Kembali lagi bersama Incess tralaalaa 😂😂Ini cerita kedua aku.
Cerita pertama aku:My Love Is A Hot CEO..****
🎧Rihanna_-_Love the Way You Lie ft. Eminem🎶
AUTHOR POV
EVELYN AINSLEY CRAWFORD adalah seorang wartawan yang sedang meliput suatu berita yang masih panas di bicarakan warga dan Netizen.
Kabar putusnya hubungan Nyle Vinson dengan seorang model cantik yang belum tahu disebabkan oleh apa.
Saat ini Eve sedang menunggu Nyle untuk keluar dari gedung pemotretan. Paparazi sepertinya dilarang masuk kedalam gedung.
"Sudah dua jam kita menunggu disini, tetapi Nyle belum juga keluar dari gedung itu." Ucap Max, yang tak lain adalah sahabat sekaligus rekan kerja Eve.
"Mungkin Nyle menghindari kita."
Timpal Clau santai. Dia mengelap keringat pada dahinya menggunakan baju miliknya."Sudahlah lebih baik kita menunggu."
Eve menengah di antara keduanya.****
Disisi lain seorang model lelaki sedang melakukan pemotretan di dalam ruangan Fhotoshoot. Sebenarnya ia telah selesai melakukan pemotretan itu,tetapi ia belum ingin pulang karena banyak wartawan yang menunggunya di luar gedung.
"Nyle, bagaimana kalau kau diwawancarai, tapi hanya oleh satu orang wartawan saja." Ucap Rex, manager lelaki itu.
"Ide yang baik." Sahut lelaki yang dipanggil Nyle oleh Rex.
"Bagaimana kalau kau memilih wartawan mana yang akan mewawancaraimu!"
"Baiklah."
Nyle melihat para wartawan itu dari atas gedung. Ia terpikat melihat salah satu wanita yang duduk di halaman gedung. Matanya terus memandang wanita itu. Perempuan dengan rambut di gerai berwarna merah membuat ia tertarik padanya.
"Rex, kau panggil wanita itu!"
Ucap Nyle sambil menunjuk kearah Wanita itu.***
"Masuklah!" Perintah Rex pada Evelyn.
Eve sendiri juga bingung,kenapa hanya dia yang terpanggil untuk mewawancara aktor itu. Disiapkannya segala sesuatu untuk wawancara.
"Hmm baiklah." Jawabnya enteng. Sebelum itu dia menghembus napas yang dalam agar tidak grogi.
Eve membuka sebuah pintu. Pemandangan pertama yang dilihatnya adalah lelaki yang sedang tertidur di sofa.
Nyle. Itu Nyle, Eve mengenal wajah itu karena sering melihatnya di beberapa majalah dewasa.
Eve kembali menghadap Rex dengan tatapan ragu.
"Di-dia masih tertidur, bagaimana....dengan... wawancaranya?..." Tanya Evelyn gugup.
Sebenarnya jika hanya dia yang mewawancarai Nyle rasanya dia malu,gugup dan deg-degan. Bagaimanapun juga Nyle itu seorang aktor, seandainya ini bukan wawancara kerja, Eve pasti sudah meminta foto dan tanda tangan pria itu. Tapi semua itu tak bisa dilakukannya karena dia harus bekerja sebagai orang yang profesional.
"Hmm baiklah, kurasa kau harus menunggu sampai dia bangun."
"Apa? Apa tidak bisa besok saja?....."
"Jika kau tidak mau, sampai kapanpun kau dan teman-temanmu itu tidak bisa mendapatkan informasi tentangnya." Perkataannya seperti mengancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1
Lãng mạnNote : Sebagian Chapter di private. Harap follow akun ini sebelum membaca karyanya. **** Evelyn Ainsley Crawford seorang wartawan yang sangat mendambakan Nyle Vinson Carrington, sang idola kebanggaan England dengan julukannya sebagai "King of Actor...