AUTHOR POV
Setelah acara menginap dirumah jungkook kemarin, kini mereka kembali pada kegiatan rutin anak sekolah yaitu Belajar.
Seperti sekolah pada umumnya, jika pelajaran belum dimulai pasti yang dilakukan para siswa yaitu bercanda gurau dengan temannya namun saat ssaem memasuki kelas semua kembali pada kursi masing-masing lalu membalas sapaan dari ssaem tersebut.
Sama halnya dengan saat ini, Kim ssaem baru saja memasuki kelas 2-3.
"Selamat pagi" ucap Kim Ssaem menyapa para siswa dengan senyumannya.
"pagi ssaem" jawab mereka serempak dengan sangat antusias.
"Sepertinya sudah lama saya tidak melakukan rolling tempat duduk kalian" lanjut kim ssaem sambil mengamati semua siswa dihadapannya. 'Suram sudah pagi ini :)' batin ji seul.
Kim ssaem berhak merolling tempat duduk mereka pasalnya kim ssaem adalah wali kelas 2-3 sekaligus memegang mata pelajaran sastra.
Mendengar perkataan Kim ssaem, satu ruangan dibuat mengeluh seperti sekarang ini.
Ayo lah ssaem jangan lakukan rolling eoh?
Ssaem kami semua sudah akrab, jadi untuk apa kau melakukan rolling lagi?
Ssaem, saya tidak mau dirolling.
Oke cukup sudah.
Semakin mereka mengeluh, Kim ssaem semakin bersemangat untuk melakukan niatnya.
Baiklah ji seul pasrah, Walaupun sebenarnya ia juga menolak namun apa daya jika kim ssaem sudah berkata 'Rolling akan tetap saya lakukan.' Menyebalkan bukan ? Padahal ji seul sudah nyaman sekali duduk dengan jungkook.
"Okey ssaem mulai dari absen pertama yaitu Ahn ji seul" huh udah ji seul tebak pasti namanya lah yang akan dipanggil karena pada dasarnya namanya lah yang tercantum paling atas dibuku absen.
"Ji seul kau duduk dengan…" Mata kim ssaem kini tertuju pada buku absen dihadapannya. mungkin sedang mencari seseorang yang cocok untuk duduk berdua dengan ji seul (?)
Ji seul yang sudah sangat pasrah, ia hanya bisa berdoa semoga ia duduk dengan seorang wanita. namun sepertinya dewa portuna tidak berpihak padanya karena tiba-tiba kim ssaem menyebutkan nama seorang pria yang tak asing ditelinganya.
"Do jiyoung"
Terkejut ? pasti. Namun tidak terlalu ia tampakkan, sangat berbeda dengan pria disebelahnya ini kini jungkook menatap ji seul dengan tatapan -entah lah sulit diartikan- mungkin ia sama terkejutnya dengan ji seul.
-00-
Setelah sesi rolling selesai, Kim ssaem kembali pada tujuan awalnya yaitu memberi sedikit ilmu tentang sastra. yah ji seul sangat tidak suka dengan pelajaran itu karena menurutnya itu sangat membosankan.
Jika kalian berfikir bahwa ji seul adalah gadis pintar dan gemar belajar maka kalian salah besar. nyatanya ji seul hanya gadis yang memiliki otak dibawah rata-rata intinya standar lah. ji seul juga tipikal manusia berdarah dingin, ia sangat cuek dengan sekitarnya apa lagi dengan orang yang baru ia kenal berbeda jika ia sudah mengenal orang tersebut ia akan menunjukkan sisi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret And Loss
Fanfiction"Jangan menyukaiku." "Kenapa?" tanya Taehyung lagi. "Karena aku tidak menyukaimu." Balas Ji seul sambil berdiri meninggalkan Taehyung. "Aku tak akan berhenti menyukaimu sampai kau sendiri yang menyuruhku untuk pergi." Teriak Taehyung. Start : 29 Se...