07. William

5.7K 289 5
                                    

Hii,Update lagi.
Aku semakin sering update karena aku ingin sekali menamatkan salah satu ceritaku.

Kalo cerita ini aku pengennya sih endingnya itu sampai 50 chapter.
Beda kalau My Love Is a Hot Ceo,
Kalo cerita ini pengennya sampe 40an Chapter.

Makasih yang udah baca ceritaku 💓

Tolong share cerita ini ke temen-temen kalian dan share ke medsos.

Terima kasih atas perhatiannya 😍

Votementnya Dibanyakin🤩🤩

*****

🎵Justin Bieber - Never Say Never - ft. Jaden Smith 🎶

Jaden mulai mendekati Nyle. Nyle menarik tangan Jaden dan menempatkan anak itu di pangkuannya.

Well, Jaden hanya anak berusia tujuh tahun jadi tidak apa-apa kalau Nyle memangkunya.

Evelyn sedikit terkejut dengan sikap yang ditunjukkan Nyle. Lelaki itu memperlakukan Jaden dengan lembut
berbeda dengan perlakuan Nyle padanya.

What the fuck?!

Apa Evelyn menginginkan sikap lembut Nyle padanya?

______________

Evelyn berusaha mengenyahkan pikirannya itu. Mana mungkin Nyle bersikap baik padanya. Itu mustahil.
Nyle mungkin hanya menganggap Evelyn sebagai parasit dalam hidupnya.

Dreetttt.....dreetttt

Ponsel Evelyn bergetar pertanda seseorang menelponnya.
Ia mengernyit heran saat tidak diketahui siapa penelpon itu.
Itu nomor asing di kontaknya.

Haruskah ia mengangkat telepon itu? Sementara dia harus mendengar pembicaraan Nyle dan Jaden.

Evelyn menarik napas panjang dan membuangnya. Mungkin urusan terima telepon ini lebih penting. Kalau masalah Pembicaraan para lelaki itu,dia bisa menanyakannya nanti pada Jaden.

Evelyn meninggalkan tempat itu dan pergi ke arah lain untuk mengangkat telepon. Ia tidak mau tertangkap basah dengan mengangkat telepon itu,nanti Nyle bisa marah kalau tahu dirinya menguping.

Nyle dan Jaden masih dengan posisi seperti tadi. Jaden menatap lekat pada wajah Nyle. Sementara lelaki itu,dia mengelus-elus rambut Jaden dengan lembut.

Jaden merasakan sesuatu dihatinya yang janggal. Ia merasa tenang dan damai ketika di pangkuan Nyle.

"Pasti aku akan senang bila tinggal bersama Uncle dan Evelyn."

"Apa aku terlalu tua sampai kau harus memanggilku uncle?"Nyle menaikkan kedua alisnya bersamaan. Tapi tersirat candaan dalam ucapannya itu.

"Iya, Evelyn mengatakan kalau aku dan teman-teman lainnya harus sopan berbicara pada orang yang lebih tua."

Nyle hanya mengangguk-anggukkan kepalanya tanda ia setuju dengan ajaran Evelyn itu.

TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang