Budayakan sebelum atau sesudah baca tekan bintang dipojok kiri! and jangan lupa voment guyss.
Selamat membaca 💋
🌺🌺🌺
Malam ini tak beda jauh dengan malam sebelumnya walaupun satu minggu kemarin Ji seul memikirkan ulangannya tapi percayalah ada sedikit tentang mereka -Taehyung dan Jungkook yang terselip dipikiran Ji seul.
Malam ini Ji seul kembali memikirkan tentang mereka. Ji seul tidak bisa menentukan dimana hatinya akan berlabu.
Ji seul Dilema.
Saat pulang bersama Taehyung dua minggu yang lalu Pria itu kembali mencium Ji seul, untuk Salam Perpisahan katanya dan entah mengapa Ji seul menerima ciuman.
-Flasback.
"Lagian perasaanku juga sudah hilang sejak kau menyuruhku berhenti untuk mencintaimu" Ji seul hanya tersenyum walaupun dibalik senyumannya ada rasa kecewa yang mendalam.
"Kau tahu? …" Taehyung kembali bersuara.
"Dulu aku sangat mencintaimu, ingin menjaga dan melindungi mu seperti yang Appa-ku lakukan kepada eomma"
"Namun mengingat ucapan Appa yang katanya 'Jangan memaksakan perasaan seseorang karena Jika kau paksa itu namanya obsesi bukan cinta' tapi apa aku terobsesi padamu? kurasa jawabannya tidak. Karena setelah kau menyuruhku berhenti aku mencoba untuk melupakanmu walau nyatanya sangat sulit namun aku akan terus melakukannya karena ini cinta bukan obsesi."
Ji seul terdiam mendengar ucapan Taehyung. Taehyung terlihat tulus mengatakannya walau seperti sedikit ada rasa kecewa didalamnya.
Apa Ji seul salah mempertahankan perasaannya pada Jungkook?
"Dan kata Appa, Kita sebagai laki laki tidak boleh egois." ucap Taehyung sembari menahan lengan Ji seul dan membalikkan Tubuh Ji seul menghadap dirinya.
"Namun untuk terakhir kalinya bolehkah aku egois ?" Lirih Taehyung sembari mendekatkan wajahnya pada Ji seul.
Dan detik kemudian bibir mereka pun menyatu dengan lembut, dapat Ji seul rasakan bibir Taehyung bergerak lembut melumat bibir bawahnya.
Taehyung kira Ji seul akan membrontak namun beberapa saat kemudian Ji seul mulai memejamkan matanya sembari membalas lumatan bibir Taehyung padanya.
-Flasback end.
Ji seul hanya tersenyum saat mengingat kejadian itu.
-00-
Kini seluruh siswa siswi berhamburan menatap kertas yang ditempel didinding kelas masing-masing yang menuliskan hasil ulangan serta menentukan naik/tinggal kelas dan Lulus/tidak bagi kelas 3.
Ji seul belum melihat hasilnya, ia masih berdiri diujung koridor sembari menunggu depan kelasnya sepi.
Banyak berbagai ekspresi yang Ji seul dapatkan dari raut wajah teman sekelasnya. ada yang gembira bahkan ada yang terlihat menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret And Loss
Fiksi Penggemar"Jangan menyukaiku." "Kenapa?" tanya Taehyung lagi. "Karena aku tidak menyukaimu." Balas Ji seul sambil berdiri meninggalkan Taehyung. "Aku tak akan berhenti menyukaimu sampai kau sendiri yang menyuruhku untuk pergi." Teriak Taehyung. Start : 29 Se...