Nyle Vinson Carrington

22.4K 631 10
                                    

Te Amo My Jerk Husband update!!

Playlist : Halsey - Without Me

****

Siapa yang tak mengenalku? Aku pastikan orang yang tak mengenalku adalah manusia yang hidup di jaman purba. Namaku sering dijadikan list most wanted dalam pencarian browser. Bahkan, tahun ini, aku mendapat followers terbanyak di negara Inggris di salah satu media sosial.

Bisa kalian tebak apa pekerjaanku?

Aku seorang aktor sekaligus pengusaha terkaya di bumi ini. Bukannya sombong, tapi memang itu kenyataannya.

Aku lebih menyibukkan diriku pada aktivitas aktor dibandingkan mengurus perusahaan ku. Tangan kananku yang akan mengatur segala sangkut paut dengan perusahaan ku.
Menjadi aktor menurutku lebih menyenangkan. Aku bisa mendapatkan banyak uang dengan satu kali flash kamera membidik ku.

Menjadi pengusaha mungkin juga menghasilkan banyak uang, tapi dalam kehidupanku bukan uanglah yang dicari melainkan kebahagiaan. Jika bekerja di kantor, aku pasti akan menangani berkas-berkas yang membosankan itu.

Bicara soal keluarga, aku memiliki keluarga yang bahagia.

Daddy adalah pedoman hidupku. Satu-satunya orang yang ku sayangi dan ku percaya di bumi ini. Mommy ku meninggal karena penyakit stroke 5 tahun yang lalu. Sangat menyakitkan melihat Mommy pergi meninggalkanku dan Daddy yang menjadi pendiam tetapi tidak berhenti menyayangiku. Aku bersyukur Daddy masih ada sampai saat ini. I Love You, Daddy.

Aku terkenal sebagai ladykiller yang sudah banyak memakan korban. Tapi pacarku saat ini sangat kucintai dan tak pernah ada sedikit niatku untuk mempermainkannya.

Tapi dengan teganya dia mengkhianati ku dengan selingkuh pada pria yang sederajat juga denganku. Aku berjanji akan membalas perbuatan kejinya itu.

Umurku sudah 25 tahun. sudah menikah.Menikah karena terpaksa. Tetapi bukan dengan pacarku itu. Aku sudah memutuskan si jalang itu dan mencari penggantinya yang lebih serius karena Daddy ingin segera memiliki cucu. Aku tidak akan menuruti keinginan Daddy jika sana dia tidak sakit. Asma. Itu penyakitnya.

Menikahi wanita itu mungkin sangat menyakitkan baginya. Dia terus memintaku untuk menceraikannya. Tapi aku takkan melepaskannya. Dia adalah milikku sejak aku menikahinya.

Mungkin aku selalu menyakitinya secara fisik maupun hati yang membuatnya berpikir untuk meninggalkanku.

Takkan kubiarkan dia jauh dariku, karena aku sudah mencintainya, walaupun dia masih membenciku dan menganggap ku berbohong mengenai masalah cinta.

****

"Daddy,"

Nyle melangkah mendekati Daddy-nya yang terduduk di kursi roda. Wajah pucat, bibir pucat, syal di leher menggambarkan kondisi Travis saat ini.

"Nyle... Bagaimana? Kau sudah memutuskannya?"

Nyle menatap dalam pria itu, terselip rasa memohon dalam sorot mata Daddy-nya.

"Aku sudah memutuskannya. Aku akan segera menikah. Demi Daddy."

Air muka Travis berbinar. Sangat senang dengan keputusan Nyle.

Dia memeluk Nyle yang sedikit menunduk agar menyamai tingginya.

"Tapi bukan pada Rynel, kan? Kau tahu Daddy tidak su--,"

"Bukan dia, dia berselingkuh dengan pengusaha asal Prancis. Dan orang lain yang akan menjadi istriku, Dad,"
Sela Nyle langsung dan melepaskan pelukan Daddy-nya.

"Syukurlah," Travis memasang wajah lega setelah mengetahui bukan Rynel yang akan menjadi menantunya.

"Apakah dia baik? Kau sudah mencari latar belakangnya?"

Travis bukannya ingin mencampuri urusan Nyle. Latar belakang yang dimaksudnya bukan mengenai kaya atau tidaknya wanita itu melainkan sifat dari wanita itu. Ia tidak mau Nyle mengulang kesalahannya dengan menjalin hubungan dengan orang yang salah.

"Kau tenang saja, dia orang yang____baik dan manis," ucap Nyle dengan pandangan kosong mengarah ke ranjang Travis. Saat ini Daddy-nya itu sedang dirawat di RS milik keluarga Carrington.

"Begitukah? Aku jadi tidak sabar ingin bertemu dengannya."

"Kalau begitu Daddy harus segera sembuh dan keluar dari rumah sakit ini agar bisa bertemu dia,"

****

Yeah, ini pengenalan tokoh utamanya yah-

Tinggalin ⭐ nya donk:)

PS : Alur sedikit berubah dari sebelumnya. Jadi baca ulang lagi ya guys. Soalnya aku merasa ada yang kurang sebelumnya, dan kalau revisi aku merasa uda perfect.

PUBLISH : 29 Oktober 2019

RE-PUBLISH : 22 Juni 2020


~ Na Ta Kim

IG : @natasya_ns27

Wattpad : NaTaYoung

Nyle Vinson Carrington

Cerita lengkap bisa didapatkan di play store

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita lengkap bisa didapatkan di play store. Beli pdf juga bisa melalui via pulsa. Minat ? DM.

TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang