******
🎵Liam Payne,Rita Ora - For You (Soundtrack Fifty Shades)🎶
EVELYN'S POV
Aku merasa seseorang menepuk-nepuk pipiku. Aku membuka mataku secara perlahan, menetralisirkan cahaya yang masuk ke mataku.
Hal pertama yang kulihat adalah lelaki tampan yang sedang menatap tajam kearahku. Ya Tuhan, ini masih pagi namun orang itu terus saja menggangguku. Apakah seorang Nyle Carrington yang katanya aktor terkenal juga sibuk tidak memiliki pekerjaan lain selai menganggu ku? Dasar!
Nyle.
Hell, Apa aku baru memujinya? Hm, sebenarnya dia memang tampan, tapi tertutupi oleh aura kejamnya.
Aku melihat ke sekeliling. Dan aku menjadi sangat senang karena Nyle mengajakku ke ____ Panti Asuhan!Yeay, akhirnya aku bisa mengunjungi tempat ini lagi. Aku melirik sekilas pada Nyle, lelaki itu keluar dari mobil dan berjalan kearah pintu masuk Panti,tak lupa ia memasang kacamata hitamnya yang membuat ia semakin tampan dan gagah. Aku menggelengkan kepalaku. Menepis pemikiran itu.
Aku segera menyusulnya dan mengekornya dari belakang."Thanks." Aku bergumam pelan.
Dia melirik kearah ku dari sela-sela kacamata hitamnya."EVELYN!! Teman-teman kemarilah, ada Evelyn disini!!"
Seorang anak perempuan yang tengah memegang boneka Barbie berteriak keras saat melihatku datang.Tiba-tiba semua anak panti berlarian dari dalam rumah panti kearahku dan Nyle. Mereka memeluk kakiku karena mereka masih kecil jadi tingginya masih sekitar pinggangku.
Mereka juga memeluk kaki Nyle.Aku menjadi khawatir. Nyle adalah tipe orang yang tidak suka pada hak yang berbau keramaian dan keributan.
Aku dapat melihat jika Nyle sedikit risih dengan pelukan dari anak-anak itu. Maka aku segera menghalau mereka dengan cara halus.
"Anak-anak ayo masuk! Aku dan Nyle membawa hadiah untuk kalian!"
Mereka semua sontak berteriak kegirangan. Sudah lama sekali rasanya tidak melihat mereka sebahagia ini semenjak banyak hal yang terjadi kemarin."Let's go!" Ucap mereka bersamaan.
Aku melihat kearah Nyle, lelaki itu sedang memperhatikanku juga ternyata. Aku segera memalingkan wajahku.
"Nyle, ayo masuk!" Ajakku saat melihat dia tetap bergeming di tempatnya.
Ia tidak merespon. Dia berjalan duluan mendahului kami semua untuk masuk kedalam rumah panti.Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku melihat tingkah Nyle yang sombong itu.
"Ayo."
_______
Saat ini kami sedang makan bersama anak-anak panti. Kami makan dengan suasana hening. Aku dan anak-anak serta Jullie duduk di atas karpet dan Nyle, awalnya ia duduk di sofa tempat tamu, tapi akhirnya dia berpindah duduk kesamping ku. Ki tak dapat menyembunyikan perasaan bahagia ini. Aku terus tersenyum pada semua orang.
"Jullie, dimana Jaden? Aku tidak melihatnya dari tadi."
Aku membuka pertanyaan, semua anak disitu juga langsung menoleh pada Jullie. Ada apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1
RomanceNote : Sebagian Chapter di private. Harap follow akun ini sebelum membaca karyanya. **** Evelyn Ainsley Crawford seorang wartawan yang sangat mendambakan Nyle Vinson Carrington, sang idola kebanggaan England dengan julukannya sebagai "King of Actor...