Saat ini jojo sedang berada di lantai dj dan musik mulai di mainkan oleh jojo.. Wilona, fely dan gledyspun ikut hanyut dalam alunan musik yang di bawakan jojo..
Sha fel maju yuk.. Teriak gledys..
Hah?? Apa ngga kedengeran dys lu ngomong apa... Teriak fely..
Kedepan hayu kita maju.. Teriak gledys lebih kencang..
Wilona dan fely yang akhirnya mendengar apa yang gledys ucapkan pun menganggukkan kepala..
Kevin, aku kedepan dulu ya.. Ucap wilona agak kencang agar kevin bisa mendengarnya..
Ngapainn kedepan, disini aja wil..
Gledys ngajakin ke depan.. Nyari keringet dikit vin..
Aku ikut ya (ucap kevin)
Ngga usah kamu di sini aja.. Aman ko kamu tenang aja, aku bisa jaga diri..
Ntar banyak yang nempel nempel sama kamu wil..
Loh kenapa, gpp dong.. Aku jomblo ini..
Loh ngga ngga boleh..
Yeee mulai posesif lu keluar deh vin, sejak kapan nongol lagi hah.. Cuma ke queen ya lu seposesif ini.. (celetuk fajar)
Diem deh jar, berisik jangan ganggu dulu.. Gue lagi ngomong sama wilona..
Udah kamu disini aja ya wil (ucap kevin sambil memutar kepalanya menghadap wilona) loh wilonanya mana jar???
Lah kan barusan di belakang lu.. Lah iya mana asha.. (fajar celingak celinguk mencari wilona)
Hahahaha lu berdua nyari asha (ucap rian)
Kevin dan fajar mengangguk..
Tuh asha nyusulin fely sama gledys (tunjuk rian ke arah wilona yang sedang bergoyang)
Ya allah makhluk tuhan paling sexy, asha body goals banget dah... Gledys kalau lagi goyang sexy juga ya.. Fely juga ngga kalah sexy, si hito lama banget lagi ke toiletnya.. Pemandangan indah yang tak boleh terlewatkan ini.. (ucap fajar dengan wajah sumringah)
Pletaakkkk (anggep aja bunyi kepala di jitak ya.. Haha ya kepala fajar di jitak sama kevin, mamam lu jar ngeliatin wilona sampe segitunya si)
Addooohhh sakit dodol.. Kepala gue udah di fitrahin nih mpin, tega banget lu main jitak jitak aja..
Gue udah bilang ya jangan panggil gue mpin lagi, susah banget nih anak ya di kasih taunya..
Ehh iya maap maap vin, lupa gue.. Lu kenapa jitak gue si, sakit ini.. (gerutu fajar)
Siapa suruh lu liatin wilona sampe kaya gitu.. Mau gue colok itu mata lu..
Lah serem si kepin.. Emang ngapa si vin, orang asha jomblo juga..
Wilona is mine jar..
Heh sejak kapan? (sambil tersenyum jail)
Sejak gue ketemu dia sore tadi.. Gue ngerasa getaran yang beda.. Setiap deket wilona gue ngerasa kaya deket sama queen jar..
Jangan bilang lu suka sama asha karena lu ngerasa kalau deket dia lu serasa deket sama queen ya, jangan jadiin dia pelampiasan vin.. Gue liat dia beda, ngga kaya cewek cewek lain di luaran.. (kali ini rian angkat bicara)
Ya engga lah yan, gue nyaman sama wilona, padahal baru kali pertama tadi sore gue ketemu dia, tapi dari tatapan matanya seperti kita itu saling mengenal sudah sejak lama.. Yang pasti jantung gue berdetak lebih cepat saat deket dia..
Akhirnya mpinnn jatuh cinta lagi.. Setelah 5 tahun hatinya tertutup untuk wanita manapun selain queen dan wanita hanya jadi pemuas nafsu lu aja.. ONS abis itu lu lempar gitu aja.. Ga beda jauh lah lu sama hito.. Sebelas dua belas.. (ucap fajar)
Eiitttss.. Eittss ada apa nih lu nyebut nyebut nama gue jar , loh fely, asha sama gledys mana? (ucap hito yang baru kembali dari toilet)
Tuh (tunjuk rian)
Ah gila mereka turun ke lantai.. Ko lu diem aja si vin ngga di cegah..
Ye semprul, gue udah cegah wilona ya tapi kata dia gpp aman, gue mau ikut turun kata dia ngga usah.. (ucap kevin)
Aduh gilasehhh goyangan mereka.
Selama gue kenal gledys belum pernah loh dia sampe sebegininya.. (ucap hito)Wil, ya tuhan gimana aku ngga jatuh cinta, kamu sexy banget wil, lekuk tubuhmu itu loh luwes banget... (ucap kevin dalam hati)
...
Sha, kita buat kevin dan hito cemburu.. (bisik fely)
Boleh boleh.. Kita cari dulu umpan yang bisa buat mereka cemburu..
Asha fely.. Panggil seorang laki laki yang tak lain adalah teman kuliah mereka saat di london..
Loh verrel.. Ko bisa di sini??? (ucap wilona)
Verrel merentangkan tangan saat wilona menghadap ke arahnya dan wilona yang mengerti maksud verrelpun langsung berhamburan ke pelukan verrel..
Iya aku sekarang jalanin bisnis di indonesia, sekarang aku yang pegang perusahaan papa yang di indonesia gantiin papa yang pegang perusahaan yang di london..
Ahh, serius.. Berarti kita bisa sering ketemu kan.. Ah seneng kamu pindah juga ke indonesia.. Kamu sama siapa? Sendiri? Deon ngga ikut???
Deon ikut dong, engga mungkin aku ninggalin tangan kanan sekaligus sahabat aku kan.. Dia lagi ke toilet sebentar lagi juga keluar..
Deeeooonnnn (teriak fely) dan langsung memeluk deon saat deon sudah berada di dekatnya..
Loh fely?? Astaga kamu disini? Ko bisa..
Hahaha bisa dong, kan aku emang udah menetap di indonesia..
Serius??? (tanya deon)
Iya serius, kangen deon..
Berarti kita bisa ketemu terus dong, aku dan verrel sekarang juga tinggal di indonesia... Aku juga kangen fel..
Yeeeeyy akhirnya kita berempat bisa kumpul lagi setelah 6 bulan kita ngga ketemu..
Ihh gemes aku loh sama kamu fel (sambil mengacak acak rambut fely)..
Gledys.. Sini (panggil wilona) liat siapa yang dateng..
Jreeengg jreengg..
Aaaa verrel deon.. Kangen edys sama kalian..
Ih kita juga kangen edys...
Tanpa mereka ber5 sadari ada 2 pasang mata yang sedang melihat ke arah mereka dengan tatapan yang sangat sulit di artikan.. Kevin terlihat menahan amarah begitupun dengan hito yang memiliki sifat tak jauh seperti kevin...
To be continue..
Wah wah wah cast pemain aku tambahkan ya gaess , ada verrel disini yang main 😜🤗
Kira kira apa yang akan kevin dan hito lakukan, apakah mereka berdua akan marah terhadap verrel dan deon???
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Dendam (Natasha Wilona 💕 Kevin Sanjaya)
FanfictionAku mencintaimu dengan tulus bahkan sedari dulu sampai dengan saat ini.. Sampai suatu ketika sebuah kejadian terjadi , membuatku trauma dan mulai merubah rasa cinta ini menjadi rasa bencin dan rasa dendam di hatiku (Quen Briannatasha Wilona CEO Wil...