Evelyn Ainsley Crawford

11.1K 468 5
                                    


Te Amo My Jerk Husband update!!

Playlist : Selena Gomez - Never Change

Panggil aku Evelyn atau Eve. Aku seorang wartawan. Kalian pasti tahu tugas sehari-hariku yaitu menggali informasi selebriti maupun pengusaha di London.

Aku seorang yatim piatu. Sejak kecil aku sudah tinggal di panti asuhan tanpa tau siapa sebenarnya orang tuaku. Aku tak mau menggali lebih dalam tentang asal-usul hidupku, karena menyakitkan bagiku. Mungkin orang tuaku tak menginginkanku, jadi mereka membuangku ke panti ini. Nasib buruk selalu menimpaku.

Panas, hujan selalu kulalui diluar demi mendapatkan informasi yang tidak penting bagiku, tapi itu menghasilkan uang. Itu yang membuatku bertahan dengan profesi ini. Tidak jarang juga kami tidak mendapatkan informasi apapun saat bekerja, sebagian orang ada yang tidak mau dirinya disorot oleh media.

Baru-baru ini kami memburu berita tentang pembunuhan seorang anak balita oleh ibunya. Banyak rumor yang mengatakan bahwa penyebabnya adalah karena wanita itu stress ditinggal suaminya dan melampiaskan amarahnya pada sang anak.

Tapi, itu hanya sekedar rumor. Kami harus mendapatkan informasi se-akurat mungkin agar tidak menyebar hoax.

Saat ini aku berumur 23 tahun. Umur yang masih muda untuk melakukan hal bebas. Tapi aku tak pernah melakukan apa yang dilakukan anak muda jaman sekarang. Aku besar di panti. Mereka mengajarkanku hal-hal yang baik. Aku juga seorang rohani yang rajin beribadah ke Gereja. Mendekatkan diri pada Tuhan.

Tapi suatu kena'asan menimpaku kala itu. Aku terpaksa menikah dengan aktor sialan itu karena sesuatu yang sulit ku jelaskan.

Pernikahan yang tak kuimpikan. Dia selalu berbuat kasar padaku. Aku tak bisa melawannya karena dia selalu mengancamku.

Aku tak sanggup lagi. Apa aku harus meninggalkannya?

****

Evelyn mengibaskan rambutnya yang penuh keringat di bawah sinar matahari. Semua ini tidak akan terjadi kalau Cherry, temannya itu meminta menggantikan shift kerja, temannya sedang datang tamu bulanan jadi tidak bisa melakukan pekerjaannya.

Evelyn dengan senang hati menggantikan Cherry, itu juga karena menguntungkan dirinya akan mendapat bayaran double.

Saat ini dia berdiri di depan sebuah gedung pemotretan, kalian tahu kenapa aku menunggu? Karena aku harus mendapatkan informasi tentang kandasnya hubungan seorang aktor, Nyle Vinson Carrington dengan seorang aktris cantik, Rynel Elizabeth Scott.

Sebagian orang berpendapat kalau Nyle Carrington sering melakukan kekerasan pada Rynel Scott. Tapi, Leonardo Levine, sahabat Nyle membantah rumor itu. Evelyn tersenyum ketika mengingat lelaki bernama Leonardo itu tanpa tahu apa arti senyum misteriusnya.

Sampai sekarang kedua belah pihak belum mau mengonfirmasikan kebenarannya pada publik.

"Oh ayolah, aku sudah menunggu lebih dari lima jam, tapi kenapa dia belum keluar juga? Sial!" Claudia Maretha Langford mengumpat karena kesal karena Nyle Vinson Carrington belum juga keluar dari gedung pemotretan itu.

Nyle Carrington sedang melakukan pemotretan untuk salah satu majalah internasional.

"Sial! Apa dia berencana menginap di gedung sialan ini?!" Sambung Maxim Ricciardo.

Evelyn hanya diam menatap teman-temannya itu. Ia juga kesal, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Mengumpat juga tidak ada artinya karena hanya menambah dosa saja untuk hal yang menurutnya tidak penting ini.

"Mungkin, dia memang sengaja mengelak dari kita. Ayo pulang. Kita bisa datang ke Mansionnya besok. Kalau dia tetap tidak mau keluar, kita bakar saja Mansionnya!" Ucap Evelyn penuh amarah.

Akhirnya semua kembali ke rumah masing-masing. Claudia dan Max pulang ke flat sedangkan Evelyn menuju panti asuhan.

****

PS : Alur sedikit berbeda dari sebelumnya.

Publish : 29 Oktober 2019
R

e-Publish : 26 Juni 2020

Evelyn Ainsley Crawford

Evelyn Ainsley Crawford

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang