34. Kidnapped

3.6K 199 23
                                    

Te Amo My Jerk Husband update!

Playlist : Little Mix ft. Jason Derulo - Secret Love Song

______

Btw, aku ucapkan terima kasih buat RatnaBell karena uda buatin aku ccp untuk cast TAMJH. Makasih bgt Ka, aku suka videonya ❤️

Bisa di tonton melalui Ig aku, @its_nata04

Love all.

Cerita ini akan tamat😭

Please baca pengumuman di bawah cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please baca pengumuman di bawah cerita ini. Sangat-sangat penting!

_____❤️____

Wanita itu membuka kerudung merahnya dan cadar yang ia gunakan untuk menutupi wajahnya.

Satu alisnya terangkat dan membuat seringaian mengerikan. Ia memain-mainkan kalung yang berada di tangannya.

"Bagaimana reaksi seorang Carrington kalau mengetahui jika sahabat setianya adalah mantan kekasih dari sang istri? Hm____, drama menarik!"

****

Siapa yang mengetahui kalau wanita berkerudung merah itu adalah Meghan. Meghan White Wellington, model papan atas yang terlibat banyak skandal.

Setelah mendengar kepulangan Evelyn dan Nyle dari honeymoon dulu, ia sudah menyiapkan rencananya yang ia yakin akan berhasil. Bersama Chase sang sepupu, ia sudah menyiapkannya sejak lama. Dan ini waktunya untuk beraksi!

Meghan semakin geram kala seluruh top lines memberitakan kehamilan Evelyn serta kemesraan wanita itu dan Nyle. Meghan semakin geram melihatnya. Ia berencana menghancurkan rumah tangga seumur jagung mereka itu, banyak senjata yang bisa digunakannya untuk merebut Nyle dari jalang Evelyn.

Salah satunya rahasia Evelyn yakni pernah berhubungan dengan Leon. Dan soal kalung,

Kalung itu adalah pemberian Evelyn. Meghan tahu itu, karena beberapa saat lalu, Nyle tampil di acara TV, dan Nyle menjelaskan bahwa kalung itu adalah pemberian Evelyn sewaktu mereka bulan madu yang tak akan pernah ia lepaskan dari lehernya ketika salah satu MC bertanya.

Maka dari itu, kalung itu hanya menjadi pancingan agar Nyle mau menemuinya nanti.

Megan merogoh saku celananya dan mengambil ponsel, lalu mengketikkan nomor seseorang.

TE AMO MY JERK HUSBAND [Complete] - Carrington #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang