kan kalau wanita secantik mereka nih nekat jadi cewek nerd.. 

(ya tuhan gledys,  tadi jojo sekarang gledys..  Rasanya gue ingin menghilang saja,  gue yakin kevin pasti bakalan ngenalin gue..  Salah gue sama fely juga yang selalu nutupin di saat edys dan jojo tanya siapa cowok yang udah menghancurkan kita, tapi gue sama fely kan engga nyangka kalau ternyata kevin sama hito ini sahabatan,  padahal jojo sahabat ghe dari berojol tapi gue engga pernah tau  mereka sahabatan,  andai gue tau pasti gue udah cerita ke edys dan jojo..  Ya tuhan dunia sempit sekali (batin wilona)

Omg omg omg..  Gimana ini..  Ya tuhan gledys lu tuh bener bener ya..  Mamam ini gue,  hito pasti bakalan tau kalau ini gue dan kevin pun bakalan tau kalau kalau wilona itu queen..  Aduh mesti gimana ini ya tuhan (batin fely)

Nerd?? Mereka berdua dulu berpenampilan nerd??

Iya hito..  Kenapa si kalian ngga percaya banget..

Muka wilona dan fely udah panik banget gaessssss... 

Queen dan Aurora (ucap kevin dan hito berbarengan)

Duuaaarrrr (saat mendengar apa yang kevin dan hito ucapkan wilona dan fely langsung diam mematung..  Hati mereka bagai tersambar petir, mereka tak tahu harus melakukan apa..  Semua yang terjadi saat ini di luar perkiraan mereka,  untuk beranjak pergi dari tempat itupun rasanya lutut mereka amat sangat lemas dan semua tenaga mereka hilang..  Hancur sudah apa yang sudah mereka rencanakan..  )

Queen (ucap kevin sambil menunjuk wilona)  dan Aurora (ucap hito sambil menunjuk ke arah fely)

Wuuhhuuuu hebat hebat,  ko kalian bisa tau si ini mereka..  Iya ini queen dan aurora..  Tapi sekarang mereka maunya di panggil asha dan fely..

Jadi benar ini queen dan aurora (tanya kevin dan hito sekali lagi dengan berbarengan)

Ya tuhan queen..  Queenku kembali..  Benar kan feeling ku..  Pantas saja aku merasa begitu nyaman berada di dekat wilona..  Ternyata memang kamu queen ku..  Cantik amat cantik..  Kau jauh berubah,  semoga kamu mau memaafkan kesalahanku dulu queen,  cukup sekali aku melakukan kesalahan fatal yang membuat kamu pergi jauh dari aku,  tidak akan pernah aku ulang kesalahanku (batin kevin , tak terasa matanya sudah berkaca kaca dan meneteskan air mata, 

Flashback

seketika perlakuan kevin dulu langsung terlintas di otaknya.. Hito pun juga mulai terbayang perlakuannya terhadap aurora dulu..  Mulai dari kevin dan hito yang hanya berpura pura mencintai queen dan aurora,  sampai kevin dan hito akhirnya terjebak ke dalam permainannya sendiri dan dia jatuh cinta kepada queen dan aurora,  dan sampai kejadian yang sangat sangat sangat fatal merekalakukan terhadap queen dan aurora, kevin dan hito dengan paksa mengambil kehormatan queen dan aurora,  mengambilnya keperawanan queen dan aurora dengan paksa, kevin dan hito mengabaikan jeritan kesakitan queen dan aurora,  tangis pilu queen dan aurora terdengar nyaring di telinga Kevin Dan hito tetapi mereka tetap saja melanjutkannya sampai queen dan aurora pingsan karena kelelahan..
Enatah setan apa yang merasuki kevin dan hito mereka merasa seperti tidak sadar melakukan itu,  disaat mereka mencapai klimaks kevin dan hito baru tersadar dan langsung berteriak dan menangis menyesal melakukan ini..   Tak lama kevin dan hito pergi meninggalkan ruangan pribadi mereka di club tersebut,  ya kejadian ini terjadi di sebuah club,  dan club itu adalah club yang saat ini mereka datangi.. (Kevin dan hito memang memiliki ruangan pribadi khusus untuk mereka berdua di club ini karena club ini milik om kevin dan kevin yang meminta dibuatkan ruangan pribadi untuk beristirahat kalau kalau dia sampai mabuk ..
Mereka meninggalkan club untuk pergi membeli baju dan dalaman untuk queen dan aurora serta berniat mencari makanan untuk mereka berdua.. Kevin dan hito yakin saat queen dan aurora bangun mereka pasti akan marah dan membenci kevin dan hito,  tapi mereka berdua berniat untuk bertanggung jawab atas apa yang mereka perbuat..  Akan tetapi saat mereka kembali ke club di dalam ruangan tersebut sudah kosong,  baik diruangan kevin ataupun hito tidak ada queen ataupun aurora..  Yang tersisa hanyalah bercak darah yang ada di sprey yang memang kebetulan berwarna putih..  Kevin dan hito pun langsung bergegas mencari queen dan aurora..  Mereka benar benar kalang kabut mencari sampai pagi tapi belum ketemu,  sampai mereka pun mendatangi rumah tempat queen dan aurora tinggal tapi pintu gerbangnya sudah tergembok rapat.. Sejak kejadian itu queen dan aurora hilang seperti di telan bumi.. 

....

To be continue..

Nahhh gaesss..  Sudah terjawab kan alasan kenapa wilona dan fely sangat membenci kevin dan hito..

Setelah semua ini terbongkar sebelum misi terselesaikan,  apa yang akan di lakukan wilona dan fely ya 🤔🤔🤔

Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang