01. Forced

9.6K 414 5
                                    

🎧 DJ Snake - Let Me Love You ft. Justin Bieber🎶

Hari ini adalah hari pernikahan Evelyn dengan Nyle, pernikahan yang didasari keterpaksaan meskipun sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Alasan Nyle menikahi Eve adalah agar Kariernya tidak tandas karena masalah putusnya hubungannya dengan Rynel Elizabeth Scott - Mantan pacarnya. Skandal besar itu membuatnya diboikot oleh media hanya karena Rynel yang secara langsung membeberkan hak-hak buruk tentangnya ke media massa. Tindakan wanita itu sangat mempermalukannya. Menikahi seorang wanita mungkin akan membuatnya tampak semakin buruk, apalagi semenjak berita pernikahannya tersebar ke internet, banyak netizen yang menghujat dirinya karena orang-orang itu menganggapnya berselingkuh bersama Evelyn saat menjalin hubungan dengan Rynel.

Evelyn menerimanya karena Panti asuhan yang ditinggalinya dulu memerlukan biaya untuk kehidupan mereka. Sudah sangat jarang ada donatur yang memberikan bantuan pada mereka.

Evelyn tidak tega melihat itu,dia pun mencari uang dengan berusaha mencari banyak berita, salah satunya putusnya hubungan Nyle dengan Rynel.

Saat itu Nyle menawarkannya uang sebesar 2 juta Poundsterling. Ia awalnya menolak tapi mendengar kabar jika salah satu anak panti sedang kritis di rawat di rumah sakit membuatnya menerima tawaran Nyle dengan cepat.

Air mata Eve jatuh begitu saja.

Apakah Nyle tahu asal-usul Eve?

Pastilah dia sudah tahu banyak, karena ia tidak mau salah memilih.
Belum lagi, mungkin Nyle memikirkan hal yang tidak-tidak tentangnya karena mudah disogok dengan uang yang banyak.

'Ini memang sudah menjadi takdirmu, Evelyn.'

Evelyn menghela napas gusar.  Setelah prosesi di depan pendeta kini mereka tengah menyapa para tamu yang datang hari ini. Hal itu juga yang menandakan bahwa sekarang dirinya sudah resmi menjadi istri seorang Nyle Carrington, Mrs. Carrington.
Disinilah awal penderitaannya akan dimulai.

Tidak banyak orang yang datang ke acara ini. Sekitar 200 orang saja, itupun orang penting dan kolega-koleganya. Ayah Nyle juga hadir disitu. Tapi yang herannya disini tak ada wartawan seperti Evelyn. Mungkin memang karena penjagaannya yang ketat.

Pesta ini mewah. Para tamu yang datang pun seperti orang kaya semua. Pakaian Mereka pasti sangat mahal dan bagus.

"Hapus air matamu,tersenyumlah!"
Sarkas Nyle dengan tajam membuyarkan lamunan Eve.

Eve menghapus air matanya dengan kasar lalu tersenyum simpul pada semua orang yang menatap mereka.

Orang-orang mengira ia menangis karena kebahagiannya yang didapat karena menikah dengan Nyle,yang dijuluki sebagai King Of Actor.

Prakiraan mereka salah,Ini adalah tangisan kesedihan.

"Bisakah aku ke kamar sebentar,aku lelah."Ucap Eve lirih.

"Pergilah."

Setelah mendengar itu Eve pun melangkahkan kakinya menuju Kamar mereka. Kamar mereka.Kamar itu dibuat semata-mata agar tidak ada yang curiga bila mereka nanti tidur terpisah.

Saat ingin menaiki anak tangga pertama,langkah Eve terhentikan oleh seseorang yang memanggil namanya.

"Eve_"

Leon.

Orang itu, Jika aku melihat wajahnya,aku dihantui oleh rasa bersalahku padanya, Batin Eve berkata.

Dia itu sahabat Nyle.
Tapi Nyle tidak pernah tahu jika kami pernah menjalin hubungan kekasih.

Alasan,Evelyn tidak meminta bantuan Leon adalah karena pada saat itu Leon sedang berada di Irlandia. Eve juga tidak mau jika terus menerus meminta bantuan lelaki itu. Selama ini dia sudah berkorban banyak demi Eve,tapi Eve meninggalkannya demi Nyle.

TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang