18. Gift

4.4K 211 5
                                    

Te Amo My Jerk Husband update!!
__________________________

Playlist : B.o.B - Airplanes ft. Hayley Williams

"Cantik." Satu kata yang barusan diucapkan Nyle serasa membuat Evelyn makin pangling.

Tanpa disangka Nyle bangkit dari duduknya dan menghampiri gadis yang pipinya masih bersemu merah.
Tatapannya masih setia pada Evelyn yang berada pas di hadapannya. Gadis itu sangat gugup dan sedikit kikuk melihat Nyle yang menghampirinya.

"Aku ingin gaun ini." Ujar Eve secara tiba-tiba. Gaun itu harganya tidaklah mahal, mungkin itu adalah gaun terakhir yang berharga murah dimata orang-orang. Tapi Evelyn tidak peduli dengan itu semua, bukankah Nyle menyuruhnya untuk memilih gaun? Dan ya, Ia akan memilih gaun yang saat ini tengah dipakainya.

"Kau cantik," ucap Nyle tanpa menyahuti perkataan Eve.

Pipi Evelyn semakin merona mendengar perkataan yang memuji dari Nyle.

Setelah hampir cukup lama memandangi Evelyn, Nyle mulai tersadar dan langsung menatap manik mata biru milik Evelyn. "Hanya ini yang akan kau beli?"

Evelyn menganggukkan kepalanya dengan mantap tanpa ragu. Memang ia hanya menginginkan gaun yang saat ini tengah dikenakannya, selain harga, hanya sedikit gaun yang memiliki mode yang tertutup, kebanyakan dari semuanya adalah pakaian sexy yang Eve tidak suka.

"Baiklah, now where do you want to go?"

Evelyn menaikkan pandangannya keatas tanda bahwa dia tengah berpikir. Saat sudah mendapatkan idenya, Evelyn menjentikkan jarinya.
"Satu tempat yang belum kita kunjungi, Nyle. Yaitu Gereja!" Kata Evelyn dengan semangat.

****

Dan setelah mengiyakan ajakan Evelyn untuk pergi ke Gereja. Kini Nyle dan Evelyn sedang dalam perjalanan menuju gereja.

Biasanya mereka akan menggunakan mobil jika ingin bepergian, tapi sebuah ide terlintas di benak Nyle. Mereka pergi ke Gereja dengan menaiki sebuah sepeda motor besar. Harley-Davidson. Siapa yang tidak tahu merk sepeda motor itu, harga yang fantastis.

Jarak dari hotel mereka ke Gereja hanya sekitar dua kilometer. Membuat Eve senang karena perjalanannya yang agak jauh dia bisa berduaan dengan Nyle.

Diam-diam dua mencuri pandang pada Nyle yang sedang menyetir sepeda motor produksi Amerika Serikat itu melalui kaca spion.  Nyle dan sangat tampan dan menawan saat seperti itu. Tidak! Nyle tampan dalam keadaan apapun!

Sepertinya Nyle tidak sadar akan kegiatan Evelyn sehingga dia membalapkan motornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya Nyle tidak sadar akan kegiatan Evelyn sehingga dia membalapkan motornya. Evelyn pun mengeratkan pelukannya pada Nyle agar ia tak terjatuh.

"Woow!!" Teriak Evelyn senang saking bahagianya.

Diam-diam Nyle hanya tersenyum melihat kelakuan lucu istrinya itu.

TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang