your name
Hyunsuk membulatkan matanya begitu sadar lengannya memperlihatkan hal yang baru. Hampir saja dia tersedak sup kalau tidak dengan cepat ia menelan sarapannya itu.
Hyunsuk kalang kabut membuat orang tua serta adiknya menatap bingung. Tau-tau Hyunsuk sudah keluar dari kamar dengan pakaian lengkap dan tasnya, padahal dia tidak ada kelas pagi hari ini, untung sudah mandi.
"ih, Hyung mau ke mana?" tanya sang adik
Hyunsuk mencoba mencari alasan. Dia membuka ponsel lalu menutupnya lagi.
"kelas mendadak," jawabnya lalu terburu-buru ke rak sepatu.
"terus Doyoung siapa yang nganterin?" Tanya sang Ibu
"eum, Ayah aja! Bye, Hyunsuk buru-buru!"
Sang ayah hanya menggeleng. Padahal jelas sekali anaknya itu panik bukan karena ada kelas mendadak. Toh, ayahnya ini sangat peka.
"iya, ayah aja yang anter,"
.
.
."kok bisa?" tanya Yohan
Hyunsuk mendengus kesal, "mana gue tau, kalo gue tau ga mungkin gue ngumpulin kalian kan?"
Seunghun hanya tertawa, "kalem aja napa. Gini ya, kalo tangan Byounggon Hyung juga nambah inisial, lo jangan kasih kendor deketinnya,"
"iya, kayak lo ke Jihoon. Tiap hari dianterin mulu ke kampus sebelah," celoteh Yohan yang hanya direspon tertawa oleh Seunghun
"tapi kok secepet itu ya?" tanya Sihun
Hyunsuk menoleh.
"ga tau, makanya gue juga bingung,"
.
.
.Byounggon menguap. Membiarkan sisa-sisa mimpinya terbang melayang. Dia tidak ada kelas hari ini, sangat menyenangkan.
Begitu keluar kamar, ia sudah disuguhkan sarapan buatan sang kakak sepupu, Byounggon mengangguk bangga lalu duduk di kursi dan bersiap menikmati sarapannya sebelum ia terkejut dengan dering ponselnya yang memekakan telinga.
Song Yuvin
"anjir, apaan? kaget gue!"
Napas Yuvin terdengar sangat tidak beraturan membuat Byounggon sedikit khawatir.
"hah, Gon, lo di apartemen kan? Hadeuh capek,"
"napa lo? Dikejer anjing?"
"jawab njir!"
"i-iya gue di apart,"
Telpon langsung ditutup membuat Byounggon memandangi layar ponselnya dengan heran. Baru saja dia akan melanjutkan sarapannya, kali inu suara bel pintu menganggu sarapan tenangnya.
Byounggon berdecak kuat lalu melangkahkan kaki dengan geram. Ia menengok intercom, melihat bayangan Yuvin yang kelelahan. Akhirnya ia membuka pintu dan dengan cepat Yuvin masuk ke dalam sambil menariknya.
"anjir, Gon!"
"masuk-masuk malah ngumpat!"
.
.
.Hyunsuk yang gabut setelah bercerita dengan ketiga sahabatnya memperhatikan Yohan yang memainkan ponselnya dengan lesu.
Mereka berempat sedang tidak ada kelas pagi dan memutuskan untuk berkumpul di apartemen milik Yohan.
Hyunsuk mengedipkan matanya beberapa kali. Lalu mendekati Yohan dengan perlahan.
"kaget! Mau apa lo?" tanya Yohan, bingung dengan kelakuan Hyunsuk yang tiba-tiba aja.
Hyunsuk menangkap tangan Yohan, lalu menggulung lengan bajunya.
"Han," panggil Hyunsuk
Yohan membulatkan mata. Seunghun dan Sihun langsung heboh mendekati Yohan.
"tato, Han!" pekik Hyunsuk heboh
"Anjir anjir!"
your name
tbc
Lagi buntu gaes :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] your name ; gonsuk
Fiksi Penggemarlagi dan lagi. bagaimana jadinya jika takdir percintaanmu ditentukan dengan sebuah tato? dk1317's present your name starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk bxb. typos. semi baku. au!soulmate start: 17-08-2019 end: 26-09-2019 #2 in gonsuk (30-08-2019)